Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi. (Foto: Instagram.com/@dindakanyaa)

Dinda Kanya Dewi tengah menikmati kesendiriannya tanpa kekasih hati. Padahal sebelumnya, ia sempat mengaku memiliki kekasih berondong yang usianya 10 bulan lebih muda darinya pada 2019 lalu.

Artis kelahiran 5 Februari 1987 tersebut mengaku masih betah sendiri karena  merasa nyaman dengan kesendiriannya saat ini. Bahkan ia tak khawatir dengan komentar negatif dari berbagai pihak perihal usianya yang sudah cukup matang untuk menikah tapi masih menjomblo.

Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi. (Foto: Dokumentasi)

“Nggak kepengen juga, emang nikmat aja sendiri kalo ada syukur, kalo nggak  ya nggak harus nyari juga. Gua udah cukup senang dan cukup seru dengan kehidupan sekarang sih. Ya  udah dan lebih mudah juga dalam mengambil pekerjaan,”ungkap Dewi Kanyadewi.

“Yang bikin santai di usia sekarang entah kenapa dulu waktu orang nanya elu kapan kok nggak nikah-nikah sakit hati, kalo gua tuh nggak. Jadi  ya cukup nyaman dengan apa yang gua punya sekarang, apa kata orang nggak terlalu peduli sih,”sambung Dinda Kanyadewi.

“Kadang-kadang  orang bilang nanti kamu kesepian, nanti kamu apa nggak  ada pasangan ya itu kan kata mereka, sedangkan akunya nggak  merasa kesepian. Jadi aku sekarang udah cukup sadar dengan itu, kalo kata mereka aku kesepian tapi akunya nggak  kesepian ya aku dengerin, aku lah lebih kesitu sih,”tambah  Dinda Kanyadewi.

Meski kini usianya sudah menginjak 35 tahun, namun Dinda Kanyadewi mengaku tak memiliki target untuk menikah. Apalagi saat ini, Dinda Kanyadewi pun belum berkeinginan untuk segera berusaha mencari jodoh.

Beruntung, orang tua Dinda Kanyadewi tak memaksakan dirinya untuk segera menikah,  terutama sang ayah yang baru saja meninggal dunia pada 21 Februari 2022 lalu.

Dinda Kanyadewi mengungkapkan mendiang ayahnya justru menjadi orang yang sangat mendukung keputusannya untuk tak segera menikah jika dirinya belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Nggak sih nanti senemunya aja. Kalo buat gua kalo jodoh pasti ketemu atau gimana yah nggak  sih buat gua jodoh itu harus diusahakan, dan sekarang gua tidak mengusahakan jadi ya belum waktunya aja buat gue,”tandas Dinda Kanyadewi.

“Nggak bokap nggak mendesak gue. Buat aku pernikahan sekali aja lah, kalo emang bener-bener harus berkomitmen sekali aja, jadi kalo bokap ya bilang kalo emang kamu belum yakin cuma mikirin umur aja mending nggak usah diburu-buruin. Ya harus yang emang bener-benr yakin karena dia juga menikah dengan nyokap sekali juga. Walaupun nyokap bukan yang pertama buat dia, tapi  pernikahan harus satu dan selamanya. Jadi kalo bisa ya udah dipikirin bener-bener  aja kalo emang belum ya jangan buru-buru juga,” lanjut Dinda Kanyadewi.

Meski mengaku belum berpikir untuk segera memiliki pasangan, namun rupanya ada sejumlah pria yang berusaha mendekati Dinda. Sayangnya, karena  dirinya sedang tidak ingin menjalin hubungan asmara, Dinda Kanyadewi  pun dengan tegas menolak pria yang mendekatinya tersebut.

Dinda Kanyadewi mengaku dirinya kini tengah asyik menikmati pekerjaannya, serta kecintaannya terhadap music kpop hingga membuatnya gigih untuk bisa berbahasa Korea dengan mengikuti les bahasa Korea.

“Mungkin dan aku lebih frontal aja kalo emang ada yang  ngedeketin terus abis itu udah mulai ada kayaknya nggak  bisa nih. Aku  kan udah malas usaha yah jadi kayaknya aku pasti akan matahin ditengah-tengah  udah kayaknya nggak  usah deh dan  nggak usah dilanjutin,”tegas Dinda Kanyadewi.

“Ada sih  misalnya kayak eh ni mau ngapain lu mau pedekate yah gitu, jangan pedekate deh gue lagi belum mau pacaran. Iya beneran. Kok lu pede banget yah, iya pede gue bilang gitu kan, ya udah gitu  aja sesimple itu,”lanjut Dinda Kanyadewi.

“Sekarang udah nggak ada energy lagi kayaknya untuk ngenal orang kayak drama-drama harus nyenengin orang, mikirin perasaan orang. Aku  udah nggak  ada energy untuk kesana gitu mendingan ini aja kerja berkarya, beli-beli album kpop, nonton konser, main sama anjing,  les bahasa Korea. Sekarang atau beli pc kpop gitu kan. Idol-idol itu lebih cukup menyenangkan,  jadi ya udah seru sendiri,”pungkas Dinda Kanyadewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here