Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal)

Resmi bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik kini sedang menikmati kesendiriannya dengan menyibukan dirinya baik sebagai penyanyi atau sebagai host di dunia hiburan Tanah Air.

Selain itu diungkap Dewi Perssik, ia akan lebih selektif dalam menuntukan pendamping hidupnya nanti karena tak mau salah pilih pasangan lagi.

Meski diakui Dewi Perssik kalau sebelumnya ia juga sudah selektif, namun takdir berkata lain kalau pernikahan pertama hingga ketiganya kandas ditengah jalan dan berakhir dengan kisah sedih perceraian.

Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: Dokumentasi)

“Dari aku dulu aku selektif, Insya Allah mantan-mantan aku orang baik semua. Tapi kali ini aku nggak mau terburu-burulah cari pengganti,” tegas Dewi Perssik.

“Cuma yang namanya manusia kan tidak ada manusia yang sempurna, mungkin karena itu jadi ada yang kurang aja,”lanjut Dewi Perssik.

Pasca bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik tampak lebih bahagia karena ia berusaha  ikhlas menerima takdir hidupnya. Walau awalnya kaget selalu digugat cerai dan sedih, namun berjalannya waktu Dewi Perssik bisa lebih legowo menerima kenyataan hidup yang harus dilaluinya.

Diyakini oleh Dewi Perssik juga bahwa orang yang bisa melepas beban hidup, maka akan terlihat bahagia.

“Karena memang salah satunya terlepas dari beban juga, lebih ikhlas, lebih menerima takdir, jadi terlihat bahagia,”tandas Dewi Perssik.

“Karena kalau misalkan aku terbebani dengan setiap masalah saya yakin semua orang nggak akan terlihat cantik, tapi kelihatan kayak aduh enggak enak aja dilihat, tapi kalau kayak gini kan auranya lebih enak terlihat,” sambung Dewi Perssik.

Dalam memilih pendamping hidup, Dewi Perssik menyebut tak mau terlalu percaya diri. Tapi sebelumnya ia akan mengenali lebih dalam pribadi sang calon pendampingnya.  Apakah sosok tersebut sosok  bertanggung jawab atau hanya  ingin sekedar menumpang hidup kepadanya.

“Perempuan itu mengalir aja ya, kalau pilih-pilih kesannya saya tuh kayak terlalu manis. Intinya peremuan nggak boleh terlalu GR juga karena laki-laki yang datang sama kita ingin bertanggung jawab kah atau  hanya ingin numpang hidup,” tegas Dewi Perssik.

Tiga kali gagal berumah tangga, tentunya hal ini memberikan pembelajaran tersendiri bagi Dewi Perssik. Meski begitu tak lantas membuat mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini pesimis memandang sebuah pernikahan karena bagaimana pun menikah adalah suatu ibadah.

“Kalau hanya bisa mengandalkan nama besar atau secara fisik aja semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku, tapi kenapa ada pernikahan karena memang aku percaya tentang agama yang aku anut. Pernikahan itu adalah ibadah,”beber Dewi Perssik.

“Begitu pun juga saat laki-laki bersama saya, modalnya apa dulu nih, kalau udah ngelihat saldo jadi lupa tanggung jawab, lah kalau milih ganteng dalam agama itu wajib memilih yang tampan,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga seolah tak merasakan trauma dengan pernikahannya yang kandas hingga membuatnya 3 kali menyandang status janda.  Dewi Perssik masih tak merasa kapok untuk kembali menikah lagi.

Namun pengalaman pahit dalam rumah tangganya sudah  membuat pemilik goyang gergaji tersebut lebih selektif dalam memilih pasangan supaya tak salah lagi dalam memilih pasangan.

Sedangkan kemungkinan akan menjadlin hubungan dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik tidak langsung mengiyakan. Sepertinya ulah Angga Wijaya di akhir perceraian mereka masih berbekas di hati pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini.

Dewi Perssik  sempat melontarkan sindiran untuk seseorang yang diduga ditujukan terhadap Angga Wijaya karena adanya pemalsuan tanda tangan atas nama dirinya  untuk penarikan uang.

Dugaan tersebut mencuat lantaran dalam kesempatan yang sama Dewi Perssik  menegaskan jika dirinya sudah memutus hubungan kerja dengan Angga Wijaya  sehingga pekerjaannya saat ini sudah tak ada lagi kaitannya dengan mantan suaminya tersebut.

“Hei buat kamu yang memalsukan tanda tangan saya nggak cukup kamu telah mengambil uang aku yang banyak. Sudahlah ya kalo nanti aku bongkar semuanya pecitraan kamu selesai,”tandas Dewi Perssik.

“Aku dah  sabar dan menerima kenyataan,  jadi cukup jangan pernah memalsukan tanda tangan saya.  Kalo pekerjaan saya nggak ada manajer, tapi punya tim kerja, silahkan hubungi dia,”lanjut Dewi Perssik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here