Foto dok Instagram/Artis Febby Rastanty mengisi bulan Ramadhan 1444 Hijiriah

Artis Febby Rastanty mengisi bulan Ramadhan 1444 Hijiriah tahun ini berbeda dari Ramadhan sebelumnya. Jika di tahun lalu, Febby masih disibukan dengan job syuting, maka kali ini, ia justru tak terlihat di layar kaca. Bahkan tak ada sinetron baru yang akan dibintanginya dalam waktu dekat ini. 

Ternyata Febby Rastanty sengaja mengurangi job syuting di Ramadhan tahun ini. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir, ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kegiatan syuting sehingga kerap melewatkan momen penting di Ramadhan bersama keluarga. 

Karena itulah, ia memilih untuk memutuskan libur syuting agar bisa punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Ia ingin memaknai Ramadhan sebagai momentum perbaikan diri dengan berusaha pribadi yang lebih baik. Selain ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah. 

Foto dok Instagram/Febby Rastanty

“Ramadhan ini lebih santai karena beberapa tahun sebelumnya menghabiskan waktu Ramadhan  di lokasi syuting, nggak banyak waktu sama keluarga. Jadi kali ini mau lebih banyak Quality time sama keluarga dan teman-teman, lebih mendekatkan diri juga sama Tuhan biar bisa lebih baik lagi,”ungkap Febby Rastanty. 

Libur syuting, mantan girl band ini tetap punya kegiatan lainnya. Ia sedang fokus mengembangkan bisnis offline miliknya. Bisnis tersebut berbasis Creative Compunds yang telah dibuka sejak awal Maret 2023 lalu. 

Tak sendiri, Febby dibantu beberapa rekannya. Dan diakui Febby, ia merasa senang dengan dunia bisnis yang baru ditekuninya itu. 

Foto dok Instagram/Febby Rastanty

“Iyah bisnis perdana aku yang  offline ada tokonya langsung. Jadi  aku bangun area gitu, jadi aku sewain buat toko-toko. Bukanya baru dan alasannya ya lebih pengen mencoba hal-hal  baru. Learning by doing sih tapi aku sendiri, ada 2 partner, jadi bagi-bagi tugas,”jelas Febby Rastanty.

“Banyak target jangka panjang tapi sekarang  focus yang didepan mata, my bisnis ini karena  ngebangunnya udah dari setahun lalu.  Semua orang terdekat pastinya support. Effortnya masih pelan-pelan  tapi pasti, didoakan aja semoga lancar,”lanjut Febby Rastanty.

Dengan bisnisnya itu, Febby merasa bisa lebih leluasa dalam membagi waktu berkerja dan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Bahkan belakangan ini, ia juga kerap terlihat menghabiskan waktunya jalan-jalan ke luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here