Kris Dayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram.com/@krisdayatilemos)

Momen Kris Dayanti duet bareng mantan suaminya Anang Hermansyah dalam konser Semesta di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta, Sabtu 5 Agustus 2023 lalu, sukses mencuri perhatian publik. Keduanya membawakan lagu “Cinta” yang merupakan lagu ikonik milik ibunda Aurel Hermansyah itu.

Menanggapi hal tersebut, Raul Lemos sebagai suami Kris Dayanti mengaku tak sempat melihat langsung saat istrinya dan Anang sedang bernyanyi bersama. Raul Lemos mengatakan bahwa ia saat itu sedang sibuk mengurus tamu penting yang datang, yakni Presiden Joko Widodo.

“Ya, itu sesuatu yang luar biasa. Selama 13 tahun, 14 tahun ya? Baru terjadi lagi,” ujar suami Kris Dayanti itu, mengutip Intens Investigasi pada Minggu (6/8/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Raul Lemos juga membenarkan bahwa ‘Semesta’ merupakan konser Kris Dayanti yang terakhir.

Pengusaha Timor Leste itu mengatakan istrinya ingin fokus pada kariernya di bidang lain, salah satunya politik.

“Ini terakhir, tidak konser lagi. Ini sudah terakhir, dia nggak konser lagi, mengingat usia dan lain-lain. (Akan fokus ke) politik, rumah tangga,” sambungnya.

Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah dibicarakan oleh Kris Dayanti sebelumnya.

Terlepas dari kerelaan Kris Dayanti, istrinya itu harus berhenti mengadakan konser karena usianya yang sudah tak lagi muda.

“Rela tidak rela usia menentukan,” pungkasnya.

Diketahui, Kris Dayanti dan Anang Hermansyah berduet dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Cinta’. Duet tersebut merupakan inisiatif dari Kris Dayanti setelah mengetahui mantan suaminya itu hadir di konser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here