Foto dok Instagram/Harmonis Ramadan, Citra Kirana dan Rezky Aditya ajak Anak Buka dan Sahur

Ditengah badai besar yang sempat melanda rumah tangganya, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tetap utuh hingga mereka pun masih bisa menjalani ibadah bulan Ramadhan tahun ini bersama-sama. 

Sebelumnya, tersiar kabar miring soal Rezky Aditya yang disebut-sebut memiliki anak diluar nikah dari wanita lain. Tak hanya itu, image Rezky Aditya semakin buruk dengan tersebarnya video asusila yang menghebohkan mirip dirinya. 

Namun hal tersebut, tak bisa menggoyahkan keutuhan rumah tangga mereka yang sudah dikarunia satu orang anak itu. Malah mereka makin terlihat kompak dan harmonis. Citra Kirana bahkan kebanjiran pujian karena bisa tetap menerima sang suami apa adanya dengan segala pemberitaan miring yang beredar tersebut. 

Termasuk di bulan Ramadan kali ini, mereka masih bisa kompak. Dan si kecil pun sudah mulai dikenalkan ibadah puasa Ramadan. 

Ftoo dok Instagram/Anak aku kan masih kecil masih 2,5 tahun, ya ajarainnya buka puasa bareng kita

“Anak aku kan masih kecil masih 2,5 tahun, ya ajarainnya buka puasa bareng kita. Dia  belum ngerti sih sebenarnya tapi kalo kita buka puasa anak  selalu  bareng sama kita, kadang sahur juga  bangun kita. Nggak  ada tradisi apa-apa, paling kita sahur dan bukber karena kita lebih ke ibadah aja sih,”ungkap Citra Kirana.

Dijelaskan  lebih lanjut oleh Citra Kirana kalau puasa Ramadan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, Ramadan tahun ini spesial karena bisa melewatinya dengan suami dan anak tersayang. 

Seolah mengabaikan semua prahara rumah tangga, beberapa waktu lalu, Citra cukup antusias menyiapkan menu sahur dan berbuka dengan menu wajib, yaitu es blewah, favorit sang suami. 

Citra Kirana yang kerap disapa Ciki ini juga memastikan kalau keluarga kecilnya akan tetap mendapatkan asupan makanan bergizi dan cukup vitamin.

“Ya jaga stamina, makan makanan sehat, jangan  banyak minyak, banyak buah dan vitamin. Menyambut Ramadan tapi kalo belanja makan sama kayak hari-hari  sebelumnya sih, masih sama sih, jadi lebih banyak bersykur aja,”tandas Citra Kirana.

Disinggung soal mudik lebaran, Citra Kirana ungkap kemungkinan memang akan mudik ke Bandung, Jawa Barat.

“Lebaran mudik ke Bandung, ya ganti-gantian. Mudik dan kadang di Jakarta juga,”tegas Citra Kirana. 

Kini, Citra Kirana memang sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Karena itu, ia memilih vakum sementara dari dunia hiburan. Namun jika sang anak nanti sudah cukup besar dan mandiri, ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke dunia entertainment. 

“Sekarang karirnya di belakang layar. Kalo anak udah gede mungkin akan balik syuting sinteron. Saat ini lagi ngegedein bisnis-bisnis aku aja, doain ya,”pungkas Citra Kirana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here