Usai  13 tahun lebih berpisah dengan sang mantan suami, Surendro Prasetyo atau Yoyok hingga kini Rossa masih tampak betah sendiri. Meski sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan beberapa pria salah satunya Afgan, namun penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini mengaku hubungan antara dirinya dengan beberapa pria tersebut hanyalah sebatas teman.

Tampaknya,  kegagalan dalam rumah tangga yang dialaminya membuat Rossa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan sehingga ia pun tak ingin terburu-buru dalam mencari pendamping hidup. 

Foto dok Instagram/Rossa

“Aduh banyak yah yang cari perhatian, aku sampai capek jawabin WA nya bercanda, tapi  buat aku semuanya teman aja sih.  Buat aku tuh kalo misalnya belum berjodoh aku nggak cerita apa-apa, kemarin katanya sama si A, kemarin sama si B,j adi daripada begitu,  aku lebih baik mikirnya  semua teman-teman aku aja,”ungkap Rossa.

“Yang pasti kalo buat aku sendiri itu senang-senang  aja sih selama ini yah karena mungkin aku belum menemukan aja yang paling tepat buat aku. Aku juga nggak mau terburu-buru  dan jomblo itu bukan nggak laku, tapi pilihan,  padahal emang nggak ada yang milih, hahaha,”lanjut Rossa. 

Foto dok Liputan6.com/Rossa dan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan

Sementara itu, disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan tak membuat Rossa melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Apalagi disaat Ramadhan saat ini, Rossa pun tak ingin melewatkan moment Ramadan bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan dengan berusaha menyempatkan waktunya untuk berbuka puasa bersama sang putra.

Foto dok Liputan6.com/Rossa dan Rizky Langit Ramadhan

“Kalo hari-hari  biasa kan Rizky sekolah, ketika hari itu aku penuhi dengan kerjaan ketika buka aku usahain di rumah kayak kemarin. Diawal-awal puasa malahan aku sempat libur 5 hari aku pulang ke Sumedang, jadi memang harus dibagi-bagi  karena waktu tetap 24 jam buat semua orang dan tergantung sama kita gimana baginya,”jelas Rossa.

“Wow bahagia-bahagia aja kalo jadi single parent sih karena buat aku mau single parent mau berdua tanggung jawab ibu ya sama aja cuma ditambahin aja misalnya, tapi ya itu memang tanggung jawab sebagai seorang ibu nggak  bisa juga ngandelin orang lain,”lanjut Rossa.

Terkait dengan status jomblonya, Rossa juga menanggapinya dengan santai. Bahkan sempat-sempatnya ia mengajak para jomblo untuk berdoa di bulan Ramadan ini agar bisa diberikan jodoh yang terbaik. 

“Bener banget  itu doa buat aku dan jomblo-jomblo  lainnya kayaknya di bulan Ramadan ini mari kita panjatkan doa yang terindah karena kita tidak tau kadang-kadang  baik yang masih sendiri, atau pun mungkin berada dalam kesulitan lainnya percaya aja pasti Allah akan berikan yang terbaik,termasuk jodoh yang terbaik.  Dan kalo kita sabar endingnya insya Allah akan bahagia,”tandas Rossa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here