Foto Febby Rastanty. (Foto: Instagram.com/@febbyrastanty)

Lama tak terlihat aktingnya, Febby Rastanty ungkap pernah mengalami kecelakaan saat mendaki gunung. Tepatnya ia pernah terjatuh ketika naik gunung. Dampaknya pun cukup tragis, Febby mengaku nyaris putus asa dan hampir dievakuasi.

Foto Febby Rastanty Bagikan Pengalaman Jatuh Saat Naik Gunung Nyaris Dievakuasi. (Foto: Instagram.com/@febbyrastanty)

Diungkap Febby Rastanty belum lama ini ia mendaki Gunung Merbabu bersama teman-temannya. Ia juga mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video di akun media sosialnya. 

Mantan personel girlband Blink tak menduga kalau ia mengalami kecelaakan, jatuh saat mendaki gunung hingga alami luka-luka. Beruntungnya, luka-lukanya tersebut tak terlalu parah, sehingga ia masih bisa melanjutkan perjalanan.

Sembari memperlihatkan senyum manisnya, Febby berusaha menguatkan dirinya dengan  tetap semangat untuk melanjutkan perjalanannya mendaki gunung. 

Foto Febby Rastanty naik gunung Merbabu bareng teman-temannya. (Foto: Instagram.com/@febbyrastanty)

“Jadi guys ada sedikit tragedi, kita tadi soalnya agak wall climbing ya. Ini bener-bener rock climbing yang sebenarnya, tapi nggak pakai harness (perlengkapan untuk kegiatan di ketinggian). Jadi mengandalkan kemampuan diri sendiri aja. Kalau jatuh tanggung sendiri. Ini hasilnya, tapi aku tetap semangat,”ungkap Febby Rastanty di YouTube miliknya.

Dengan segala resiko tersebut, Febby pun berusaha sabar, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada temannya yang yang bernama Bella. Menurutnya, temannya itulah yang membantunya melakukan segala persiapan dan membantu menyembuhkan lukanya sehingga ia tak perlu minta dievakuasi.

Foto postingan instagram story Febby Rastanty. (Foto: Instagram.com/@febbyrastanty)

“#AppreciationPost to this cool girl right here. Kalau gak ada Bella, kayaknya aku udah minta dievakuasi aja dari atas. Bahkan naik gunung merbabu tanpa porter juga tidak akan pernah terjadi hahaha,”tulis Febby Rastanty. 

“Yang bantuin persiapan dari awal, yang ngajarin ini itu, yang semangatin juga pas perjalanan, yang selalu maksa buat minum dan makan, yang bantuin aku turun dan naik karena jalannya lumayan curam, dan yang selalu bantu videoin semua perjalanan aku juga,”lanjut Febby Rastanty. 

Semangat dan perjuangan Febby itu pun membuat para netizen pun salut. Terlebih dengan kondisinya sehabis jatuh itu, Febby bisa membuktikan kalau ia berhasil mendaki Gunung Merbabu meski tergolong pemula. 

“Keren bangeeet!!!” komentar netizen.

“Keren ka Febby… Kuat naik gunung walaupun pemula,” sambung netizen lainnya.

Dengan ketanggungan Febby itu sekaligus membuktikan meski memiliki muka ayu, namun  Febby tak takut dengan tantangan alam dan tidak manja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here