Foto dok Instagram/Kabar Irish Bella akan menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni

Kabar Irish Bella akan menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni makin beredar luas. Meski sudah ada beberapa pihak yang memberikan keterangan akan kabar tersebut tidaklah benar, namun tetap saja banyak orang yang berspekulasi kalau Irish Bella ingin pisah dari Ammar Zoni. 

Pasalnya, Irish Bella kedapatan telah menghapus nama sang suami dari akun media sosialnya. Terkait hal tersebut, sang kuasa hukum Fikri Gani menegaskan kalau kabar Irish ingin cerai tersebut hanyalah isu belaka. 

Foto dok Instagram/Fikri Gani melansir dari video yang diunggah akun SCTV

“Menurut saya sih soal mba Ibel dan Ammar berpisah itu menurut saya tidaklah benar. Itu cuma isu belaka ,” ungkap Fikri Gani melansir dari video yang diunggah akun SCTV belum lama ini.

“Soalnya memang itu isu-isu saja. Menurut saya nggak sih,” sambung Fikri Gani.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kini sedang berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Dan sedang menjalani rehabilitasi atas kasusnya ini di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

Hanya saja hingga detik ini, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sendiri belum klarifikasi mengenai rumor tersebut.

Sementara itu, Pengadilan Agama Jaksel ungkap fakta jika belum nama Irish Bella dan Ammar Zoni terdaftar di PA Jaksel. 

“Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,” jelas  Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Foto dok Instagram/tanda – tanda perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella belum terbukti kebenarannya

Lebih lanjut, usai dilakukan penelusuran pun nama keduanya tak ditemukan dalam sistem, yang artinya bahwa tanda – tanda perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella belum terbukti kebenarannya. 

“Bahkan, melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut,” tandas Taslimah.

“Sehingga dengan demikian, tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,” lanjut Taslimah. 

Namun publik pun dibuat goyah karena hadirnya pernyataan dari ibunda Irish Bella di media sosial yang menyebut ia akan berikan dukungan kepada putrinya itu dan mengatakan bahwa Ibel layak mendapatkan yang lebih baik. Diduga ungkapan tersebut  sebuah isyarat Ibel untuk melepaskan suaminya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here