Foto dok Instagram/Kabar putusnya pasangan musisi K-pop, HyunA dan DAWN eks Pentagon sempat menghebohkan publik Korea Selatan

Kabar putusnya pasangan musisi K-pop, HyunA dan DAWN eks Pentagon sempat menghebohkan publik Korea Selatan. Pasalnya, keduanya kerap memamerkan kemesraan baik di layar kaca maupun di media sosial.

Pada 14 April, DAWN muncul sebagai bintang tamu di kanal Youtube 1 the K untuk program ‘Look Me Up’, di mana dia mencari namanya di media sosial dan berbagai komunitas online untuk mengklarifikasi laporan dan komentar.

Tak hanya itu, sambil menjawab semua hal tentangnya, DAWN juga berterus terang tentang keputusannya mengakhiri asmaranya dengan HyunA, kisah di balik pertunangan mereka, dan bagaimana hubungan mereka saat ini.

Sebelumnya, DAWN mengungkapkan bagaimana Jay Park memperkenalkannya ke agensi barunya AT AREA dan menemukan bagian dari halaman profilnya yang menyebutkan perpisahannya dengan HyunA. 

“Karena kita mungkin adalah orang-orang di dunia ini yang paling memahami satu sama lain, apa pun keputusan yang kita buat, kita saling mendukung. Dan itu sama seperti sekarang,” ucap DAWN, dikutip dari Soompi (14/04/2023).

Pasca putus dengan HyunA, publik sempat dikejutkan dengan kemunculan DAWN di Instagram sang mantan kekasihnya tersebut. Ia kedapatan me-like postingan foto HyunA yang akhirnya membuat spekulasi bahwa keduanya kembali, DAWN menjelaskan bahwa itu adalah bentuk dukungannya.

“Saat itu, saya sangat menghormati keputusannya dan mendukungnya,” tandas DAWN.

Menyusul postingan perpisahan tersebut, DAWN mengumumkan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu tentang HyunA. 

DAWN menjelaskan bahwa dia sangat marah ketika banyak kabar dan hal-hal yang tidak benar terjadi pada sang mantan kekasihnya tersebut. 

“Meskipun kami telah putus, jika situasi seperti itu terjadi sekarang, saya pikir saya akan melakukan hal yang sama,” jelas  DAWN.

Kemudian, DAWN juga memberikan jawaban tegas tentang bagaimana perasaannya kini dengan idol cantik tersebut dengan mengungkapkan bahwa perasaan cinta kini tak penting, karena ia mencintainya sebagai pribadi. 

“Sejujurnya, saya merasakan hal yang sama [seperti sebelumnya]. Apakah saya sudah putus dengan HyunA, kami berkencan lagi, atau memiliki hubungan apa pun sekarang, itu tidak penting. Karena saya hanya mencintai HyunA sebagai pribadi, saya pikir saya akan mencintai HyunA meskipun kami berdua berada di jalur yang sangat berbeda di masa depan dengan orang lain,” terang DAWN.

DAWN juga berbicara tentang cincin pertunangan mereka, mengungkapkan bahwa dia tidak melamar dengan maksud khusus untuk menikah. Pada Februari 2022, HyunA dan DAWN berbagi foto cincin cantik mereka yang serasi dalam pengumuman pertunangan. 

“Karena aku sangat menyukainya, aku jelas berpikir ‘Jika aku ingin menikah nanti, aku pasti ingin menikahinya,’ tapi saat itu, aku hanya ingin memberinya cincin,”tegas DAWN. 

“Jika kamu memberi cincin, kamu menikah’ adalah hal yang masuk akal dan jelas, tapi sejujurnya, aku tidak memiliki akal sehat,” sambungnya sambal tertawa.

Meskipun pasangan tersebut tidak memiliki rencana yang pasti untuk menikah, DAWN menjelaskan bahwa dia tidak membantah artikel yang melaporkan pertunangan mereka karena pada saat itu, dia pikir mereka akan menikah nanti dan oleh karena itu menurutnya lucu untuk menjelaskan sebaliknya.

Setelah perpisahan mereka, pasangan itu juga dengan cepat dikabarkan telah kembali bersama, tetapi laporan yang sedang berlangsung ini tidak dikonfirmasi atau disangkal. 

“Sejujurnya, saat ini saya merasa lelah dengan opini publik. Saya pikir bahkan hanya mengatakan ‘Itu benar, itu salah’ itu bisa menjadi lucu. Yang paling penting adalah saya berharap HyunA dan saya tidak dilihat oleh hubungan kami,” tegas  DAWN.

Belakangan, DAWN menemukan video YouTube yang mengklaim bahwa HyunA telah memberinya sebuah apartemen senilai 2 miliar won (sekitar $1.531.200). Ia mendengar kabar tersebut dari sang ibu yang bertanya tentang kebenaran berita tersebut. Menanggapi kabar tersebut, DAWN mengatakan bahwa hal tersebut tidak masuk akal dan bohong.

“Sebagai permulaan, ini tidak masuk akal. Saya pikir itu sangat lucu.” Dia menambahkan, “Ini benar-benar bohong, jadi tolong jangan tertipu semua orang. Jangan tertipu oleh internet,” pungkas DAWN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here