Laporan: Novi Dan Rafli

Marcellino Lefrandt, Violenzia Jeanette
Marcellino Lefrandt Putus Dengan Violenzia Jeanette. (Foto: Instagram.com/@violenziajean)

Baru 8 bulan menjalin hubungan asmara, kini kisah cinta Marcellino Lefrandt dan sang kekasih Violenzia Jeanette telah kandas. Padahal keduanya kerap tampil mesra, dalam berbagai kesempatan. Banyak yang menduga putusnya hubungan asmara Marcel dan Violenzia, disebabkan perbedaan keyakinan yang dimiliki keduanya. Namun dugaan itu dibantah keras oleh Marcel.  Keputusan berpisah diambil oleh keduanya disebabkan adanya perbedaaan visi dan misi dalam kehidupan.

“Kita berdua udah ngomong baik-baik,  kita memutuskan tidak bersama lagi karena visi dan misi kita untuk ke depannya tuh ternyata nggak bisa disatukan lagi. Beda agama?  Bukan itu alasannya,” tuturnya.

“Karena kesibukan juga dan kita coba cari solusi,  ada usaha pastinya gimana untuk mempertahankan hubungan. Tapi ternyata memang untuk maju ke depan  itu ternyata memang  udah beda. Enam bulan lumayan lah untuk belajar mengenal satu sama lain,” lanjut Marcellino.

Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, membuat Marcel dan Violenzia kembali merasakan sakitnya perpisahan. Meski hubungan asmara keduanya terbilang belum lama, namun rasa sedih akibat perpisahan tersebut pun tetap dirasakan oleh keduanya. Bahkan Marcel dan Violenzia berusaha menyibukkan diri dengan pekerjaan serta mengurusi anaknya masing-masing, agar tak lagi merasakan kesedihan dari kandasnya kisah asmara keduanya.

“Udah dua bulan kok, rasanya naik turun tapi yah life must go on kan lebih penting fokus ke anak-anak .”

“Anak-anak sih sudah terima apa adanya,  khususnya anakku yang gede pasti nanya kok enggak  pernah pergi sama Tante Vio? Ya aku jawabnya sibuk Tante Vio. Tapi akhirnya aku ngomong daddy udah putus yah sama Tante Vio ,” tambah Marcellino menceritakan reaksi anak anaknya mengetahui dirinya tidak lagi bersama Vio.

Marcellino tak ingin berlama lama galau, apalagi saat ini dia sedang banyak perkerjaan. Sekarang mantan suami Dewi Rezer ini sedang tnenpersiapkan film dan web series .

Meski kini keduanya sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, namun Marcel dan Violenzia mengaku masih saling berkomunikasi dengan baik hingga saat ini. Kandasnya hubungan keduanya, tak menjadikan Marcel dan Violenzia saling menjauh hingga bermusuhan. Beberapa waktu lalu pun Marcel masih memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Violenzia. Bahkan Violenzia masih mengingat kebersamaannya dengan Marcel yang dinilainya sangat perhatian dengannya dan juga ketiga anaknya. Sayangnya meski hubungan keduanya masih terjalin dengan baik, namun Marcel dan Violenzia tak memiliki niatan untuk kembali menjalin hubungan asmara seperti sebelumnya.

“Sudah masuk dua bulan. Kemarin karena kita sibuk ada pekerjaan, jadi kita berdua tetap komunikasi karena kita hubungannya baik kita putusnya baik-baik. Makanya kita selalu saling komunikasi walaupun tidak sama sepeti  dulu,” jelas Marcellino.

Marcellino tidak ingin kabar kandas hubungannya dengan Violenzia  menjadi gossip liar, apalagi sosial media pun telah mencium tentang perpisahan mereka.  Akhirnya Marcellino pun menjelaskan kepada kondisi hubungan mereka yang sebenanrnya, jika sebenarnya mereka sudah tidak ada lagi hubungan.

“Saya dan Vio sama sama memiliki banyak pengikut di sosial media. Jadi akhirnya Vio meminta ijin kepada saya untuk bicara di salah satu podcast.”

Ini Dia Alasan Violenzia Jeanette Akhiri Hubungan Dengan Marcellino Reflandt

 Violenzia Jeanette mengungkapkan penyebab hubungan asmaranya dengan Marcelino Lefrandt kandas setelah enam bulan bersama.

Menurut wanita berusia 33 tahun ini, salah satu penyebab hubungannya dengan Marcelino Lefrandt berakhir karena adanya perbedaan visi dan misi.

“Putus itu sebenarnya itu beda visi sama misi aja, kecepatan dalam hidup, bedanya itu vital banget sampai aku merasa wah ini kalau dilanjutin gua enggak bisa, karena cansnya di bawah 20 persen,” kata Violenzia Jeanette saat ditemui.

Menjalin hubungan selama 8 bulan, dua bulan lalu hubungan sudah mulai renggang karena banyak perdebatan.

“Tidak ada yang mutusin, sebenarnya  ini kesepakatan berdua.  Cuma mungkin akhirnya keputusannya aku yg bisa tegas kayak ya udah kayaknya kita nggak bisa lanjut terus.  Marcel juga setuju oh iya emang menurut aku juga sih,” ungkapnya.

Kemudian wanita yang kerap disapa Vio ini justru membantah putusnya hubungan dengan Marcelino karena perbedaan agama.

Sebab selama menjalin asmara, aktris kelahiran Manado itu telah menerima perbedaan agama tersebut. Namun beberapa masalah timbul lantaran banyak ekspetasi dari keluarga yang menurutnya susah untuk direalisasikan keduanya. Padahal Violenzia mengakui bahwa orangtuanya sangat menyukai sosok Marcelino.

“Tapi makin ke sini kan bisa makin sayang ya, terus ekspetasi dari keluarga jadinya besar, orangtua aku juga udah suka banget sama marcel, udah sempat ketemu pas ke Manado, terus anak-anak juga udah suka sama dia dan deket,” ungkapnya.

Namun memang Violenzia tidak bisa mempertahankan hubungan asmaranya dengan Marcelino hingga ia memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

“Perbedaan pemikiran. Terus kan Marcel tuh hidupnya sudah tenang udah di fase hidup dia dan aku di fase hidup aku.  Itu tuh beda. Secara life style sih kita sama sama suka  olahraga segala macam tapi secara vice hidup itu kita berbeda.”

( Rf/Nv/ Maya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here