Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu
Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu. (Foto: Instagram.com/@pashaungu_vm)

Popularitas Kiesha Alvaro kini hampir sama dengan sang ayah, Pasha Ungu. Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina tersebut kini berusia 18 tahun itu mantap mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk berkarier di dunia entertainment.

Berbagai sinetron pun sudah dibintanginya. Tak hanya itu saja, ia juga merilis berbagai lagu, mengikuti jejak sang ayah.

Meski sudah mulai berkarier di dunia hiburan, Kiesha Alvaro tampaknya memiliki keresahan pribadi karena banyak orang yang membandingkan dirinya dengan sosok ayahnya, Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro. (Foto: YouTube/OFFICIAL NIT NOT)

“Ini agak lucu ya, dari dulu nih. Misalnya aku lagi nyanyi. Aku lagi di studio, lagi ngeband, lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong, ‘ah bagusan bapak lo’. Ya iya lah, kok masih dibandingin gitu?’,” ungkap Kiesha Alvaro.

Karena itu Kiesha Alvaro akui tak suka dibandingkan dengan sang ayah. Tak hanya soal kariernya saja, Kiesha Alvaro juga sempat mendapatkan pengalaman yang buruk saat dirinya dibandingkan dengan ayahnya soal paras mereka yang mirip. Untuk hal itu, ia pun merasa risih.

“Terus ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini, ‘kalau dibandingin ama bapak lo, masih gantengan bapak lo’,”ujar Kiesha Alvaro.

Rupanya hal tersebut tak membuat Kiesha Alvaro melakukan tindakan yang tak baik dan justru menanggapinya dengan santai. Ia menduga itu terjadi lantaran mereka yang mengagumi sosok ayahnya.

“Ya iya, itu kan zaman lo. Zaman itu lo ngefans sama bapak gua, entar anak lo ngefans sama gua. Beda zaman, karena kan yang komen-komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua,” tandas Kiesha Alvaro.

“Ayah juga ngomong, ya udah lah, mau diapain lagi?” lanjut Kiesha Alvaro.

Namun yang jelas Kiesha Alvaro terus menjaga eksistensinya dengan menerima beberapa tawaran sinetron dan juga nyanyi.

Kiesha Alvaro juga mengakui meski berat terjun ke industri hiburan dengan bayang-bayang sang ayah, Kiesha Alvaro selalu berusaha dikenal dengan karya-karyanya sendiri.

“Untuk kedepannya aku akan tetap nyanyi dan juga syuting. Dan aku berusaha sendiri, padahal bisa aja minta sama ayah, tapi ya udah ada rezeki masing-maing, jadi harus bisa sendiri,”tegas Kiesha Alvaro.

Memiliki wajah tampan yang sering disebut mirip dengan ayahnya, Kiesha Alvaro juga dikabarkan sering dekat dengan beberapa perempuan. Meski begitu, saat ini sedang tak punya pacar. Bahkan Kiesha Alvaro mengatakan malah ia yang sering diputuskan oleh perempuan.

“Aku nggak bisa, ceweknya suka duluan. Sekarang nggak ada lagi, sudah enam bulan jomblo,”tandas Kiesha Alvaro.

Pengalaman orangtuanya yang berpisah juga memberikan pelajaran tersendiri bagi si sulung, Kiesha Alvaro.

Namun ditegaskan Pasha Ungu, meski tinggal terpisah ia dan anak-anaknya dari Okie Agustina memiliki komunikasi yang baik. Jadi ungkapan Kiesha Alvaro yang pernah menyatakan kehilangan figur ayah itu pun diklarifikasi oleh Pasha Ungu.

Pasha Ungu
Pasha Ungu. (Foto: YouTube/Was Was)

“Ada penyampaian anak saya bahwa seolah-olah pada saat itu kehilangan figur ayah karena emang kan fase itu harus dilewati. Maksudnya, ada komunikasi yang sempat terputus pada saat saya dan ibunya berpisah kan begitu,” jelas Pasha Ungu.

Meski begitu, ia mengaku tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang ayah. Mengenai Kiesha Alvaro yang sudah jadi tulang punggung keluarga sejak kecil, ayah tujuh orang anak ini berpendapat jika itu adalah rezeki dari Tuhan. Jadi  tidak ada yang salah.

Setelah kabar tersebut viral, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said langsung menelepon sang anak sulung untuk meminta penjelasan. Sedangkan disatu sisi, Kiesha Alvaro pun sudah meminta maaf kepada sang ayah.

“Saya nggak pernah memaksakan anak saya harus ngapain, harus seperti apa. Anak saya juga santai sih. Jadi nggak perlu ada yang rumit lah,”tandas Pasha Ungu.

Bukan hanya Pasha, sang istri Adelia Wilhelmina pun kaget dengan pemberitaan ini. Adel juga ikut dihujat warganet setelah kabar tersebut beredar. Pasha Ungu enggan menjawab pertanyaan warganet karena yang terpenting baginya adalah hubungan harmonis dengan ketujuh orang anaknya.

“Saya nggak ada waktu untuk ngelayanin kayak gitu-gitu. Yang penting, hubungan saya dengan semua anak saya baik-baik aja,” tegas Pasha Ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here