Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssik9)

Pernah bersiteru dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik secara terang-terangan menolak memberi support kepada Nikita Mirzani. Bahkan ia tertawa lebar ketika mengetahui Nikita Mirzani ditahan karena dilaporkan oleh Dito Mahendra atas pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani ditahan di rutan kelas II B Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu. Dan kini, ia dikabarkan sakit karena menderita pengapuran pada bantalan sendi tulang leher serta tulang leher belakang yang terhimpit.

Dewi Perssik. (Foto: Dokumentasi)

“Hahaha, support nggaaak,”ungkap Dewi Perssik.

Diketahui selama ini Dewi Perssik kerap beradu omongan dengan Nikita Mirzani, bahkan ia pernah menantang Nikita Mirzani berduel. Nikita Mirzani juga  menyebut Dewi Perssik terlalu emosian.

Tidak beda dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik juga terus menjadi sorotan sejak bercerai dari sang suami, Angga Wijaya. Dimana ia juga sempat menuduh mantan suaminya yang  pernah menjadi managernya itu sudah mengambil uang darinya tanpa ijin.

Setelah perceraiannya itu, Dewi Perssik tak putus berhadapan dengan haters di sosial medianya. Terlebih usai Dewi Perssik ikut mengkritik rumah tangga Lesti dan Rizky Billar yang ketika itu didera persoalan KDRT.

“Nggak ada masalah (sama Lesti) masalah saya sama laler-laler akun itu kan sudah saya Instagram saya dikatain mandul pantes ditinggal laki karena nggak bisa bikin anak. Kalo  dibilang nggak pengen wanita yang dicap nggak pengen punya anak. Saya pernah keguguran karena KDRT, makanya  waktu saya nikah yang kedua dan saya bilang biarkan sembuh supaya saya hamil. Saya  jaga diri saya supaya nggak hamil dulu saat itu,”beber Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Shandy Arifin S.H
Dewi Perssik dan Shandy Arifin S.H. (Foto: Dokumentasi)

“Untuk saksi ada beberapa dari Depe dan orang yang mau jadi saksi yang ngetake saya. Pokoknya,  permasalahannya masalah KDRT  saya hanya sebagai  host kok saya diserang. Host yang lain nggak diserang. Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan, tapi mereka baper ama saya. Ada yang  bilang mending Lesti punya anak daripada  kamu tiga kali  cerai aja. Nggak apa-apa yang penting saya nggak hamil dulu dan saya cerai karena KDRT. Makanya saya seneng, Lesti speak up soal KDRT karena jaman saya dulu belum ada pasal dan UU-nya,”sambung Dewi Perssik dan Shandy Arifin S.H.

Meski begitu Dewi Perssik akhirnya tetap berhadapan dengan Leslar Lovers. Tak terima disebut janda 3 kali dan tak bisa punya anak, Dewi Perssik pun perkarakan hatersnya ke jalur hukum.

“Ya selama ini dah sabar bang Shandy dan nahan-nahan terus. Sekarang dah ya bukan sabar tapi hukum tetap akan berjalan.  Saya tidak akan plin plan, ok, seperti yang teman-teman liat aja sendiri,”ungkap Dewi Perssik didampingi Shandy Arifin S.H.

“Kan saya dah memaafkan tapi hukum tetap jalan, setidaknya dah cukup. Jangan bilang mentang-mentang  punya duit jangan pernah bilang begitu. Saya punya duit karena saya kerja pagi siang malam. Jangan bilang  mentang-mentang punya duit, emang polisi dibayar kan nggak. Ini karena saya difitnah dan menjaga ibu saya makanya saya seperti ini,”lanjut Dewi Perssik.

Pertama, Dewi Perssik laporkan Winarsih asal Madura ke Polres Jakarta Selatan untuk menyelesaikannya harus mendatangkan ibunda ke Jakarta. Menurut Dewi Perssik hanya wanita yang melahirkannya itulah yang memberi maaf dan membebaskan Winarsih dari ancaman penjara.

Dewi Perssik dan ibunda, Sri Muna
Dewi Perssik dan ibunda, Sri Muna. (Foto: Dokumentasi)

“Ya pertimbangkan dulu, saya mau sholat dulu dan mau belajar sabar soalnya saya sakit,  anak saya kerja dan ketitik ini ya Allah saya mohon diberi sehat. Ada fitnah seperti itu, siapa pun ortu pasti berontak,”tandas Sri Muna, ibunda Dewi Perssik.

Untuk memperoleh maaf sang bunda, Winarsih sampai bersujud di kaki ibunda Dewi Perssik hingga akhirnya sang bunda memaafkannya.

Kedua, Dewi Perssik melaporkan haternya asal Sumatera Utara di Polres Depok. Haternya itu sampai didatangkan ke Depok untuk menjalani pemeriksaan.

Usai diperiksa selama dua hari, Dewi Perssik pun akhirnya memaafkan sang haters. Bahkan sang hater mengaku senang bertemu dengan Dewi Perssik dan memuji kecantikannya.

Kondisi tersebut membuat Dewi Perssik beda dengan Nikita Mirzani yang masih menunggu Dito Mahendra dipersidangan. Sedangkan Dewi Perssik akhirnya memilih berdamai dengan para hatersnya. Ia tak ingin disulut dendam dan akui kalau damai itu indah, Dewi Perssik dan sang bunda memaafkan haters yang telah menghinanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here