Catherine Wilson
Catherine Wilson. akan Segera Menikah dengan Anggota DPRD (Foto: Instagram.com_/lambe_turah)

Catherine Wilson membawa kabar bahagia. Model sekaligus aktries ini dikabarkan akan segera menikah. Calon suami Catherine Wilson merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Idham Mase.

Kabar pernikahan mereka itu pun akan berlangsung dalam waktu dekat ini, hanya tinggal hitungan hari saja, yaitu pada  1 Oktober 2022 mendatang.

Tak hanya sekedar kabar gosip, namun kabar pernikahan mereka tersebut sudah dikonfirmasi oleh Raindy, manager Catherine Wilson.

“Iya nikahnya di tanggalnya 1 mudah-mudahan lancar ya,”ungkap Raindy.

Pesta pernikahan Catherine Wilson dengan Idham Mase rencananya akan berlangsung secara tertutup. Mengingat  pesta pernikahan tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat pasangan.

“Nikahnya private hanya keluarga dan teman dekat saja,” ujar Raindy.

Selanjutnya terungkap kalau pertemuan pertama antara Catherine Wilson dengan Idham Mase terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat itu, Catherine Wilson memang tengah pergi dan acara di kota tersebut.

Tak butuh lama usai mereka berkenalan, mereka pun jadi dekat. Dan Catherine Wilson dan Idham Mase tersebut memilih untuk tak berpacaran setelah bertemu dan berkenalan. Keduanya sepakat memutuskan untuk langsung melangkah ke jenjang serius pernikahan.

“Catherine umur sudah matang. Nggak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo kalau ada niat baik,”terang Raindy.

“Tapi harus dilihat dulu orangnya kayak gimana, “sambung Raindy.

Sepulang dari Makassar, Catherin Wilson dan Idham Mase pun langsung merencanakan pernikahan mereka.

“Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar,” tandas Raindy.

Diketahui  Catherine Wilson sudah sejak lama ingin menikah. Ia merasa kesepian, karena itu ingin menikah.

“Iya, aku ngerasa kesepian. Aku mau banget nikah, ngebet banget malah,” ungkap Catherine Wilson. Meski begitu Catherine Wilson pun pernah merasa nyaman dengan hidup sendiri. Ia menyibukan dirinya dengan berbagai aktivitas dalam mengisi waktunya. Meski begitu rasa sepi yang dirasakannya tetap tak terbantahkan.

Catherine Wilson.
Catherine Wilson. (Foto: Instagram.com_/cathrinewilson.)

“Cuma kok lama-lama sepi ya butuh kasih sayang juga, dan sepi terus kayak gini,”tandas Catherine Wilson.

Syukurnya, kini Catherine sudah menemukan calon pendamping hidupnya yang siap membawanya ke jenjang pernikahan. Dengan begitu keinginan Catherine Wilson untuk segera melepas status jandanya sebentar lagi akan terwujud.

“Jadinya ya aku ngerasa pengin banget melepas status jandaku, mudah-mudahan cepat terkabul ya,”harap Catherine Wilson.

Sementara itu, pria yang beruntung memperoleh hati Catherine Wilson itu adalah  Idham Mase, anggota DPRD Kabupaten Sidrap masa jabatan 2019-2024.

Pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan, 30 Maret 1972 tersebut adalah politisi Partai Golkar Sidrap. Ia  terjun ke dunia politik, Idham Mase juga menjadi pengusaha di bidang kuliner dan kafe.

Pada Pileg 2019, Idham Masse kembali maju di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Watang Pulu, Tellu Limpoe, dan Panca Rijang). Idham juga  diketahui pernah menikah dan merupakan duda tiga anak.

Sebelum menjadi calon suami Catherine, Idham pernah bertunangan dengan Shinta Bachir. Namun  pernikahan mereka dikabarkan batal.

Sedangkan Catherine Wilson sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012 dan kemudian bercerai pada Februari 2013.

Lepas dari itu semua itu, menurut pengakuan Idham Mase awal ia tertarik dengan Catherine Wilson yang biasa disapa Keket itu karena dikenalkan teman.

“Bertemu [Catherine Wilson] di Jakarta. Dikenalkan teman dan selama tiga bulan pendekatan, dan akhirnya memutuskan menikah,”jelas  Idham Mase.

Selanjutnya dari pengenalan beberapa bulan terakhir, Idham merasa banyak kecocokan dengan Catherine Wilson.

Menurutnya, kekasihnya itu tidak sombong saat mereka pertama kali bertemu. Hal itulah  yang membuatnya suka kepada Catherine Wilson.

“Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung kalau diajak bicara,” beber Idham Mase.

Oleh sebab itu ia pun memantapkan hati dan  membulatkan tekadnya  untuk menikah dengan Catherine Wilson pada 1 Oktober mendatang. Dan selama proses persiapan, ia mengaku tidak ada hal yang  istimewa dilakukan, termasuk soal uang panaik atau mahar dalam budaya Bugis.

“[Mahar] hanya seperangkat alat salat saja,”tandas  Idham Mase.

“Rencana tanggal 1 Oktober [menikah]. Doakan ya moga semuanya lancar, diberi kesehatan  dan dimudahkan,”harap  Idham Mase.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here