Foto Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Keluarga sangat bahagia merayakan lebaran tahun ini usai 2 tahun lamanya tak bisa sholat Ied dan berkumpul bersama keluarga besar karena pandemi Covid-19. Ingin memanfaatkan kesempatan yang ada, Ayu pun langsung berkumpul bersama keluarga besar usai sholat Ied. 

Kedua orangtua Ayu diketahui asli  Betawi Depok, jadi mereka pun cepat untuk berkumpul. Tampak didampingi ayah Rozak dan Umi Kulsum, Ayu sangat bahagia bersalam-salaman sambil berbagi uang salam tempel kepada seluruh anggota keluarganya. 

Foto Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)

“Alhamdulilillah lebaran tahun ini beda ya bisa kumpul-kumpul lagi,  bisa sholat di masjid biasa tempat kita sholat karena dah 2 tahun ini sholat di rumah tapi ini keadaan dah mau normal Indoensia, jadi  seneng banget. Mungkin tahun  ini silaturahminya akan lebih  berasa, kalo tahun lalu kan cuma bisa lewat zoom,”ujar Ayu Ting Ting.

“Makanya ini  agenda kumpul ama keluarga karena  emang kakak ayah yang paling tua disini. Tapi ini gantian, nggak semua langsung  datang,”lanjut Ayu Ting Ting.

Foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Foto: Instagram.com/@ivan_gunawan)

Namun ditengah ajang kumpul-kumpul tersebut tidak terlihat sosok Ivan Gunawan. Padahal sebelumnya Ivan terlihat lengket dengan Ayu , bahkan ayah Rozak juga sudah memanggil Ivan dengan sebutan calon mantu. 

Diketahui sukses dalam karir namun Ayu kerap gagal dalam asmara. Ia kerap gagal ditengah jalan dan seperti pria lain yang pernah dekat dengannya, Ivan juga dikabarkan mundur teratur. Hal ini disebabkan Ayu yang lebih mengutamakan keluarganya dibanding kekasihnya. 

“Ya pastinya saya perhatiin keluarga saya. Aamiin saya sih nggak nyari InsyaAllah  kalo jodoh pasti datang sendiri,”ujar Ayu Ting Ting. 

Sebagai anak sulung, Ayu adalah tulang punggung keluarga. Bahkan sang adik yang sudah menikah pun masih tetap menjadi tanggung jawab Ayu. Begitu sayangnya Ayu dengan keluarga, ketika Syifa mengidam ingin makan di hotel mewah, Ayu pun penuhi keinginan adiknya itu. 

Ayu juga menegaskan apa yang dilakukannya untuk Syifa dilakukannya dengan iklas. Bahkan ia merasa senang karena kini keluarga kecilnya bertambah ramai dengan kehadiran adik ipar dan tidak lama lagi akan lahir juga keponakannya. 

Pengorbanan Ayu untuk keluarganya memang luar biasa dan tidak lantas membuatnya kehabisan uang. Saat ini Ayu justru tengah mempersiapkan rumah super mewahnya. 

“Belum kebangun apa-apa, doain aja kalo dah jadi pasti tahulah. Saya masih ngumpulin duit dulu,  jadi harus nabung dan harus kerja keras,  bukan rumah sendiri tar juga bedua ada lagi. Walau  saya ada rumah sendiri, ayah ama ibu pasti  ikut nemeni apalagi kalo saya masih  sendiri,”tandas Ayu Ting Ting.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here