Wanda Hamidah
Wanda Hamidah. (Foto: Instagram.com@/wanda_hamidah)

Dua kali gagal berumah tangga merupakan  pengalaman pahit  yang harus diterima Wanda Hamidah dalam hidupnya. Meski begitu diakui ibu empat orang anak ini ia tak trauma untuk menikah lagi. 

Ditegaskan Wanda Hamidah,  kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga itu tetap ada karena ia tidak menutup hatinya untuk kehadiran seseorang yang kelak bisa mendampingi hidupnya. 

Meski begitu  Wanda Hamidah mengaku tidak menargetkan untuk cepat kembali membangun biduk rumah tangga. Kini ia mengaku lebih fokus pada karir terutama di bidang politik dan mengurus anak-anaknya.

Untuk calon pendamping hidupnya itu, Wanda Hamidah pun memiliki kriteria suami impiannya. 

Wanda Hamidah sebut  3 kriteria utama pria idamannya, yiatu bisa dterima keempat anaknya, mapan dan bisa membawa ia dan anak-anaknya ke surga.  

“Simple bisa diterima anak, terus mapan, sebenernya ketiga nih yang penting bisa membawa saya dan anak-anak saya ke surga, penting banget ini,” ungkap Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah juga tidak memungkiri beberapa pria sudah mencoba mendekatinya. Namun, hingga kini belum menemukan yang pas dengan kriterianya tersebut. 

“Banyak yang mendekati tapi diliat dari ketiga kriteria tadi berguguran satu per satau,” terang Wanda Hamidah.

Terlebih dengan keadaan Wanda Hamidah yang kini telah berhijab, ia memang sangat menginginkan seorang pendamping hidup yang bisa menuntunya menjadi lebih baik dan lebih dekat kepada Allah.

Bagi Wanda Hamidah diusia yang sudah tidak muda lagi memang saatnya untuk tidak hanya memikirkan dunia saja, tapi sudah seharusnya memikirkan akherat. Karena itu kriteria ketiganya, ingin pria yang bisa membawanya ke surge itulah yang paling sulit ditemui Wanda Hamidah dari pria yang sudah mendekati dirinya. 

Meski begitu Wanda Hamidah tetap pada keinginannya itu. Ia tak mau hanya karena status ingin cepat menikah, maka memberikan keringanan kepada kriteria ketiganya tersebut. 

Wanda Hamidah yakin dengan niat yang baik maka lambat atau cepat pasti akan dipertemukan. Namun semuanya kembali lagi kepada jodoh. Jika memang sudah jodoh maka akan ada cara Allah untuk mempertemukan dan menyatukan ia dengan sanag calon imam. 

Kini, Wanda Hamidah masih menikmatai kesendiriannya. Dan meski masih menyandang status jandanya, Wanda Hamidah mengaku dirinya tidak merasa kesepian. Disebabkan ada anak-anaknya yang selalu menemaninya. Apalagi anak-anaknya memang dekat dengan dirinya, dari anaknya yang masih kecil hingga yang sudah beranjak dewasa. 

“Anak ku 3 yang cowok ini deket banget, rebutan tidur sama ibunya. Pasti malem masuk kamar, tidur tumpuk-tumpukan. Trus yang gede juga dekat sama aku,” beber Wanda Hamidah.

Diketahui Wanda Hamidah kembali menyandang status janda usai bercerai dari suami keduanya yang bernama Daniel Patrick. Ia dikaruniai 4 orang anak yakni 3 anak dari pernikahan pertamanya dan 1 anak dari pernikahan keduanya tersebut.

Usai bercerai dari suami keduanya tersebut  hingga saat ini Wanda Hamidah masih betah sendiri. Padahal kedua mantan suaminya sudah memiliki keluarga baru masing-masing.  

Sepertinya kali ini Wanda Hamidah memang sangat hati-hati karena ia tak mau gagal lagi untuk ketiga kalinya.

Selain itu dalam urusan asmara Wanda Hamidah memang agak tertutup, seperti  saat rumah tangga Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick memang jauh dari sorotan media. Tidak banyak yang diketahui dari perjalanan cinta keduanya hingga pada akhirnya menikah bahkan akhirnya  bercerai.

Ditengah masa penantian cowok idamannya itu, Wanda Hamidah pun jalankan perannya sebagai ibu yang baik dalam mengurus anak-anaknya. 

Namun melihat kesendirian sang bunda yang belum mau menikah lagi, anak Wanda Hamidah juga sudah beranjak dewasa meminta aktris yang berkecimpung di dunia politik ini  untuk kembali menikah.

“Iya nyuruh sih nyuruh karena mereka kan liat juga ayah mereka sudah berkeluarga, sedangkan ibunya masih tetap sendiri aja,”ungkap Wanda Hamidah.

“Alasan saya nanti kalau ibu punya pacar nanti kalian (anak) akan kurang perhatian. Ngeles aja ngeles,” tandas Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah hanya bisa menjanjikan dalam dirinya kalau ia bertemu dengan sosok pria yang tepat maka ia akan serius.

“Nggak mencari, kalau ada gak apa-apa juga sih,” pungkas Wanda Hamidah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here