Foto Selebgram dan Tiktokers Chandrika Chika. (Foto: Dokumentasi)

Selebgram dan Tiktokers Chandrika Chika kembali menjadi sorotan. Wanita yang sempat dekat dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar dituding pernah melabrak Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. 

Foto Thariq Halilintar. (Foto: Instagram.com/@thariqhalilintar)

Hali itu diduga terjadi ketika Chika masih memiliki hubungan asmara dengan Thariq,  sementara kabar kedekatan Thariq dengan Fuji muncul. Ternyata memang benar Chika sempat menghubungi Fuji, namun menurutnya itu hanya sebatas pertanyaan biasa sebagai seorang perempuan yang sedang mencari kejelasan tentang hubungannya. 

“Risih sih nggak, kadang nggak nyaman bikin hubungan nggak baik. Nggak ada masalah udah

Foto Chandrika Chika. (Foto: Instagram.com/@chndrika_)

Baik-baik aja kok. Itu kayak diadu domba, tapi  ya udahlah,  yang penting kita baik-baik  aja. Kan sempat komen-komen di berita aku ngejatuhin dia, setelah ketemu dan ngobrol, aku minta maaf. Setelah itu ya baik-baik aja,”ungkap Chandrika Chika. 

Lebih lanjut juga terungkap kalau hubungan Chika dan Thariq kandas disebutkan bukan karena adanya orang ketiga, namun karena ada alasan lainnya. Namun hingga kini perpisahan Chika dengan Thariq masih menjadi misteri karena tak jelas apa yang menyebabkan mereka putus. 

Usai tak lagi bersama Thariq, Chika dikabarkan kembali dekat dengan Dimas Ahmad, pria yang terkenal karena mirip dengan Raffi Ahmad. 

Foto Lewat Instagramnya, Dimas bersama dengan Chika. (Foto: Instagram.com/@dimas_baam)

Lewat Instagramnya, Dimas membagikan foto kebersamaannya dengan Chika. Keduanya terlihat begitu bahagia memamerkan senyum lebar mereka. Sontak netizen menduga Chika sedang menggoda Dimas sekaligus keduanya memiliki hubungan asmara. 

“Aku Jarang perhatiin komentar, apa itu komentar tentang aku atau keluargaku. Selama ini sih biarin aja, tapi kalau bawa-bawa keluarga aku itu paling nyakitin,”tegas Chandrika Chika. 

Foto hubungan Chika dan Dimas. (Foto: YouTube/OFFICIAL NITNOT)

Kali ini sikap yang diberikan netizen atas hubungan Chika dan Dimas pun tak sama dengan seperti sebelumnya. Jika sebelumnya, kedekatan mereka didukung oleh netizen, tapi kini netizen malah melempar kritikan pedas pada Chika dan juga Dimas. 

Banyak yang mempertanyakan alasan Dimas kenapa masih mau dekat dengan Chika padahal dulu ia sempat dicampakan oleh Chika? Chika juga disebut lebih memilih pria lain ketimbang Dimas saat itu. 

Hal tersebut membuat netizen mempertanyakan hubungan Chika dan Dimas saat ini, apakah benar-benar dekat atau hanya dekat untuk kembali viral dan menjaga eksistensi di dunia hiburan Tanah Air saja. 

Namun hal tersebut ditepis oleh keduanya. Bahkan terang-terangan Dimas mengaku kalau Chika memang tipe wanita idamannya. 

“Termasuk sih, iya dia termasuk wanita idaman aku,” ujar Dimas Ahmad. 

“Udah cantik. Kuat mental, hati nurani kuat. Parah! salut banget,”lanjut Dimas Ahmad. 

Meski begitu, Chika menegaskan hubungannya dengan Dimas Ahmad hanya sebatas rekan kerja.

“Temen kerja aja, satu manajemen. Saling support,” tandas  Chandrika Chika. 

Mendengar hal itu, Dimas Ahmad lalu menimpalinya dengan gurauan dengan nada menggoda.

“Temen kerja tapi mesra,” ujar Dimas Ahmad.

Baik  Chika dan Dimas , keduanya menegaskan tidak menutup kemungkinan jika ke depannya  kalau mereka akan menjalin hubungan asmara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here