Foto Caesar YKS. (Foto: TikTok/Caisar YKS)

Aksi joget Caesar YKS selama 24 jam live di TikTok beberapa waktu lama ramai menjadi perbincangan publik. Banyak yang menduga Caesar bisa melakukan hal tersebut karena sedang dalam pengaruh narkotika atau obat-obatan terlarang. 

Ditambah lagi dalam aksi jogetnya itu terlihat wajah Caesar sayu seperti orang yang sedang mengkonsumsi narkotika. 

Foto Caesar YKS. (Foto: Dokumentasi)

“Karena dah peraturan dari TikTok  nggak 2 hari sesuai saya aja, nggak tiap hari live juga kok karena di jeda 7.30 sampai 09.99 poagi, 01.00-02:30,  19-30- 20.30 itu aja sih. Ya Alhamdulillah baik selalu, nggak sih happy aja joget aja,”ujar Caesar. 

Caesar memberikan klarifikasi tersebut karena tak ingin nama baiknya yang mulai kembali bersinar di ranah tanah hiburan kembali tercoreng. 

Caesar dikenal lewat acara sahur salah satu televisi swasta itu hanya ingin menghibur. Bahkan tak sedikit yang juga memberikannya gift dari orang yang mendukungnya, termasuk dari Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Foto Caesar YKS. (Foto: Instagram.com/@caisar_aditya)

“Gift  nggak tau dapatnya cuma Alhamdulillah dicukupi soalnya banyak yang kasih kita hanya terimakasih  dan BNN  ngasih. Tapi apakah akunnya bener tapi kita nggak salah dan terimakasih buat yang sudah mendukung,”ungkap Caesar. 

Meski begitu kecurigaan warganet tersebut tidak bisa disalahkan juga. Mengingat dari beberapa rekan selebriti yang terjerat narkoba menyebut kalau alasan mengkonsumsi narkoba agar stamina tetap prima selama berkerja dalam waktu panjang. Dan Caesar melakukan aski joget yang pastinya membutuhkan banyak stamina dan juga tenaga. 

Sementara itu ketertarikan kalangan selebriti kepada benda mematikan itu memang sulit dihilangkan. Karena itu dari kalangan muda hingga tua, ada saja selebriti yang terkena kasus penyalahgunaan narkotika. Bahkan diantaranya tidak hanya sekali terkena, namun berulang-ulang kali. 

Diantara para selebriti itu yang baru saja bebas dari rumah rehabilitasi ketergantungan obat adalah pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan suami istri itu bebas dari jeratan hukum jelang momen Idul Fitri 1443 Hijriah.

Mereka bebas usai menjalani 8 bulan rehabilitasi. Hukuman selama itu usai pihak Nia dan Ardi mengajukan banding atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memvonis pasangan selebritu itu satu tahun penjara. 

“Saya  dan orang disekitar saya dengan pernyataan saya ini saya berharap dibuka pintu maaf sebesar-besarnya. Bagi saya pengampunan dari Allah S.W.T juga sangat penting.  Dan sebagai  warga negara saya akan bersikap kooperatif dan tak akan pernah mengulangi kesalahan ini lagi,”tandas Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here