Foto Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram.com/@fuji_an)

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji memang sudah tidak terbantahkan. Terlebih Thariq sudah memberanikan diri melamar Fuji dihadapan keluarga Fuji. Momen ini terjadi saat mereka merayakan ulang tahun Dewi Zuhriati, Oma dari Gala Sky Andriansyah beberapa waktu lalu. 

Dengan yakinnya, Thariq Halilintar memberikan gelang ke Fuji dan langsung memasangkan di tangan sang kekasih. Momen istimewa  ini  turut disaksikan oleh keluarga mendiang Bibi Adriansyah, suami almarhumah Vanessa Angel. 

Foto Thariq Halilintar. (Foto: YouTube/Thariq Halilintar)

“Ma, Uti (panggilan Fuji) dilamar. Mama, takut,” kata Fuji di video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Sang bunda, Dewi Zuhriati yang berada tidak jauh dari Fuji hanya bisa  tertawa melihat anak gadisnya itu dilamar oleh adik Atta Halilintar itu. 

Hanya saja tidak diketahui senyuman Dewi Zuhriati itu adalah senyum bahagia ataukah senyuman bingung. Mengingat sebelumnya, sang ayah Haji Faisal pernah ungkap belum  memberikan izin pada anak bungsunya, Fuji  menikah muda karena umur Fuji yang masih muda dan kariernya yang masih panjang.

“Insya Allah saya akan memberi pengertian ke anak-anak saya agar jangan menikah muda. Berkarier lah dulu, jangan terlalu muda,”ungkap  Haji Faisal saat itu.

“Belum ada arah ke situ. Biarkan dulu semua berjalan seperti air mengalir,” tandas  Haji Faisal.

Foto H. Faisal Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram.com/@fuji_an)

Karena itu Haji Faisal pun tidak memberikan tanggapan pada hubungan Fuji dan Thariq Halilintar saat ini, termasuk saat Fuji dilamar Thariq. Meski begitu keluarganya memang menerima Thariq dengan tangan terbuka untuk masuk dalam keluarganya.

Foto Momen kebersamaan Thariq Halilintar dengan keluarga Fuji. (Foto: Instagram.com/@fuji_an)

Dan terbukti, Thariq memang sangat  diterima di keluarga Haji Faisal. Tak hanya dekat dengan keluarga Fuji, Thariq juga sudah dilibatkan dalam acara keluarga Fuji, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia menjadi panitia sibuk di ulang tahun cucu Haji Faisal, Gala Sky Andriansyah.

Foto Thariq Halilintar. (Foto: Instagram.com/@thariqhalilintar)

Namun ditengah keseriusan Thariq kepada Fuji, kabarnya Fuji dan keluarganya belum bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, padahal keluarga Atta itu saat ini sedang berada di Tanah Air. Hal ini membuat banyak yang menduga kalau Fuji belum diterima di keluarga Gen Halilintar. 

Seolah tak terima dengan kata Fuji belum diterima di keluarga Gen Halilintar, Haji Faisal pun ungkap bahwa tidak menutup kemungkinan jika  nantinya Fuji dan keluarganya bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Namun sesuai pendiriannya, pembicaraan belum akan mengarah ke pernikahan Fuji dan Thariq. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here