Foto dok Instagram/Hani EXID dikabarkan telah menjalin asmara selama dua tahun denan seorang psikiater

Sekitar musim panas 2022 lalu, Hani EXID dikabarkan telah menjalin asmara selama dua tahun denan seorang psikiater, Yang Jae Woong. Pasangan kekasih beda profesi ini menunjukkan sikap saling mendukung satu sama lain.

Hal tersebut terlihat dalam wawancara Hani beberapa waktu lalu, dimana dia mengungkapkan bahwa berusaha untuk menjaga jarak antara kehidupan dengan kekasih, dan keluarga dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

“Dia bukan tipe orang yang banyak bicara. Dalam hal pekerjaan, saya suka menjaga jarak, entah itu dari kekasih atau keluarga. Pekerjaan saya adalah hidup saya, dan pekerjaan Anda adalah hidup Anda. Saya tidak suka berbagi terlalu banyak tentang itu,” ungkap Hani, dikutip dari Soompi (14/04/2023).

Namun, meski mencoba untuk membatasi pekerjaan dengan kehidupan pribadinya, Hani tetap merasa bahwa sang kekasih sangat mempengaruhinya dalam berakting. Dia juga menyebut bahwa sang kekasih mempengaruhinya dalam mengambil keputusan.

“Pacar saya mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat bahagia ketika saya berakting pada karakter yang mirip dengan diri saya sendiri. Ada masa-masa sulit saat berakting dan saya mencoba untuk tidak menunjukkannya, tapi saya kira itu terjadi. Sebelumnya, saya tidak tertarik pada [peran] yang serupa, tetapi kata-kata itu menciptakan peluang yang berbeda,” ucap Hani.

“Kami berdua hidup sambil mencoba memprioritaskan hal-hal ini. Terlepas dari usia dan karier, nilai manusia-ke-manusia kita serupa. Dia adalah seseorang yang mendukungku ketika aku mengambil keputusan atau mengambil keputusan,” sambung Hani. 

Baru-baru ini, Hani mengupload foto-foto photobooth yang menggemaskan bersama kekasihnya Yang Jae Woong dan ayahnya. Hal tersebut memicu munculnya pertanyaan tentang pernikahan. Hani menjelaskan bahwa karena hubungannya yang dekat dengan ayahnya, dia ingin memastikan bahwa Yang Jae Woong memberikan pengaruh positif padanya.

“Saya mungkin akan menikah suatu hari nanti. Aku tidak tahu. Saya tidak berpikir pernikahan adalah suatu keharusan,” terang Hani. 

Hani bercerita bahwa ayahnya telah meminta untuk bertemu dengan pacarnya setelah mengungkapkan kekecewaannya karena dia belum bertemu dengannya padahal ibunya sudah melakukannya. 

“Saya memberi tahu pacar saya, “apakah kamu bisa bertemu dengannya sekali saja?”, dan dia dengan senang hati setuju. Kami makan enak, masing-masing minum segelas highball, dan saya merasa senang hari itu saat berjalan di jalan. Saya sangat khawatir tetapi percakapan juga berjalan dengan baik. Sambil berjalan di jalan, saya ingin mengingat hari itu jadi kami mengambil foto,” jelas Hani.

Setelah sukses bersama EXID, Hani kemudian menjajal dunia acting dengan resmi debut sebagai aktris pada tahun 2019 silam dengan membintangi ‘Young Adult Matters’, ‘XX’, dan banyak drama lainnya. 

Sebagai seorang aktris, Hani mengungkapkan bahwa dia punya banyak pertimbangan dalam memilih proyek drama yang akan dibintanginya. Agensi Hani, Sublime juga sangat menghormati keputusan artisnya tersebut.

“Ada banyak [pertimbangan], tetapi yang saya prioritaskan adalah melihat apakah saya ingin melakukannya. Agensi saya juga menghormati pendapat saya. CEO menyemangati saya, mengatakan bahwa saya datang ke agensi ini untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan,” ungkap Hani.

“Sebagai seorang aktris, saya masih bayi perempuan. Masih banyak yang saya tidak tahu. Ini adalah dunia yang tidak dikenal,” lanjut Hani. 

Hampir mencapai usia tiga puluh tahun, Hani menjelaskan bahwa pandangan hidup dan prioritasnya cenderung berubah. Jika dahulu pekerjaan adalah hal utama, kini idol-aktris tersebut memilih untuk lebih seimbang antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

“Sekarang saya merasa seperti berusia tiga puluhan. Prioritas hidup saya yang penting telah berubah total. Saya menyukai orang dan mengakui bahwa saya adalah orang seperti itu. Dulu, pekerjaan itu penting. Pekerjaan adalah saya, dan saya adalah pekerjaan. Tapi belakangan ini, saya mencari keseimbangan kehidupan kerja. Saya telah mengembangkan hidup saya di luar pekerjaan,” pungkas Hani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here