Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Dikenal sebagai pasangan kompak dan selalu romantis, Lesti dan Rizky Billar malah mengejutkan semua orang dengan kabar KDRT yang dilakukan sang suami kepada pedangdut tersohor Tanah Air tersebut. 

Bak petir disiang bolong, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan atas laporan perselingkuhan dan KDRT. Sulit dipercaya tapi kenyataan pahit ini harus diterima oleh Lesti, keluarga, sahabat dan penggemar keduanya. 

Sungguh ironis, ketika pemberitaan seputar Lesti dan Rizky Billar cukup heboh. Pasalnya, sebelumnya mereka selalu terlihat bucin satu dan lainnya. Namun dibalik itu semua ternyata Lesti tengah berupaya menutup semua luka dan kecewanya terhadap sang suami. 

Seolah hal itu mengisyaratkan kalau Lesti bukan baru sekali saja menerima perlakuan kasar dari Rizky Billar. Hal tersebut sekaligus mengalihkan perhatian dan cinta Rizky Billar kepada Lesti sepertinya hanyalah palsu. 

Tak terbantahkan, Lesti dan Rizky Billar dipertemukan secara tidak sengaja dalam momen pas, yakni ketika mereka tengah menyandang gelar ‘Sad Girl dan Sad Boy’. Saat itu Lesti viral saat menghadiri pernikahan sang mantan, Rizki DA dengan Nadia Mustika pada pertengahan 2020 lalu. 

Diwaktu yang hampir bersamaan, Rizky Billar pun menghadiri pernikahan Dinda Hauw yang  disebut-sebut sebagai teman terdekatnya. Interaksi yang manis diiringi rayuan tipis-tipis mewarnai momen perkenalan mereka. 

Rizky Billar dan Lesti
Rizky Billar dan Lesti. (Foto: Dokumentasi)

“Segala kemungkinan pasti ada cuma kita tergantung permintaan juga, tapi  kita nggak mungkin selalu berdua. Ketika Lesti sendiri ya saya juga support dan begitu juga fans Leslar Lovers. Ketika Lesti lagi ada program sendiri kalian harus dukung nah begitu juga dengan saya. Saya dan Lesti pun saling dukung karir kita. Kembali lagi sih ya kita saling mengisilah, saling nutupin kekurangan masing-masing,”ujar Rizky Billar dan Lesti.  

“Saya sih ngeliat nih anak memang luar biasa sekali, bisa apa aja. Bukan cuma nyanyi, bagi saya Lesti seorang entertaint sejati dia itu bisa  menghibur banyak orang. Bukan hal yang bisa  kita ambil dari seorang Lesti dari mulai pekerjaan, totalitas dalam pekerjaan terus cara dia ngebina  fans juga  termasuk dia humble dan sayang  keluarga,”lanjut Rizky Billar.

Mengiringi kisah Leslar, dari awal Rizky Billar sudah sejak awal dicurigai punya maksud tak baik karena hanya ingin mendongkrak popularitas dengan menjalin hubungan dengan Lesti. 

“Apa sih yang bikin Lesti mantap mau nikah sama Billar? pengen belajar aja jadi lebih baik lebih baik menyempurnakan agama dan  mau ibadah lah saya,”tandas Lesti. 

Tak mau kehilangan kesempatan, Rizky Billar gerak cepat datang kepada ayahanda Lesti. Kepada Endang Mulyana, Rizky Billar meminta Lesti secara sopan untuk menjadi istri. Dan kebersamaan yang intens dan viral membuatnya Ayah Lesti merestui hubungan mereka. 

“Sebenarnya Dede kalo udah ada yang datang ke orang tua ya Dede terima aja. Tapi karena Dede anak perempuan satu-satunya, oh jadi kalo kakak ajak nikah kamu sekarang berarti belum bisa yah. Nah dari situ Dede tanya ini becanda apa serius? terus Dede tantang kalo emang kakak serius, kakak datang ke rumah ngobrol sama bapak,”kenang Lesti. 

Kini, seiring KDRT yang dilakukannya, satu persatu masa lalu Rizky Billar bermunculan. Dari kabar Rizky Billar disebut sebagai simpanan tante-tente kesepian sampai simpanan seorang trasgender, hingga ia dituding pernah menikah siri dan sudah punya anak sebelum menjalin cinta dengan Lesti. 

Selain itu Rizky Billar juga kerap disebut-sebut punya watak temperamental serta kerap berginta ganti pacar. Usai kasus KDRT ini viral seolah menjadi bukti kalau Rizky Billar memang sulit mengendalikan diri dan emosinya. 

Rizky Billar bahkan sempat mengakui kerap gonta ganti pacar. Sejumlah aktris cantik pernah dikabarkan menjadi pacarnya, dari Syahra Larez, Shifa Hadju dan Dinda Hauw. Namun Rizky Billar akhirnya mantap melabuhkan hatinya kepada Lesti. 

Menurutnya, Lesti adalah masa depannya dunia dan akherat. Lesti bahkan dianggapnya paling ideal sebagai sitri yang dianggapnya tak hanya mampu memahaminya, tapi juga bisa dekat dengan keluarganya. 

Tapi kini, luka bathin sudah sukses ditancapkan Rizky Billar kepada Lesti. Dan Lesti tak mau menyerah, ia pun melakukan perlawanan dengan tegas dan cerdas dengan melaporkan laki-laki yang dicintainya itu ke polisi. 

Sandy Arifin S.H
Sandy Arifin S.H, kuasa hukum Lesti. (Foto:Dokumentasi)

“Soal perselingkuhan Rizky Bilar? aku sampe sekarang  belum ada konfirmasi karena  ngobrol sama Dede juga  belum bisa banyak karena masih istrirahat, jadi  memang 2-3 hari ke depan biar tenang dulu,”jelas Sandy Arifin S.H, kuasa hukum Lesti.

“Baby L? baby L sehat dan kondisi orang tua Lesti kalo kulihat mereka sementara ini belum banyak  bicara sih karena masih focus untuk kesehatan Lesti,”sambung Sandy Arifin S.H. 

“Yang pasti Dede Lesti saman  Billar  itu pernah jadi klien saya. Saya berharap nanti setelah bertemu dan jenguk Lesti, proses hukum sudah berjalan. Soal masih serumah atau tidak, belum tahu karena sekarang kami lagi berkumonuikasi antara keluarga lesti dan keluarga mas Billar,”tandas Sandy Arifin S.H lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here