Film ‘Miracle In Cell No. 7’. (Foto: Instagram.com/@falconpictures)

Usai lama dinanti-nantikan, film berjudul ‘Miracle in Cell no 7’  mulai tanggal 7 September 2022  sudah bisa ditonton di seluruh Bioskop Indonesia. Dimana jelang pemutaran perdananya, segenap pemain menyempatkan waktunya berkunjung ke salah satu Mall dan Radio di Kota Bandung dalam rangka roadshow film.

Terlihat para pemain  film ‘Miracle in Cell no 7’, Vino G bastian, Tora Sudiro, Graciela Abigail hingga Indro Warkop antusias dan happy  menyapa penggemar merekadi kota Kembang tersebut.

Miracle in Cell no 7
Para pemain ‘Miracle in Cell no 7’. (Foto: YouTube/CINEMA 21)

“Ya pastiya seneng. Deg-degan  jelang tayang. Tapi  sejuah ini testimoninya bagus-bagus, besok penonton sendiri yang akan buktikan bener bagus atau nggak bagus. Tapi  kita optimis soalnya produser Korea bilang ini remake terbaik,”ungkap para pemain ‘Miracle in Cell no 7’.

“Ya pasti deg-degan buat tayangnya, apalagi ini kita project syuting 3 tahun lalu, deg-degan liat rekasi penonton besok saat tayang. Target kita  10 juta penonton,” lanjut para pemain ‘Miracle in Cell no 7’

Tak hanya para pemain yang tampak antusias, begitu juga dengan para pengunjung saat itu. Mereka teriak histeris hingga ada yang sampai menangis karena melihat sang idola yang berakting di ‘Miracle in Cell no 7’.

Ditengah kebhebohan tersebut, terselip hal menarik lainnya, yaitu film yang diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama ini juga dibintangi oleh aktor ganteng Brayn Domani dan kekasihnya, Mawar Eva De Jongh.

Bryan Domani berperan sebagai Asrul dengan peran sebagai seorang narapidana yang mendekap di penjara. Sementara sang kekasih (Mawar Eva De Jongh)  berperan sebagai Kartika Dewasa.

Meski membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses syuting, Bryan Domani mengaku senang dan bangga film yang dibintanginya tersebut mendapat sanjungan langsung dari dari produser dan sutradara film aslinya.

Disinggung soal hubungannya dengan Mawar, kakak Megan Domani itu tampak malu-malu. Meski  membintangi film yang sama,Bryan Domani mengaku selama menjalani syuting dirinya jarang ketemu ataupun adegan bareng dengan sang kekasih, aktris wanita berdarah Belanda tersebut.

Namun tak dipungkiri oleh Bryan Domani, ia antusias bisa syuting bareng dengan pacar dalam satu garapan produksi film.

Bryan Domani
Bryan Domani. (Foto: YouTube/CINEMA 21)

“Ya senenglah bisa syuting bareng sama pacar. Meski kita jarang adegan barengnya tapi senang aja,”ungkap Bryan Domani.

Hubungan Bryan Domani dan  Mawar Eva de Jongh hampir berjalan tiga tahun. Hubungan ini juga diakui oleh Mawar yang mengungkapkan kalau ia memang sudah lama berpacaran dengan Bryan Domani.

Mawar Eva de Jongh. (Foto: Instagram.com/@mawar_eva)

” Iya udah lumayan lama pacarannya,” tandas Mawar Eva de Jongh.

Selama menjalani hubungan Mawar juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Bryan Domani. Selain kesamaan dalam pekerjaan yang sama-sama dibidang akting, Mawar juga mengaku dirinya dan Bryan sama-sama receh dan mereka bisa saling support satu sama lain.

“Apa ya? Dia selalu support aku. Trus juga banyak banget kesamaan kita jadi kayak receh tadi, kita sama-sama receh,” ujar Mawa Eva de Jongh.

“Trus kayak segi pekerjaan, kita sama-sama lumayan saling mengerti,” tambah Mawa Eva de Jongh.

Padahal sebelumnya, Bryan Domani sempat tidak membantah dan tak juga membenarkan pernyataan Mawar Eva de Jongh terkait hubungan mereka.

“Hemmm, kalau punya pacar iya, cuma nggak mau sebutin namanya karena itu privasi,” ungkap Bryan Domani.

Bryan Domani sempat tidak mau membuka siapa identitas kekasihnya itu dikarenakan ia dan pacarnya sepakat menutupi hubungan asmara mereka dari publik.

“Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku. Ya kita punya kehidupan yang personal cukup aku dan dia yang tau,”tandas Bryan Domani.

Tak mau membocorkan siapa nama kekasihnya, tapi Bryan Domani menegaskan sudah komit dengan pacarnya yang diduga Mawar Eva de Jongh.

“Ya komitmen, intinya harus ada kepercayaan itu penting. Apalagi di dunia entertaimen ini saya bermain sama banyak wanita cantik, dan dia kerja ketemu banyak orang. Kepercayaan penting banget,” tegas Bryan Domani.

“Hemm ya yakin. Nggak mungkin aku pacaran hampir tiga tahun sampai sekarang kalau nggak yakin. Kalau nikah belum, aku baru 21 tahun, jadi masih belum kepikiran ke arah sana,” pungkas Bryan Domani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here