Foto dok Instagram/Virgoun kembali merilis lagu baru berjudul ‘Saat Kau Telah Mengerti’

Ditengah kasus perselingkuhannya yang makin menjadi sorotan publik, Virgoun kembali merilis lagu baru dengan pesan yang cukup menyentuh lewat syairnya. Lagu baru yang berjudul ‘Saat Kau Telah Mengerti’ itu ternyata dibuat khusus untuk ketiga buah hatinya. 

Bagi Virgoun, cara mendidiknya kepada anak-anaknya mungkin belum sepenuhnya dipahami bahkan dianggap keras. Namun Virgoun berharap apa yang dilakukannya saat ini sebagai seorang ayah bisa dimengerti oleh semua anaknya ketika mereka sudah dewasa kelak. 

Disamping itu, lagu tersebut juga ditujukan buat umum bagi semua orang yang sudah memiliki anak.

Foto dok Instagram/Virgoun

“Ya  semua karya lebih untuk kehidupan pribadi gua yah. Kenapa sih selama ini gua ngelarang anak gua  keras sama  mereka, nanti mereka akan ngerti kalau sudah besar. Gua sadar tak mudah menjadi figure ayah,”ungkap Virgoun. 

Semangat merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri juga dirasakan oleh Virgoun dan keluarga. Tahun ini, tak ada tradisi mudik lebaran. Karena itu ia berencana menggelar open house bagi keluarga besarnya. 

Selain itu, Virgoun mengaku tak terlalu repot menyiapkan berbagai tradisi lebaran, ia menyerahkan semua urusan tersebut pada sang istri dengan tetap memberikan dukungan hingga membantu seperlunya. 

Terlepas dari segala serba serbi lebaran, ayah tiga anak ini juga ingin fokus memaknai hari kemenangannya sebagai ajang intropeksi diri hingga momen silaturahim. 

“Yang  paling penting momen silaturahim, semoga banyak yang hadir di open house. Makna lebaran sebenarnya  lebih ke silaturahmi. Nggak terkalu mikirn kostum, senyamannya aja. Kalo  soal ketupat dan lainnya juga begitu,” tandas Virgoun. 

“Gua orang Jakarta, jadi  nggak mudik. Nggak ngaruh-ngaruh amat karena  kita biasa aja. Momen lebaran bisa  dibilang kita dan  anak-anak  di rumah aja ya,”lanjut Virgoun. 

Sebagai seorang muallaf, jalan meraih hidayah bukanlah hal yang mudah. Meski sempat mendapatkan penolakan dari sang bunda. Namun akhirnya Virgoun mantap mengucap dua kalimat syahadat dihadapan Syeikh Ali Jabeer pada 2013 lalu. Beruntung, dukungan dari sang istri dan pembuktian dirinya membuatnya terus konsisten menjadi seorang muslim yang taat. 

“Religius mah nggak cuma gua tetep belajar. Masih butuh  kesabaran, salah satu sesuatu yang  nggak mau orang-orang liat, jadi sosok yang  bisa insiprasi,”tandas Virgoun. 

Namun usai sang istri, Inara Rusli mengungkap Virgoun selingkuh lewat Instagram Story, semua yang dilakukan Virgoun itu jadi seolah tak berarti dan disayangkan oleh banyak orang, termasuk penggemarnya. 

Tak hanya menguak perselingkuhan suaminya, Inara Rusli juga meminta kepada warganet untuk membantunya mengumpulkan bukti perselingkuhan Virgoun. 

“Siapapun yang lihat salah satu dari mereka atau keduanya lagi bareng, jangan sungkan untuk difoto/di-video-in. Candid boleh. Reward-nya pertemanan dunia akhirat,” tegas  Inara Rusli. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here