Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang banyak menyita perhatian banyak orang atau bahkan masyarakat negeri ini. Pasalnya, apa yang menerpa Lesti, KDRT dan diselingkuhi Rizky Billar sangatlah diluar dugaan. Karena itu mengejutkan dan seketika menjadi heboh. 

Lesti sebelumnya telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan tindak KDRT. Dimana penyebabnya adalah Lesti mengetahui Rizky Billar selingkuhi dengan mendapati chatinggan mesra di handphone sang suami.

Tak mampu menahan amarahnya karena Lesti minta Rizky Billar memulangkannya ke rumah orang tuanya, Rizky Billar pun bertindak seperti orang kepanasan dengan mendorong hingga mencekik Lesti. Alhasil, kini Lesti pun harus dirawat di rumah sakit karena alami cedera cukup parah pada leher dan kepalanya. 

Bahkan mengenaskan lagi, Lesti pun alami pergeseran pada tenggorokannya hingga hal tersebut bisa membahayakan  modalnya sebagai seorang penyanyi. 

Hingga kini, akses untuk menjenguk Lesti pun masih dibatasi dan Lesti dijaga oleh kedua orang tuanya supaya Lesti nyaman dan menghindari Rizky Billar kalau ingin melihat Lesti.

Sebelum kejadian tragis yang membuat banyak orang tercegang ini, presenter tersohor Irfan Hakim yang kerap tampil dengan Lesti dalam sebuah acara pencarian bakat menyanyi dangdut, dimana Lesti sebagai juri dan Irfan Hakim sebagai host ini pernah kedapatan mengunggah video rekaman lamanya bersama dengan Rizky Billar ke akun YouTubenya. 

Dalam video itu, Irfan Hakim ternyata pernah memperingati Lesti bahwa gosipnya Rizky Billar yang suka selingkuh. 

Dalam rekaman video yang diambil pada Juni 2021 lalu, Irfan Hakim pernah berbincang dengan Rizky Billar. Dalam obrolan itu, Irfan Hakim menyebut bahwa awalnya Rizky Billar hendak membayar Irfan Hakim untuk menjadi MC dalam acara lamarannya.

Namun Irfan Hakim menyebut bahwa ia tak minta bayaran. Kesediaannya menjadi MC acara lamaran itu adalah sebagai kado karena ia senang bisa melihat Lesti nantinya akan menikah dan berbahagia dengan pria pilihannya.

Irfan Hakim. (Foto: Instagram.com/@irfanhakim75)

“Gue ini kado buat Leslar karena gue seneng, bahagia melihat Lesti akan bahagia bersama dengan pria pilihannya. Titip Lesti,” ujar Irfan Hakim tak kuasa menahan air matanya dikutip dari YouTube deHakim Story.

Irfan Hakim kemudian pun menyebut bahwa ia sebelumnya telah memperingati Lesti bahwa banyak gosip yang menyebut kalau Rizky Billar suka selingkuh dan pacarnya banyak. 

“Titip loh, lu jangan macem-macem loh. Gue udah ngomong, itu gosipnya suka selingkuh gini-gini, kata Dede, ‘enggak Dede percaya’, awas loh,” ungkap  Irfan Hakim.

Irfan Hakim kemudian kembali menegaskan Rizky Billar agar menjaga Lesti. Di sisi lain, Irfan Hakim memang dekat dengan Lesti. Ia adalah bagian dari orang yang menyaksikan perjuangan Lesti hingga akhirnya kini menjadi artis ternama Tanah Air seperti sekarang ini. 

“Beneran gue sampe nangis, beneran jangan sakitin Lesti ya,” tandas Irfan Hakim. 

“Iya, ya. Insya Allah lah pasti. Wajar sih banyak orang yang disekitar Dede yang udah masuk dalam lingkungan aku juga, sama seperti Aa, ngingetin, dijaga dede, sayangi Dede karena bagaimana pun kalian-kalian ini lah, saksi bagaimana seorang Dede dari dulu bahkan juga tau kisah percintaan Dede dan nggak mau Dede sakit,” ungkap  Rizky Billar saat itu. 

Rizky Billar juga pernah mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memiliki Lesti sebagai istrinya. Dan kenyataannya kini, Rizky Billar tak bisa menepati janjinya untuk menjaga Lesti yang banyak dicintai para penggemarnya itu. 

Seolah lupa dengan janji dan rasa syukurnya yang diperolehnya, Rizky Billar sampai tega melakukan tindakan kasar seperti itu kepada wanita yang mencintainya dan sudah memberikannya satu orang anak itu. 

Sangat disayangkan, hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka tersebut juga membuat keharmonisan keluarganya kecilnya itu runtuh seketika. Dan kali ini nama aktris, Devina Kirana diduga warganet sebagai wanita yang menjadi selingkuhan dari Rizky Billar. 

Banyak yang menduga jika Devina cinlok dengan Rizky Billar karena sempat membintangi sinetron yang sama. Bahkan postingan terakhir Devina di Instagram pun diserbu oleh netizen yang menudingnya sebagai selingkuhan Rizky Billar. Meski begitu belum ada konfirmasi dari pihak manapun terkait hal tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here