Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti terus menjadi pusat perhatian sejak awal pertemuan mereka, pacaran hingga menikah. Terlebih saat ini, tanpa diduga-duga, mereka membuat geger atas laporan dugaan  KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang pedangdut. 

Padahal sebelum ada kasus ini, Rizky Billar dan Lesti kerap disebut sebagai pasangan yang inspiratif dan selalu sukses membuat netizen dan penggemar mereka baper akan kemesraan dan keharmonisan yang mereka perlihatkan di media massa. 

Dari latar belakang yang beda Rizky Billar dan Lesti akhirnya bisa bersatu. Lesti adalah seorang penyanyi dangdut yang memulai karirnya sejak kecil, dan karena bakatnya ia banyak menorehkan prestasi hingga menjadi penyanyi dangdut terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Diketahui berkat suara luar biasa yang dimiliki Lesti sudah membuatnya menjadi salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Tentu saja perjuangannya untuk sampai di tahap ini tidaklah mudah. 

Lesti sudah memulai karir bernyanyinya dari usia muda, yakni menginjak 8 tahun dengan tampil dari panggung ke panggung di daerah asalnya, Cianjur, Jawa Barat. Lalu ia mengikuti ajang lomba Dangdut Academy pada tahun 2014 lalu dan berhasil meraih juara satu. 

Bagi Lesti penghargaan tersebut merupakan hasil kerja kerasnya dan berkat dukungan dari keluarga tercinta. Dimana sang ayah, Endang Mulyana selalu setia menemani dan mendukung karir sang anak.

Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Sedangkan Rizky Billar berlatar belakang seorang pemain sinetron yang mengawali karirnya sebagai model.  Rizky Billar justru merasa sempat putus asa hingga ingin kerja menjadi buruh di Jepang. 

Baginya saat itu berkiprah di dunia hiburan Tanah Air tidaklah mudah. Sudah membintangi sejumlah sinetron, namun namanya tak kunjung bersinar. Namu usai bertemu Lesti, ia banyak mendapat tawaran pekerjaan, tak hanya sebagai aktor tapi juga sebagai presenter. 

Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Oh iya itu dimasa  saya ngerasa mungkin entertainment bukan jalan hidup saya. Saya nggak bisa mengandalkan satu ini dan saya yakin ada pintu lain. Makanya saya diskusi apa kakak  saya yang di Jepang untuk  bekerja disana. Kakak saya bilang perjuangkan dulu dan kalo dah nggak ada langkahnya baru berangkat,”jelas Rizky Billar. 

Lesti
Lesti. (Foto: Dokumentasi)

“Nggaklah Dede bilang garis tangan orang beda-beda, rejeki beda dah ada yang mengatur,”timpal Lesti.

Sikap menerima Lesti itu terhadap Rizky Billar sangat disayangkan sudah disia-siakan oleh ayah Baby L tersebut. Dan kini pernikahan mereka sedang berada diujung tanduk, tinggal melihat perkembangan saja, apakah akhirnya Lesti akan memenjarakan sang suami. 

Sebelum menikah dengan Lesti, Rizky Billar belum bisa mencapai puncak karirnya. Namun  usai menikah, karir keduanya makin sukses dan mereka makin memiliki banyak penggemar. 

“Kalo Dede pribadi nambah keluarga baru, sebelumya punya fans sendiri dan sekarang punya Leslar Lovers. Alhamdulillah memang bisa dibilang support keluarga dan kakak nggak setengah-setengah. Ya  pokoknya yang baik-baik  ya ucapkan terimakasih yang sudah support Dede Billar,”ujar Lesti. 

Adi Sky
Adi Sky. (Foto: Dokumentasi)

“Bangga sih karena  kita sama-sama dari nol. Sekarang  Alhamdulillah sahabat kita viral sampai ke luar negeri. Nggak pernah nyangka dia sampai seviral ini, dia orangnya baik,  mungkin rejeki dia  dan  berkah buat semua sahabat,”ungkap Ady Sky, sahabat Rizky Billar.

Dengan latar belakang yang beda tersebut, Lesti dan Rizky dijodohkan oleh publik, khususnya netizen dan para penggemarnya. Pasalnya, kedua bertemu lantaran mendadak viral sebagai sad boy dan sad girl. 

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar di acara One Man Show. (Foto: YouTube/Indosiar)

Dimana lesti yang ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Risky 2R dan juga Rizky Billar disebut sempat menjalin hubungan dengan Dinda Hauw yang kemudian juga ditinggal nikah. Kejadian ini membuat mereka berdua menjadi bintang tamu di acara ‘One Man Show’ yang dipandu Tukul Arwana pada 23 Juli 2022 lalu. 

Dari sinilah mereka langsung dijodoh-jodohkan oleh Tukul dan juga para netizen karena dinilai cocok dan serasi, selain memiliki nasib yang sama ditinggal nikah sang kekasih. Selanjutnya keduanya pun banyak memiliki banyak penggemar. 

“Jujur  pertama kali saya ketemu Lesti di One Man Show, pertamakali saya denger lagu dangdut, orang nyanyi lagu dangdut live deket saya itu nempel di kepala saya, memandangmu anjay. Itu lagu kebangsaan kita berdua. Memang kita sering  nyanyi berdua, tapi buat nikah nggak harus buru-buru butuh persiapan karena sekali seumur hidup. Nikah juga bukan 1-3 tahun, aku butuh selamanya sehidup semati,”beber Rizky Billar. 

Sayangnya ucapan Rizky Billar ingin menikah sekali seumur hidup itu tak sesuai dengan tindakannya kepada Lesti. Pasangan ini akhirnya menuai kekecewaan usai tindakan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti. 

Apalagi dampaknya, Lesti sampai menjalani perawatan di rumah sakit dan dikabarkan cedera pada kerongkongannya. Banyak orang yang mendoakan Lesti dan berharap ia segera pulih. Kejadian yang menimpanya itu juga tak akan mengubah suaranya yang merdu nan indah tersebut. 

“Ya saya berharap semuanya bisa dihadapi, buat anak saya Lesti semangat. Kalo perihal KDRT saya dah peringati dari awal Billar harus jagain Lesti, mudah-mudahan ini semuanya bisa dihandle dengan  baik,”harap Inul Daratista.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here