Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar dipertemukan pertama kali tanpa secara sengaja disalah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana pada pertengahan tahun 2020. (Foto: YouTube/Indosiar)

Jodoh memang tak pernah ada yang tahu dengan siapa dan dimana akan bertemunya. Seperti halnya Lesti dan Rizky Billar dipertemukan pertama kali tanpa secara sengaja disalah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana pada pertengahan tahun 2020 yang lalu.

Sejak pertemuan pertama di acara talkshow tersebut. Hubungan keduanya pun berlanjut dan mulai saling mengenal satu sama lain.

Selanjutnya, mereka kerap bertemu satu sama lain. Bahkan keduanya sering terlibat penggarapan konten bersama. Dari situ Rizky Billar pun mulai sering bertandang ke rumah Lesti dan disambut baik oleh  kedua orang tua Lesti.

Mendapat lampu hijau dari orangtuanya, Lesti pun makin dekat dengan Rizky Billar. Dan sang suami pun dipercaya kerjasama untuk sebuah rilis lagu yang bertajuk ‘Kulepas dengan Ikhlas’. Sebagaimana diketahui Rizky Billar didapuk sebagai model video klip Lesti tersebut.

Lagu tersebut dirilis sesuai dengan kondisi hati Lesti saat itu yang ditinggal menikah oleh sang kekasih sebelumnya yaitu Risky DA. Karena itu banyak yang simpati dengan kondisi hati Lesti saat itu, hal yang sama juga dirasakan oleh Rizky Billar yang saat itu dikabarkan ditinggalkan menikah juga sang kekasih, Dinda Hauw.

Sama-sama merasa sebagai orang yang ditinggalkan menikah membuat para netizen juga ikutan-ikutan Tukul Arwana menjodohkan mereka. Meski awalnya Lesti dan Rizky Billar selalu menyembunyikan status hubungan mereka, namun keakraban dan kedekatan mereka tak terbantahkan.

Apalagi sejak Rizky Billar jadi ikut berkecimpung sebagai presenter di acara ajang pencarian bakat dangdut, dimana Lesti adalah salah satu jurinya. Tanpa sungkan mereka kerap memperlihatkan kemesraan mereka di atas panggung, hingga akhirnya terungkap mereka memang sedang menjalin hubungan asmara.

Setelah menjalin hubungan kedekatan,  Lesti dan Rizky Billar memilih untuk menjalankan hubungan yang semakin serius. Hal tersebut dibuktikan melalui video-video YouTube milik Rizky Billar yang membagikan momen saat keduanya saling bertemu dengan keluarga masing-masing.

Sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Mereka pun nampak tak canggung untuk bertemu bahkan berkumpul bersama dengan keluarga pasangan. Selanjutnya, restu dari keluarga pun diperoleh oleh pasangan yang saat itu memang terlihat seperti dimabuk asmara.

Tak butuh waktu lama,  keduanya sepakat memutuskan untuk menikah di usia mereka yang masih muda. Terlebih Lesti juga sedang berada di puncak karirnya. Namun semua itu tak membuat Lesti berpikir dua kali untuk menikah karena cintanya kepada Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar resmi menikahi Lesti Kejora pada, 19 Agustus 2021. (Foto: YouTube/Indosiar)

Rizky Billar resmi menikahi Lesti Kejora pada, 19 Agustus 2021. Akad nikahnya pun berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta. Dan pesta digelar secara besar-besaran hingga disiarkan live oleh salah satu televisi swasta.

“Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai,” ucap Endang Mulyana ayah Lesti saat itu.

Lebih lanjut, dari hasil pernikahannya Lesti dan Rizky Billar dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Lebih lanjut, dari hasil pernikahannya. Lesti dan Rizky Billar dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Sebelum dan sesudah kelahiran Baby L, Lesti dan Rizky Billar harus menghadapi para netizen karena jarak usia pernikahan mereka dengan Baby L yang  terlalu dekat.

Namun semua itu tak mengurangi keharmonisan hubungan Lesti dan Rizky Billar. Bahkan semenjak kelahiran Baby L dan menyandang sebagai status sebagai orang tua, Lesti dan Rizky Billar malah terlihat semakin bahagia.

Lesti dan Rizky Billar kerap mengupload foto dan video kebersamaan mereka bersama Baby L. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Mereka kerap mengupload foto dan video kebersamaan mereka bersama Baby L yang energik dan lucu tersebut. Hal ini makin menegaskan kalau rumah tangga mereka memang harmonis dan bahagia, apalagi keduanya juga kerap membagikan momen kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri.

Namun kini, siapa sangka kalau rumah tangga yang harmonis tersebut harus luntur dengan ulah Rizky Billar yang diduga sudah melakukan KDRT kepada Lesti.

Tidak tanggung-tanggung hingga membuat  Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan dan membuat laporan terkait dugaan KDRT pada Rabu malam, 28 September 2022 lalu.

Lebih mengejutkan lagi dalam laporannya, Lesti menyebutkan penyebab KDRT tersebut karena Rizky Billar berselingkuh.

Meski belum ada konfirmasi dari Lesti maupun Rizky Billar. Namun semua ini jelas merupakan ujian berat bagi keduanya. Selain pengalaman pahit ini mau tidak mau harus diterima Lesti dalam kehidupan pernikahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here