Foto dok/Ise Irish Bahagia Ditemani Orangtuanya Syuting

Kegiatan syuting di lokasi sinetron ‘Cinta yang Tak Sederhana’ terasa lebih spesial bagi Ise Irish Hutasoit belum lama ini. Pasalnya, kali ini pemeran tokoh antagonis bernama Nasya itu ditemani kedua orangtuanya, Willy Hutasoit dan Rebecca Monica Voorneman saat dirinya sedang menjalani syuting. 

Wanita blasteran Indonesia-Belanda itu tampak senang dan bersyukur karena kehadiran orangtuanya tersebut. Bagi Ise Irish, kehadiran kedua orangtuanya itu membuatnya semakin antusias dan semangat dalam menjalani syuting karena ia merasa orangtuanya mensupport kariernya di bidang akting. 

Foto dok Instagram/Ise Irish

“Buat aku hari ini spesial ya karena memang dulu papa dan mama aku selalu temenin, tapi belakangan karena udah mandiri ya udah sendiri. Dan akhirnya mereka bisa  datang ke  lokasi meriah banget. Pasti aku lebih senang, tapi ada nervous juga ini,”ungkap Ise Irish.  

Bukan tanpa alasan dibalik kesuksesan sinetronnya kali ini, ia berhasil memerankan karakter Nasya dengan baik. Bahkan aktingnya di sinetron sukses membuat penonton kesal dan juga baper. 

Ise Irish mengaku tak kesulitan dalam melakoni perannya tersebut. Padahal menurut sang ayah, karakter Nasya berbeda jauh dari karakter aslinya di kehidupan nyata. Tapi bagi Ise Irish justru disitulah tantangannya. Dan ia pun bisa menaklukan tantangan tersebut. 

Ditengah suasana hatinya yang penuh suka cita, Ise Irish juga mengenang masa-masa awal ketika ia merintis karir di industri hiburan Tanah Air. Ise Irish memulai karirnya sebagai model untuk video klip hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain sinetron. 

“Ya sering dampingi. Senang disini, anak-anak muda dan senior membaur dan lebih gaul. Nggak ada kesamaan dengan karakter Nasya,”jelas Ise Irish dan orangtuanya. 

Menyimak keberhasilan Ise Irish, rasa senang dan bangga juga turut dirasakan oleh orang tua Ise. Mereka mengaku bangga karena Ise Irish bisa mendapat kesempatan beradu akting dengan artis-artis ternama Tanah Air. Bahkan sang ayah juga tak segan memuji keberhasilan akting putri kesayangannya itu. 

“Pastinya senang  dan bangga karena  selama ini karirnya naik turun, tapi bisa bangkit lagi dan sukses. Jadi banggalah bisa main dengan pemain senior yaitu itu kan harapannya dan terwujud,”tandas Willy Hutasoit dan Rebecca Monica Voorneman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here