Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram.com/@hotmanparisofficial)

Perseteruan sesama pengacara Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution sepertinya terus berlanjut dan tidak kunjung selesai. Terlebih belum lama ini Hotman Paris Hutapea mengaku akan terus mengejar Razman Nasution dan akan segera menjebloskannya ke penjara.

Diketahui Hotman Paris Hutapea melaporkan Razman Nasution atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Dimana pengacara kondang itu  berharap laporannya bisa naik ke pihak penyidikan.

Hotman Paris Hutapea, S.H. (Foto: Dokumentasi)

“Pokoknya Razman nggak boleh lepas dari hukum, gue akan kejar ke manapun, hei botak,”ungkap Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution juga pernah menyebut Hotman Paris Hutapea takut kepadanya. Saat mendengar pernyataan tersebut dari Razman, Hotman Paris Hutapea pun langsung angkat bicara dan dengan tegas membantahnya.

“Razman mengatakan seolah-olah saya takut sama dia, oh salah banget itu nggak benar,”tandas Hotman Paris Hutapea.

“Saat sidang mediasi dan bertemu dengan Razman, gue masuk (ruangan) bilang gini ‘Ngapain gue damai sama si botak ini’ jadi yang ngegas duluan gue. Jadi nggak mungkin gue takut, hey botak gue nggak takut sama lo,” sambung Hotman Paris Hutapea.

Menurut Razman pada sidang mediasi tersebut, Hotman Paris Hutapea sudah kena mental lantaran sikapnya yang arogan.

Razman Arif Nasution. (Foto: Dokumentasi)

“Mediasi tadi bukan gagal, tapi Hotman kena mental, dia kena mental soalnya nggak kuat, makanya jangan arogan jadi orang,” tegas Razman Arif Nasution.

Diketahui saat mediasi, Hotman Paris Hutapea juga membawa bodyguardnya ikut  masuk ke dalam ruang mediasi. Entah apa maksud Hotman Paris Hutapea akan hal tersebut, namun ditegaskan Razman tidak membuatnya takut sekalipun ia membawa banyak bodyguardnya.

“Bawa bodyguard ke dalam ruang mediasi, gede-gede, emang kita takut?. Jadi Hotman Paris tadi meninggalkan ruangan karena menurut kami tidak siap berhadapan dengan saya, itu aja sih,”tandas Razman Arif Nasution.

“Kalau mediasi itu kan duduk ngobrol, pertama Hotman Paris yang dipersilahkan bicara, nggak ada omongan ‘saya kepengen Razman dihukum’,” sambung Razman Arif Nasution.

Razman saat itu mengaku kaget mendengar pernyataan dari Hotman Paris Hutapea.  Hingga ia mempertanyakan Hotman Paris Hutapea kuliah hukum atau tidak.

“Loh ini orang kuliah hukum atau apa ini.  Lalu saya bicara jelaskan dia nggak kuat dan emosi, akhirnya terjadi debat,” terang Razman Arif Nasution.

Meski begitu Hotman Paris Hutapea ingin Razman masuk penjara. Namun tidak begitu dengan Razman yang menyambut masalah diantara mereka dengan lebih lunak.

Razman Arif Nasution
Razman Arif Nasution. (Foto: Instagram.com/@razmannasution)

Razman mengaku jika Hotman Paris Hutapea  bersikap baik kepadanya, ia akan begitu juga sebaliknya. Tapi sebaliknya, jika ia ingin terus perang ia juga akan meladeninya dan tak akan mundur selangkah pun.

“Tadinya kalau dia baik, saya akan baik, kalau dia mau damai, kita juga damai baik-baik,”tandas Razman Arif Nasution.

“Tapi kalau nggak, matipun saya nggak peduli kalau harga diri saya diinjak-injak,” lanjut Razman Arif Nasution.

Diketahui perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dengan Razman dan Iqlima Kim kian memanjang.

Sidang mediasi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman Paris Hutapea atas Razman dan Iqlima Kim dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hotman Paris Hutapea  dituding melakukan pelecehan pada sang mantan asisten pribadi, Iqlima Kim.

Kasus ini pun sudah sampai pada mediasi yang  digelar di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. Namun berakhir dengan kegagalan.

Ditegaskan Hotman Paris Hutapea kalau kegagalan mediasi itu lantaran dirinya memang enggan berdamai dengan Razman. Baginya, tidak ada maaf untuk Razman yang diklaim sudah memfitnahnya tersebut.

“Tadi mediasi gagal karena sama tidak mau berdamai dengan Razman. Gue mau dia diproses secara hukum, oh jelas tiada maaf bagimu,” tegas Hotman Paris Hutapea.

“Pokoknya Razman hadapi proses hukum dari saya, kamu tidak akan saya maafkan,” sambung Hotman Paris Hutapea.

Sementara soal hubungan spesial dengan Iqlima Kim, Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan mengakuinya. Ia mengatakan pernah dengan mantan asisten pribadinya itu dan tidak ingin menutup-nutupinya.

“Semua udah tahu, memang (ada hubungan) di awal, gue nggak munafik, jadi nggak mungkin dong hubungan kalau cuma sepihak aja,” tandas Hotman Paris Hutapea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here