Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal)

Pedangdut Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Metro Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 25 Oktober 2022 lalu. Hal ini terkait laporannya kepada  sejumlah haters ke pihak kepolisian karena merasa  telah dihina oleh para haters tersebut lewat beberapa akun media sosial.

Dewi Perssik nampak terlihat hadir di Polres Metro Depok, Jawa Barat sekitar pukul 12.45 WIB. Ia tak datang  sendiri, namun dengan  membawa dua orang saksi untuk memberikan keterangan ke pihak penyidik.

Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: YouTube/Was Was)

“Iya hari ini jalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan)kembali untuk penambahan saksi,” ujar Dewi Perssik di Polres.

Diungkap Dewi Perssik, dua saksi tersebut merupakan orang yang bekerja sama dengan mantan istri Angga Wijaya tersebut.

“Mba Ros sama dia (asisten pribadi) selebihnya ada lagi tapi kemarin sudah,” ungkap Dewi Perssik.

Lebih lanjut, dalam keterangan tambahannya ini adalah pemeriksaan ketiga Dewi Perssik terkait laporannya terhadap para haters tersebut.

Selain itu, beberapa saksi lainnya juga sudah dibawa oleh Dewi Perssik sebelumnya. Sepertinya Dewi Perssik memang ingin membuktikan apa yang sudah dilakukan para haters tersebut kepada dirinya.

“Ini ketiga atau keempat, sama aku ada beberapa pertanyaan kemarin kan keputus-putus karena ada pekerjaan,” jelas Dewi Perssik.

Kesibukan Dewi Perssik memang membatasi waktunya dalam melakukan pemeriksaan, meski begitu Dewi Perssik tetap meluangkan waktunya untuk memperjelas kasus yang sedang dihadapinya tersebut.

Diketahui sebelumnya, ia melaporkan haters lantaran telah mencemari nama baiknya dengan menyebut kata-kata yang tak pantas diucapkan, seperti kata  mandul atau lebih dikenal tidak memiliki seorang anak darah dagingnya sendiri.

Perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung ini mengatakan bahwa laporannya di Polres Metro Depok berbeda dengan yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Oleh sebab itu, atas kasusnya ini sejumlah oknum warganet pun terancam melanggar Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 36 terkait Undang-Undang Transaksi Informasi dan Elektronik (UU ITE). Dan  laporan Dewi Perssik pun sudah ada dalam nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

Dewi Perssik mendapat banyak ‘serangan’ dari hater karena dinilai menyentil Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dewi Perssik menegaskan dirinya bicara KDRT karena juga mengalaminya sendiri.

“Ada beberapa karena menyebut nama aku Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik sampai menyinggung tentang mandul, menyinggung tentang 3 kali janda. Sebenarnya nggak apa-apa memang faktanya 3 kali janda, tapi mungkin aku perlu membela diri,” beber Dewi Perssik.

“Aku sebagai perempuan, nggak kepengin pernikahan itu gagal. Tapi, saya merasa saya tidak selingkuh loh, saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya bercerai karena mengalami KDRT, jadi kalau misalkan saya tidak mampu menjalani sebuah hubungan masalah rumah tangga, bukan berarti saya perempuan dalam tanda kutip tidak baik. Saya cuma tidak mau jadi pelampiasan dengan kaki, tangan, dicekik,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku pernah mengalami KDRT di pernikahan pertamanya. Akan tetapi, dia mengatakan apa yang dialami lebih pas disebut saling baku hantam.

“Nanti suatu saat saya akan keluarkan foto saya zaman dulu. Kenapa saya bisa berbicara KDRT, sekali lagi bukan karena Lesti atau Billar ya,” tegas Dewi Perssik.

“Dari kemarin teman-teman menanyakan tentang KDRT lo. Seolah-olah saya bicara tentang dua orang itu akhirnya saya diserang. Saya nggak tahu apakah mereka membela secara naluri atau imidasi,”lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik kesal lantaran disebut mandul. Tuduhan itu menurut Dewi Perssik harus disertai dengan bukti.

“Mandul, itu kan perlu dibuktikan kan. Saya nggak masalah cuma ini terus-terusan loh. Bolak-balik saya sudah mencoba ikuti istilah kata diam itu emas, tapi ternyata diam itu emas sepertinya saya harus melakukan sesuatu yang tegas aja,” tandas Dewi Perssik.

Rian Ibram dan Dewi Perssik
Rian Ibram dan Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@rianibram)

Disisi lain, kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram tersebut juga menjadi sorotan. Banyak  warganet mendukung jika mereka menjadi pasangan suami istri sungguhan. Hubungan keduanya memang dekat karena sama-sama menjadi host di salah satu program televisi.

“Dari awal mereka tandem di acara PPA, aku perhatiin mereka ada rasa dan chemistry satu sama lain. Ternyata benar. Mereka berdua memang ada hati, terutama Mas Rian yang nempel mulu ama DP setiap episodenya,” ujar salah satu netizen.

“Doa terbaik untuk mami dan mas Rian. Jika memang berjodoh semoga didekatkan dan dipermudah,”sambung netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here