Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Pesona Ayu Ting Ting memang tak terbantahkan, tak heran jika banyak kaum adam yang mencoba mendekatinya dan berusaha mendapatkan hati pedangdut cantik tersebut.

Diantara sekian banyak lelaki tersebut, penyanyi dan juga aktor yang sekarang juga menjabat wakil bupati Bandung, Sahrul Gunawan juga sempat mencoba peruntungan untuk meluluhkan hati Ayu Ting Ting.

Sahrul Gunawan mengaku sudah melakukan serangkaian pendekatan, namun hasilnya tak seperti yang diharapkan. Melalui pesan singkat, Ayu Ting Ting dengan sopan menolak cintanya.

Pasrah dan legawa duda anak tiga itu pun harus berhenti berharap. Ia juga mengingatkan netizen untuk tidak lagi menjodoh-jodohkan dirinya dengan pedangdut asal Depok tersebut.

Sahrul Gunawan. (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

“Netizen jangan jodoh-jodohin lagi ya, Ayu udah nolak gue,”ungkap Sahrul Gunawan.

Lebih jauh, saat Sahrul Gunawan sudah tegas mengambil jarak, Ayu Ting Ting malah memutus total akses komunikasi dengan memblokir kontak Sahrul Gunawan.

Ayu Ting Ting memilih bungkam, tak ada sepatah kata pun terlontar dari bibirnya menanggapi narasi penolakan cintanya pada sang pejabat tertanggal 5 Agustus 2022 lalu itu.

Meski begitu Sahrul Gunawan menduga alasan sikap Ayu Ting Ting tersebut disebabkan ia dengan santai memperlihatkan chat pribadi bersama Ayu Ting Ting ke ranah publik.

Padahal diakui Sahrul Gunawan, tak sedikit pun terbersit di benaknya untuk menjelekan Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan pun meminta maaf atas kekhilafannya. Ia juga berharap Ayu Ting Ting untuk membuka blokir kontaknya.

Diketahui selain Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting juga kerap didekati sejumlah pria. Sebut saja Ivan Gunawan, Saher Sheikh, Raffi Ahmad, Boy William, Didi Riyadi hingga Jordi Onsu, adik dari sahabatnya sendiri, Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting bahkan pernah menikah dengan pria bernama Adit Jayusman. Namun pernikahan itu harus batal karena sebab yang tak bisa dijelaskan ke publik.

Sosok Ayu Ting Ting yang multitalenta, kaya raya  dan berprestasi tentunya membuatnya menjadi incaran para pria. Namun genap delapan tahun menjanda, Ayu Ting Ting masih betah dengan kesendiriannya dan hingga kini tak diketahui siapa pria beruntung yang akan menjadi suaminya.

Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)

“Ya harusnya  di usia 30 saya bisa punya pasangan yang baru dan bisa bawa saya ke jenjang pernikahan gitu ya,”tandas Ayu Ting Ting.

Diakui Ayu Ting Ting, ia bukannya menutup rapat pintu perjodohan. Ia justru ingin secara memiliki pasangan sekaligus memberikan sosok ayah untuk putri sematawayangnya itu. Tapi Ayu Ting Ting tak mau pasang target apalagi merasa tertuntut oleh pihak luar.

Siapapun jodohnya kelak, Ayu Ting Ting berharap bisa mendapatkan pria yang seiman, pekerja keras, bertanggung jawab serta bisa menerima dan menyayangi anaknya Bilqis sepenuh hati.

“Kan saya ini nggak  terlalu menggebu-gebu  jalanin aja anak, keluarga, jodoh mah pasti ada. Tipe cowok idaman? tipe saya mah Korea. Kalo tipe yang local? seiman bisa menerima Bilqis karena Bilqis udah besar anaknya juga  rada susah. Jadi yang bisa sayang sama Bilqis, pekerja keras,dan  bisa  bimbing saya dan  tanggung jawab,”beber Ayu Ting Ting.

Jika Ayu masih bertahan dengan status jandanya, sang mantan suami, Enji Baskoro malah justru harus menjalani kisah rumah tangga dengan pasangan silih berganti.

Selepas bercerai dengan sang biduan pada 2014 silam, pemilik asli Henry Baskoro Hendarso itu melakukan pernikahan kedua dengan wanita bernama Rosmanizar pada 2015. Namun mahligai rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja. Pada 2017, Enji mengungat cerai sang istri dengan alasan yang tak diumbar-umbar ke publik.

Pada tahun 2020, Enji kembali mempersunting seorang perempuan bernama Hana Kartika. Namun kembali pernikahannya harus kandas ditengah jalan pada April, dan berpisah pada Mei 2022 lalu.

Enji Baskoro. (Foto: Dokumentasi)

“Beredar  kabar kalo mas Enji ini pisah sama Hana Kartika? kalo untuk pisah emang udah lama, kita pisah dari sekitar April. Hana  itu sebelumnya punya anak juga, jadi dia itu sudah 2 kali nikah udah  punya anak 2, pas ama saya itu nikah yang ketiga,”ungkap Enji Baskoro.

“Mas enji dibilang punya wanita idaman lain? saat itu nggak deh, tapi  setelah itu terserah saya dong namanya udah pisah. Ya  namanya kita cowok yak salah terus. Ya nggak cocok aja, udah gitu aja sih yang penting saya udah berusaha. Ya rumah tangga pasti ada berantem-rantemnya tapi ada satu hal yang saya nggak biss terima yah. Nikah gagal-gagal lagi ini gimana? klise tapi  balik lagi kita mungkin saya nanya yang belum baik, doain ajalah semuanya berjalan baik-baik aja,”sambung Enji Baskoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here