Denise Chariesta
Denise Chariesta. (Foto: Instagram.com/@denisechariesta91)

Kabar perselingkuhan tidak hanya datang dari keluarga Lesti dan Rizky Billar, namun keluarga Dewi Ayu dan Regi Datau saat ini juga menjadi sorotan usai pengakuan  Denise Chariesta yang menyatakan  pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha kaya raya berinisial R selama 4 tahun.

Saat berbincang dengan dokter Richard Lee di akun TikToknya, Denise Chariesta secara terang-terangan membeberkan identitas pengusaha berinisial R  tersebut.

Ia menyebut sosok pria berinisial R yang dimaksud merupakan suami dari seorang artis terkenal di Tanah Air. Lebih tegasnya, Denise Chariesta menyebut istri pria tersebut merupakan seorang pembawa acara di televisi.

Denise Chariesta
Denise Chariesta. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

“Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga,” ungkap Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga membeberkan jika pria berinisial R itu memiliki tiga orang anak. Selain itu, istri pria tersebut disebut Denise sebagai sahabat Uya Kuya.

“Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu,”tegas Denise Chariesta.

Akibat pengakuan Denise Chariesta itu, ramai warganet menduga pria berinisial R yang dimaksud Denise Chariesta tersebut adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Pasalnya, mereka menilai ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta sangat merujuk kepada Regi Datau.

Netizen langsung banjiri kolom komentar unggahan terbaru Ayu Dewi. (Foto: Instagram.com/@mrsayudewi)

Sontak saja warganet langsung berbondong-bondong menghampiri kolom komentar unggahan terbaru Ayu Dewi untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun tak sedikit pula dari mereka yang berharap bukan suami Ayu Dewi yang dimaksud oleh Denise Chariesta tersebut.

“Bu ayu beneran nggak pak Regi pernah selingkuh sama Dennis, ciri-cirinya kok mirip bu yang dibilng Denise. Semoga bukan ya Allah,” tanya salah satu netizen.

“Kalo bener,,, gilaaa sih bu ayuuu kuat bangetttttt,” sahut netizen lainnya.

Padahal hubungan Ayu Dewi dengan Regi Datau  selama ini terlihat harmonis dan tak banyak masalah, kini diterpa isu selingkuh yang diduga dilakukan oleh sang suami.

Isu perselingkuhan tersebut membuat video perbincangan Ayu Dewi bersama Thariq Halilintar kembali disorot netizen di media sosial. Saat itu, Thariq bertanya pada Ayu Dewi lebih memilih anak atau suaminya. Ayu Dewi pun dengan  tegas memilih anak.

“Anak, karena korek aja bisa diambil orang apalagi suami,” tegas  Ayu Dewi.

“Katanya kan kalau pasangan kalau nggak diambil orang ya diambil Tuhan,” lanjut Ayu Dewi.

Selain itu, Ayu Dewi juga percaya bahwa anak-anaknya  kelak akan terus mendoakan orang tua bahkan setelah orang tuanya  meninggal nanti.

“Kalau anak kan nanti dari kecil makin dewasa, terus nanti mendoakan kita,”tandas Ayu Dewi.

Video yang kini kembali disorot tersebut membuat banyak netizen yang bersimpati kepada Ayu Dewi. Ada pula diantara mereka yang menyangka kalau Ayu Dewi sebenarnya sudah memilki firasat kalau sang suami tak setia kepada dirinya.

Selain video tersebut, ada lagi sebuah video Regi Datau menyebut dirinya tak mungkin berhenti karaoke kembali menjadi sorotan.

Sebuah video lawas kembali diputar saat Regi Datau dan Ayu Dewi sedang bermain tanya jawab. Sebuah pertanyaan dilayangkan kepada Regi Datau dan Ayu Dewi tentang apakah mungkin keduanya berhenti karaoke seumur hidup.

Namun jawaban Regi Datau justru mencengangkan lantaran dia mengaku tak mungkin bisa berhenti karoke seumur hidup. Regi Datau bahkan mengaku ada sejumlah momen yang mengharuskan dia untuk karaoke.

“Ya udah pasti nggak mungkin lah. Ya iyalah udah pasti nggak mungkin lah, aku pasti ada waktu-waktu tertentu aku ini lah,”ungkap Regi Datau.

Jawaban menohok Regi Datau justru membuat Ayu Dewi kaget. Ayu malah menimpali jawaban sang suami dengan  berucap istigfar ketika suaminya mengaku tak mungkin berhenti karoke seumur hidup.

“Astagfirullahhualadzim. Zikir aku, kok bisa nggak mungkin,” tanya Ayu Dewi.

“Orang nggak mungkin tuh kalau, ‘aku nggak mungkin ninggalin kamu’,”sambung Ayu Dewi.

Warganet yang mendengar jawaban itu pun sontak terbawa emosi dan mereka langsung meminta  Ayu Dewi tidak mempertahankan pria seperti Regi Datau tersebut.

Meski belum diketahui kepasatian kebenarannya, namun yang jelas saat ini Ayu Dewi langsung banjir doa dari netizen usai Regi Datau diduga selingkuh dengan Denise Chariesta tersebut.

Dan ditengah isu perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi justru rayakan ulang tahun sang anak bersama sang suami. Hal ini terlihat pada akun Instagramnya, Kamis (29/9/2022). Ayu Dewi  membagikan keseruan ulang tahun sang anak yang  bertemakan  Avengers Theme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here