Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal)

Dewi Perssik kembali memberikan pengakuan mengejutkan usai resmi bercerai dari Angga Wijaya, 1 Agustus 2022 lalu. Pedangdut seksi satu ini dikabarkan akan menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea.

Kabar tersebut mencuat saat dalam sebuah acara Dewi Perssik menggoda Hotman Paris Hutapea dengan menari di sampingnya dan memegang pundaknya.

Hotman Paris
Hotman Paris. (Foto: Instagram.com/@hotmanparisofficial)

Meski awalnya sang kuasa hukum terseohor itu sempat menyindir dengan menyebut jika Dewi Perssik  dulu sempat jual mahal terhadapnya. Meski begitu Hotman Paris Hutapea  mengaku tak akan menolak jika Dewi Perssik  ingin menjadi asisten pribadinya.

“Aduh Dewi Perssik, Dewi Perssik sekarang kamu single yah Dewi Perssik. Boleh sih dari manja-manjanya sih oh Dewi Perssik aku sih suka sama kamu juga eh aspri gua sorry yah cemburu dia mulai,”ungkap Hotman Paris Hutapea.

Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

“Dari segi lincahnya sih oke, tapi rada bahaya juga Dewi Perssik itu kayaknya tipe galak juga kalo marah,”lanjut Dewi Perssik.

Pengalaman memiliki asisten pribadi dari kalangan selebriti ternama memang pernah dirasakan Hotman Paris Hutapea kala diawal tahun 2000 silam.

Dua artis papan atas seperti Sophia Latjuba dan Cut Keke pernah menjadi asisten pribadinya.  Bahkan saat Sophia Latjuba menikah dengan Michael Villarreal pada 2005 lalu,  Hotman Paris Hutapea mengaku pernah menjadi pendamping pengantin pria dalam acara pernikahan Sophia dan Michael saat itu.

Hotman Paris. (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

“Sophia Latjuba jadi aspri saya diawal 2000 dulu sama Cut Keke jadi aspri pertama, itu bukan hal baru. Waktu itu 3 aspri saya artis top semua, 1 Cut Keke, 1 lagi Sophia Latjuba bahkan kemudian Sophia Latjuba waktu nikah sama si bule si Michael aku yang pendamping cowoknya di acara nikah,”beber Hotman Paris Hutapea.

Diketahui Sosok Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara kondang yang kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Tak hanya itu, Hotman Paris Hutapea pun selalu tampil rapi dan segar dalam berbagai kesempatan. Itu dilakukannya demi menjaga penampilannya agar tetap terlihat segar di usianya yang kini sudah menginjak 62 tahun.

Selain itu  Hotman Paris Hutapea juga mengaku tetap melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan. Bahkan ia berencana untuk menurunkan berat badannya agar bisa tetap sehat dan segar saat dirinya kelak berusia 80 tahun.

“Ya itu makanya walau umur kita sudah bertambah tetap perawatanlah.  Juga berusaha terus membuat badan nggak terlalu gemuk agar tetap segar. Harapan saya sampai umur 80 masih bisa berdansa sampai subuh,”tandas Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea memang diakui kerap memamerkan kebersamaannya dengan banyak wanita. Ia pun membeberkan rahasianya agar bisa disukai oleh banyak wanita.  Bahkan mantan asisten pribadi Razman Arif Nasution, Claudia kini juga tengah berusaha mendekatinya dan menjadi asprinya.

Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 itu pun kembali menyindir seterunya dengan  Razman dengan memamerkan aktivitasnya bersama Claudia.

“Cowok itu disukai cewek karena karismanya karena cowok itu berkualitas tidak bohong, secara ekonomi mapan, pintar apalagi kalo saya dikenal sudah ngetop gitu loh, itu salah satu kharismanya. Laki-laki nggak ada harga dirinya karena ekonominya morat marit, banyak contoh artis pasangan top Jakarta pada awalnya mereka sangat cinta, tapi karena cowoknya nganggur maka  lama-lama  hilang cintanya,”jelas Hotman Paris Hutapea.

“Jadi Razman tadi malam aku sama Claudia berdansa semalaman ini.  Ya akrab banget nih, sorry aspri kamu nyebrang ke aku. Ya hidup itu persaingan, makanya lain kali transfernya yang digedein kalo bawa aspri ke Ancol jangan minta gratis. Ancol kan cuma 25 ribu, aduh mau nangis gua dengarnya,”lanjut Hotma Paris Hutapea.

Lebih lanjut, Hotman Paris Hutapea juga mengaku kalau ia ternyata sudah lama kenal sosok Claudia. Ia pun kembali menyindir Razman dengan menyebut tak akan melepas Claudia sebagai asisten pribadinya.

“Ternyata sesudah saya chat chatting eh saya rupanya  sudah lama kenal dia dan ada  kasus telpon subuh-subuh. Dan dia sebelum lapor ke polisi nanya-nanya saya dulu. Trus  eh janjian ke Palembang. Sorry ya Razman indah banget kita tadi malam dansanya. Bener-bener  kalo aspri kayak gitu nggak akan gua lepas deh, masa cuma 3 hari aja,”pungkas Hotman Paris Hutapea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here