Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih banyak penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2022 yang digelar semalam, 29 September 2022 disiarkan langsung oleh SCTV dari Studio Emtek City, Daat Mogot, Jakarta Barat.

Hal tersebut bukan hal asing lagi karena sebelumnya pasangan fenomenal ini memang selalu banyak menerima perngahargaan awards yang digelar sebuah stasiun televisi. Bahkan mereka juga selalu antusias menghadiri acara momen awards, namun lain halnya di ajang Infotaiment Awards kali ini, keduanya kompak tak hadir.

Ketidakhadiran mereka kemungkinan besar karena disebabkan isu kasus KDRT yang sedang menjadi sorotan publik. Dimana Lesti sudah melaporkan Rizky Billar ke polisi karena dugaan KDRT. Lesti juga melengkapi laporannya dengan hasil visum.

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar Raih Penghargaan Best Couple Infotainment Awards 2022. (Foto: Vidio.com)

Lebih mengenaskan lagi, ditengah masalah mereka tersebut, pasangan muda ini justru mendapatkan penghargaan ‘Best Couple Infotainment Awards 2022’.

Hal ini seolah berbanding terbalik dengan kejadian Lesti dan Rizky Billar saat ini. Namun penilaian tersebut tak salah karena sebelumnya pasangan suami istri memang selalu terlihat mesra dan juga harmonis.

Namun apa yang mereka perlihatkan tersebut tak sebanding dengan kenyataannya karena Rizky Billar sampai tega melakukan KDRT kepada Lesti, bahkan sudah selingkuh dengan wanita lain.

Semua itu memang sangat disayangkan. Dan ketidak hadiran Lesti dan Rizky Billar itu akhirnya diwakili oleh salah satu host, Ruben Onsu untuk mengambil penghargaan mereka.

“Saya mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti banyak cinta untuk kalian berdua,”ungkap Ruben Onsu  dikutip dari Kanal YouTube SCTV (30/9/2022).

Tak hanya memperoleh ‘Best Couple Infotainment Awards 2022’, dari 11 kategori yang diperebutkan, ada empat kategori yang dimenangkan Lesti dan Rizky Billar, yaitu  Best Couple, Celebrity of The Year (Lesti), Gorgeous Mom (Lesti), dan Gorgeous Dad (Rizky Billar).

“Rizky Billar, Lesti, dan Baby L seharusnya ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Lesti sabar, ini untuk kamu,”ujar Irfan Hakim mewakili Lesti mengambil penghargaan kategori Gorgeous Mom dengan sedih.

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) karena mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Dalam berkas laporan, kejadian KDRT yang dialami Lesti bermula ketika Lesti mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Kemudian terjadi percekcokan antara keduanya. Billar yang emosi mendorong dan membanting Lesti ke kasur dan mencekik Lesti sehingga terjatuh ke lantai. Akibatnya Lesti mengalami luka-luka dan sakit pada tubuhnya.

Kejadian ini membuat warganet kembali mengingat ramalan Hard Gumay tahun lalu saat keduanya baru usai melaksanakan pernikahan.

Hard Gumay beberapa kali mengatakan aktor berinisial R yang diduga netizen adalah Rizky Billar akan mengalami kejadian menghebohkan. Ia menyebutkan di akhir tahun 2022 rumah tangga mereka akan retak, kebusukan Rizky Billar serta masa lalu kelamnya akan terkuak ke publik.

Pernyataan Hard Gumay saat itu sangat mengundang kontroversi warganet, banyak yang mengecam ucapannya, namun banyak pula yang ingin membuktikan kebenarannya.

Tak hanya itu, Hard Gumay juga menguak masa lalu dari Rizky Billar dimana ia dinyatakan sebagai simpanan seorang waria. Dengan kejadian ini membuat ucapan Hard Gumay itu akhirnya banyak dibenarkan publik.

Selain ramalah Hard Gumay, permal Bayu Six juga pernah meramal rumah tangga Lesti dan Rizky Billar menggunakan mata batinnya.

Kemudian Bayu Six juga membuat sebuah video yang diunggah sembilan bulan lalu untuk menerawang akan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Dalam ramalan Bayu Six, ia mengungkapkan akan ada badai dan juga godaan kepada rumah tangga Rizky Billar dan Lesti.

“Kartu ketujuh, saya melihat dari mata batin saya di tahun 2022 akan selalu datang godaan-godaan kepada Rizky Billar. Tapi saya melihat cinta Rizky Billar ke Lesti sangat besar,” ungkap Bayu Six dalam akun YouTube miliknya.

Terkait ramalan akan godaan kepada Rizky Billar seperti dugaan memang sedang dialami oleh ayah Baby L tersebut. Namun akankah godaan tersebut membuat Billar kalap hingga rela  menghancurkan rumah tangganya dengan Lesti?

Hingga kini, diketahui Lesti memang belum mengajukan gugatan cerai kepada Rizky Billar, ia masih fokus mengurus laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here