Irish Bella Curhat ke Umi Pipik, Ammar Zoni Kena Kasus Dugaan Narkoba

Baru-baru ini Irish Bella Curhat ke Umi Pipik dengan berkunjung ke kediaman Umi Pipik bersama anak-anaknya. Mereka berbuka puasa bersama dengan penuh kehangatan.

Advertisement

Dalam kesempatan itu pula, Irish Bella mencurahkan isi hatinya kepada Umi Pipik soal kasus hukum yang tengah membelit suaminya, Ammar Zoni. Kebetulan, sang ustazah juga sempat mendampingi mantan pemakai.

BACA JUGA: Irish Bella Hapus Ammar Zoni dari Media Sosialnya, Ingin Pisah?

“Mungkin ada curhatan itu bagaimana sih menyikapi orang yang pemakai. Ya itu saya jelaskan seperti ini, ini, hanya seperti itu, sisanya menguatkan,” kata istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (8/4/2023).

Irish Bella Curhat ke Umi Pipik, Ammar Zoni Kena Kasus Dugaan Narkoba
Irish Bella

“Ya, kalau sharing iya, bertanya iya, tapi kan saya hanya bisa memberi solusi untuk menguatkan dirinya sebagai seorang wanita, bahwa kita pasti diuji dengan apa pun ujian di dunia,” sambungnya.

Umi Pipik berusaha melapangkan hati Irish Bella dan memberi kekuatan. Dia menasihati ibu dua anak tersebut bahwa pasti ada hikmah dari setiap ujian yang diberi Tuhan.

BACA JUGA: Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi, Hadapi Masalah Ekonomi? 

“Dengan apa pun itu kita sabar, ambil hikmah dari itu semua. Itu sih enggak lebih. Dia kan wanita apalagi anaknya masih kecil-kecil. Tapi saya yakin Ibel wanita yang cerdas, saleha, kuat. Dia tahu apa yang terbaik buat dia,” paparnya.

Di mata Umi Pipik, irish Bella adalah wanita tegar, dan mengerti apa yang harus dia lakukan dalam menghadapi ujian hidupnya. Dan setiap jalan yang akan ditempuhnya pasti sudah melewati pertimbangan.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, anak-anak, orangtua, suami, mertua, dia tahu, dia tahu yang terbaik untuk dirinya. Yang pasti apa pun yang akan dilakukannya kelak pasti hasil dari istikharah dia,” papar Umi Pipik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here