Atta Halilintar, Aurel, dan Ameena
Atta Halilintar dan Aurel Obati Jari Kaki Ameena yang Di Gigit oleh Kelinci. (Foto: YouTube/AH)

Memiliki anak yang lucu dan menggemaskan membuat Atta Halilintar posesif kepada Ameena. Meski begitu putri kesayangannya itu bisa alami accident, kakinya luka  karena digigit oleh kelinci peliharaannya.

Mengetahui hal tersebut langsung membuat Atta Halilintar sangat khawatir kepada anak pertamanya dengan Aurel Hermansyah itu.

Syukurnya, Ameena memang anak yang tenang. Jadi saat diobati oleh sang bunda, Baby Ameena justru tampak biasa saja dan tidak merasa sakit. Namun justru Atta Halilintar yang tak tega melihatnya terus menyebutkan kalau  putrinya itu sedang mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Atta Halilintar
Atta Halilintar Menghukum Kelinci yang Gigit Kaki Ameena. (Foto: YouTube/AH)

“Ya Allah sayang itu sakit banget, kayak cantengan sakitnya, aku aja kalau kayak gitu sakit. Itu dia (Baby Ameena) lagi nahan itu lihat aja mukanya,” ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal Youtube AH, (21/9/2022).

Sementara itu, Aurel Hermansyah meminta maaf kepada Baby Ameena karena ia jadi terluka oleh kelinci peliharaannya.

Aurel Hermansyah pun mengungkapkan, alasan kelinci menggigit Baby Ameena karena putrinya itu tidak berhenti-henti menarik hewan peliharaan tersebut hingga membuat sang kelinci jadi terganggu dan marah.

Meskipun dijaga dan diawasi oleh Aurel, salah satu kelinci mengendus-endus ke kaki Ameena dan menggigitnya. Ameena yang semula asyik bermain dengan kelinci tiba-tiba menangis dan kakinya sudah berdarah.

Beruntung, luka yang dialami Ameena tersebut tak begitu parah. Jadi bisa diobati sendiri oleh orang tuanya di rumah.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/AH)

“Soalnya Ameena tadi narik-narikin si kelincinya mulu, mungkin kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba ngendus-ngendus, eh dia (Ameena) tiba-tiba nangis, terus pas dilihat udah berdarah kakinya,” jelas Aurel Hermansyah.

Usai mendengar penjelasan sang istri, Atta Halilintar justru mempertanyakan apakah Aurel Hermansyah tidak menjaga putrinya itu. Bahkan, saking posesifnya, ia meminta Aurel untuk segera membalut luka Baby Ameena tersebut.

“Yaudah diplester dulu, nanti sakit gerak-gerak, ntar demam loh dia iritasi, udah plester aja,” tegas Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar justru meminta untuk membeli plester untuk membalut kaki Baby Ameena. Ia juga merasa kasihan dengan kaki putrinya yang sampai robek karena digigit  kelinci. Atta juga yang ikut memplester bagian luka tersebut agar Baby Ameena tidak merasa kesakitan lagi.

Selanjutnya, Atta Halilintar pun langsung memindahkan kelinci peliharaan yang menggigit kaki Ameena itu ke luar rumahnya. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai  hukuman karena telah melukai putri kesayangannya itu.

“Dihukum dulu di sini kelincinya, sampai sembuh kakinya Ameena baru boleh masuk lagi,”tandas  Atta Halilintar.

Mengetahui jempol kaki Ameena digigit oleh kelinci pemberiannya, Krisdayanti pun tak terima.

Merasa ikut bersalah, Krisdayanti pun langsung mendatangi si penjual kelinci  dan ia sudah komplain kepada penjual kelinci karena sudah melukai kaki Ameena.

Sementara itu, Ashanty  juga mengetahui kaki Baby Ameena terluka menyempatkan diri untuk mengunjungi cucunya itu.

Jujur diakui Ashanty ia kaget Ameena alami hal tersebut. Namun yang membuat Ashanty bertambah kaget usai kakinya digigit kelinci, Ameena malah  lancar mengoceh.

Saat bermain bersama, Ashanty mencoba mengajarkan Ameena beberapa kata agar cucunya itu bisa menirukan kata yang ia bicarakan.

Ashanty sempat berpikir apa yang akan keluar dari mulut Ameena ketika cucunya itu sudah bisa berbicara.

Ashanty. (Foto: YouTube/AH)

“Kira- kira kata pertama dia apa ya?,” ujar Ashanty sambil tersenyum dalam tayangan Youtube AH.

Ashanty mencoba untuk mengajari Ameena untuk memanggil orangtuanya, mama dan papa. Dan Ameena terlihat menyimak apa yang dikatakan Ashanty.

Ashanty kaget ketika Ameena malah  mengeluarkan kata “Dada”.

“Dada oh dada gini ya,” ucap Ashanty.

Ashanty mencoba menarik perhatian Ameena sambil melambaikan tangan kanannya ke hadapan cucunya itu. Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut terdiam dan menatap tangan Ashanty yang bergerak-gerak.

Kemudian Ashanty kembali tak menyangka lagi karena Ameena tak hanya bisa mengikuti apa yang disebutkannya, tapi juga Ameena sudah  bisa mengikuti suara bebek yang ada dalam  mainanya.

“Kwekk hah? Kok pinter banget hari ini sih habis digigit rabbit nih kenapa jadi ngoceh kwek kwek,” teriak Ashanty kagum akan perkembangan bicara Ameena tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here