Foto dok Instagram/Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Tiba-tiba saja mereka mengumumkan kelahiran  anak pertama yang menghebohkan  publik.

Terkait pernikahannya yang disembunyikannya itu, Marsel Widianto pun ungkap alasannya. Saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Irfan Hakim dan Okky Lukman, ia pun membeberkannya. 

Menurut pengakuan Marsel Widianto, ia  tidak memiliki cukup biaya untuk mengundang semua teman-teman hingga keluarga besarnya.

“Itu diam-diam ya memang karena saya pas lagi ngitung-itung siapa aja yang pengen diundang, banyak banget,” ungkap Marsel Widianto. 

“Kepengen kayak teman-teman yang lain gitu, gede-gede lah. Tapi duit kagak ada waktu itu,” tandas Marsel Widianto.

Alhasil, Marshel dan Cesen diperkirakan hanya melangsungkan pemberkatan pernikahan saja. 

“Ya itu kesepakatan kita berdua kok,”tegas Marsel Widianto.

“Berarti istri cintanya luar biasa ya. Duit nggak ada (budget untuk pesta) tapi tetap setia,” timpal Okky Lukman. 

“Betul, duit nggak ada, tampang nggak ada,” sambung  Marshel Widianto bercanda. 

Foto dok Instagram/Marshel Widianto dan Cesen telah menikah pada Februari 2022 lalu

Ternyata, Marshel Widianto dan Cesen telah menikah pada Februari 2022 lalu. Marsel berhasil mengajak Cesen menikah usai butuh waktu lima bulan dalam mendekati Cesen eks JKT48. Marsel mendekati Cesen dengan kepiawaian komedi yang dimilikinya. 

Sebelum menikah,  Marshel Widianto mengaku serius berpacaran dengan  Cesen eks JKT48. Ia juga tak peduli hubungannya dengan Cesen kerap disebut settingan.

Foto dok Instagram/Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto

Hasilnya, pernikahan keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. 

“Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Farid nama tengah dari Raffi Ahmad.” Jelas Marsel Widianto.

“Gilandy itu Gilang Shandy. Hermawan itu adalah wali nikah saya dan abang-abang saya yang saya sayangi,” sambung Marshel Widianto.

Sedangkan arti dari nama sang anak cukup dalam dan berarti.

“Archie itu nama anak dari Meghan Markle. Archie itu artinya anak panah yang kuat, melesat dengan jauh,” jelas  Marshel Widianto. 

Sedangkan memasukan nama Raffi Ahmad dan Gilang Shandy memang memiliki alasan tersendiri. Rupanya biaya persalinan Cesen itu dibantu oleh Raffi Ahmad. Marshel Widianto pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dibantu biaya persalinannya.

“Kita terima kasih Aa dan Teh Gigi atas biaya-biaya rumah sakit,” ujar Marshel Widianto dilansir dari tayangan YouTube di kanal RANS Entertainment baru-baru ini.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad langsung menyebut bahwa bantuannya itu adalah sebuah hadiah untuk pasangan Marshel Widianto dan Cesen. Meski Raffi Ahmad meyakini kalau Marshel Widianto mampu membiayai rumah sakit.

“Bukan, itu kan hadiah,”tegas Raffi Ahmad.

“Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marshel itu tanggung jawab, berani mengejar cintanya cesen,”lanjut  Raffi Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here