Mahalini Dilamar Rizky Febian
Mahalini Dilamar Rizky Febian. (Foto: Instagram.com/@thebridestory)

C&R TV, Jakarta – Perbedaan keyakinan tak menghalangi Rizky Febian dan Mahalini untuk serius menjalani hubungan asmara. Seperti diketahui, dua sejoli ini menggelar prosesi lamaran pada Minggu (7/5/2023).

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan pihak The Bride Story. Momen spesial Rizky Febian dan kekasih dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja ? Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds,” tulisnya pada Minggu malam.

Mahalini Resmi Bertunangan dengan Rizky Febian
Mahalini Resmi Bertunangan dengan Rizky Febian. (Foto: Instagram.com/@ thebridestory)

The Bride Story menyertakan foto-foto dari prosesi lamaran. Mahalini anggun dengan kebaya hijau army sementara Rizky Febian mengenakan batik berwarna senada.

Ucapan selamat dari kakak Mahalini, Dion Raharja, jadi sorotan. Dia berbahagia atas keseriusan adiknya menjalani hubungan asmara.

Di hari ini bide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia, blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai SATU TUJU,” katanya di Instagram Stories.

Dion Raharja juga mendoakan Mahalini dan Rizky Febian agar mampu menghadapi permasalahan hidup bersama. Ya, tidak ada hubungan asmara yang mulus-mulus saja, kan?

Semoga ke depannya kalian menjadi KISAH yang SEMPURNA, dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti, karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama,” Dion Raharja memaparkan.

Mahalini Dilamar Rizky Febian. (Foto: Instagram.com/@thebridestory)

Dengan kekuatan cinta yang dimiliki, dia berharap perjalanan dua sejoli itu berakhir indah, seindah lirik lagu yang diciptakan Rizky Febian.

“Tapi dengan KESEMPURNAAN CINTA Blide yakin kalian bisa melaluinya, sekali lagi semoga berbahagia selalu @rizkyfbian & @mahalinirahaja,” tutup Dion Raharja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here