Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo
Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo. (Foto: Instagram)

Tak hanya menjadi sorotan karena prestasinya karena meraih lebih dari 100 medali Olimpiade Sains dan Matematika internasional, pasangan kakak beradik Mischka dan Devon Kei Enzo  terus menarik perhatian lewat akun media sosial mereka.

Belum lama ini, Devon juara olimpiade Matematika dan Sains bagi konten edukasi soal matematika di akun TikToknya dan berhasil menjadi trending. TikTok dalam  20 hari, followers 164.2k dan ada 1 konten yang lagi  viral dalam 5 hari Viewers 10.4M dengan  Likes 1.5M dy. Tentu saja hal ini sempat membuat heboh dunia maya dan para netizen.

Devon Kei Enzo yang dikenal sebagai Juara Olimpiade Matematika dan Sains, trik cepat menghitung ala anak Olimpiade hingga pembahasan soal-soal SNBT dan CPNS
Devon Kei Enzo yang dikenal sebagai Juara Olimpiade Matematika dan Sains ini membagikan konten edukasi di akun pribadinya, trik cepat menghitung ala anak Olimpiade hingga pembahasan soal-soal SNBT dan CPNS. (Foto: istimewa)

Devon Kei Enzo yang dikenal sebagai Juara Olimpiade Matematika dan Sains ini membagikan konten edukasi di akun pribadinya. Dari trik cepat menghitung ala anak Olimpiade hingga pembahasan soal-soal SNBT dan CPNS.

Beberapa videonya sempat viral dan Trending di TIKTOK mendapatkan lebih dari 5 Juta penayangan dalam waktu hanya 3 hari setelah upload.

Devon dan sang Kakak Mischka Aoki yang juga  dinobatkan sebagai Kader Bela Negara RI dan Ikon Prestasi Pancasila di akhir tahun 2022 lalu ini juga sempat membuat netizen terkejut melalui akun pribadinya.

Devon Kei Enzo
Devon Kei Enzo. (Foto: Instagram)

Dimana saat mengikuti olimpiade, keduanya kerap kerap tampil formal dan serius, namun ternyata Devon bisa juga mengunggah video lucu  yang sempat viral dan sudah mendapatkan lebih dari 10 Juta penayangan hanya dalam 4 hari saja, berjudul “Rahasia Jadi Juara Olimpiade”.

Ia menuliskan caption ‘buat yang penasaran tips jadi juara olympiade versi aku setiap malam dicharger pake buku dan soal matematika dengan dibumbuhi emoji senyum dan  simbol jempol’. Yang membuat lucu, Devon mengunggah foto dirinya yang sambil berbaring disertai dengan banyak kabel yang seolah disetrumkan di kepalanya.

Langsung unggahan Devon mendapat tanggapan dari para followersnya. Ada yang langsung tertawa melihat foto yang diunggah Devon tersebut.

“Wkwkwk makin lucu karena karena yang ngelawak Devon,”tulis Yuyuh.

Lalu ada juga yang memuji followers yang memuji dan kagum kepada Devon. Seperti yang diungkap oleh akun Avozard : ‘Terimakasih Devon habis liat video ini nilai ulanganku jadi 100 semua dengan menyematkan emoji terimakasih’.

Devon pun membalasnya: ‘semangat kak’.

Lalu banyak juga yang berterimakasih kepada Devon.

“Tipsnya sangat berguna dan bermanfaat kak,”ungkap Evaravelina.

“Makasih tipsnya kak,”sambung Diy.

“Semangat ya kak (sematkan emoji senyum dan terimakasih) videonya buat fun aja supaya kita semangat belajar lagi ya,”jawab Devon Kei Enzo.

Sedangkan untuk video Devan yang membahas trick cepat menghitung ala anak Olimpiade hingga pembahasan soal-soal SNBT dan CPNS itu juga tak kalah menarik perhatian netizen.  Banyak netizen yang mendukung konten-kontennya tersebut.

“Trik cepat jawab soal SNBT,” demikian salah satu unggahan Devon Kei Enzo di TikTok-nya.

Video tersebut sudah disaksikan 6,1 juta lebih hanya dalam waktu lima hari. Banyak diantara warganet yang antusias belajar.

“Devon keren bangettt, aku presentasi di kelas masih suka belibet buat ngomongnya” ungkap Jenoty.

Lalu ada juga SemoetNakal yang berujar : ‘Bisa kali diperpanjang biar pada paham detailnya, jangan kecepatan please, tapi tahank u ya, yok lanjut soal lain’.

“Terimakasih kak masukannya. Tadinya takut jika terlalu lama durasinya pada males nonton (menyelipkan emoji terimakasih dan senyum). Untuk kedepan akan dibuat lebih baik lagi ya kak (menyelipkan emoji terimakasih),”balas Devon Kei Enzo.

Bahkan ada juga seorang pengajar yang memberikan komentarnya kepada Devon Kei Enzo.

“Mudahnya ya nak (sematkan emoji tertawa), ibu percaya, siswa ibu akan akan menirunya,”tulis Syarifahasyura.

“Maaf ya bu video hari ini kurang mengedukasi. Niatnya hari ini aja teman-teman ketawa supaya bisa semangat lagi belajarnya (emoji terimakasi dan senyum) salam hormat dari saya,”balas Devon Kei Enzo.

Selain Devon Kei Enzo, ada juga sang kakak, Mischka Aoki yang berprestasi sama dengan dirinya. Perbedaan terletak dengan mata pelajaran. Jika Devon membahas matematika, maka Mischka lebih berfokus kepada etika dan pelajaran bahasa Inggris.

Jadi bagi kalian yang ingin belajar matematika, jangan lupa follow Devon ya di TikTok devonkeienzo. Semoga  melalui media Tiktok ini Devon dan Mischka ini bisa terus menginspirasi dan terus menyajikan konten positif yang mengedukasi hingga membuat para pelajar bisa ikut pintar dan berprestasi seperti mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here