Konser Kris Dayanti
Konser Kris Dayanti. (Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww)

Momen Krisdayanti yang akhirnya berduet kembali dengan Anang Hermansyah usai bercerai selama 14 tahun menjadi viral di media sosial. Mantan suami istri tersebut tampak menyanyikan lagu “Cinta”.

Penampilan ibu Aurel Hermansyah tersebut pun menuai perhatian banyak orang. Pasalnya, dalam momen spesial ini, KD, sapaan akrab Krisdayanti tampak memumau dengan cut out dress mewah, berwarna emas.

Gaun tersebut tampak bertabur payet yang indah. Diva dan politikus 48 tahun ini juga tampak mengenakan aksesoris rambut senada yang mempercantik penampilannya. Makeup bold yang merias wajahnya juga semakin melengkapi penampilannya saat itu.

Tentu saja, tak sedikit pujian yang didapatkannya, saat sang putri Aurel mengunggah sederet foto malam itu. Busana ini bahkan senada dengan iatri Atta Halilintar tersebu

“Setelah sekian purnamaaa… Akhirnya bisa melihat duetnya…” Ujar keterangan pengunggah dalam narasi yang disertakannya.

Dalam video terlihat, dari atas panggung, KD sempat mencari Anang yang duduk diantara penonton bersama Ashanty dan juga Aurel dan Atta.

“Mas Anang sih diajakin nyanyi duet di sini enggak bisa,” ucap KD lagi.

Ucapan KD membuat banyak penonton bersorak, tak sedikit yang meneriakkan ‘ayo mas Anang’.

Mic-nya mana,” tanya Krisdayanti sambil menyanyikan lagu ‘Cinta’.

Akhirnya Anang beranjak dari tempat duduknya, ikut berduet meskipun tak naik ke atas panggung bersama Krisdayanti dan hanya berdiri diantara penonton.

Selain dengan Anang, KD juga tampak berduet dengan kedua putrinya, Aurel dan Amora di atas panggung. Mereka tampil kompak satu sama lain, membuat banyak warganet memuji keharmonisan keluarga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here