Foto dok/Aktor multitalenta Lee Seung Gi Akhirnya Angkat Bicara Tentang Rumor,Termasuk Pernikahannya

Aktor multitalenta, Lee Seung Gi mengunggah dua postingan di akun Instagramnya untuk secara pribadi membahas tentang rumor yang beredar baru-baru ini tentang dirinya, masalah dengan Hook Entertainment, pernikahannya dengan Lee Da In, dan masih banyak lagi.

Melansir dari Soompi, pada 12 April, dalam postingan pertamanya, Lee Seung Gi membahas tentang perseteruannya dengan mantan agensinya, Hook Entertainment, dan berbicara tentang tanggapan positif yang ia terima dari publik setelah menyumbangkan semua penghasilannya yang belum dibayar.

“Desember lalu, saya menerima pujian luar biasa dari publik setelah menyumbangkan semua 5 miliar won [sekitar Rp. 56 miliar] dari pendapatan yang belum dibayar yang saya terima dari agensi saya sebelumnya. Banyak orang memberi saya dukungan dan keberanian. 

Selama sekitar dua bulan, saya hidup dikelilingi oleh pujian. Setelah mengumumkan pernikahan saya dengan istri saya Lee Da In, suasananya terbalik. Namun, itu tidak masalah. Sumbangan dan komentar baik terpisah. Karena saya tidak menyumbang untuk mendapatkan dukungan publik,” tulis Lee Seung Gi.

“Saya selalu percaya bahwa publik benar. Jika publik tidak menyukai sesuatu, ada alasannya. Namun terkadang, ada kalanya itu tidak adil. Misalnya, maksud saya ketika publik salah informasi,” jelasnya.

Kemudian, Lee Seung Gi membahas tentang laporan pada 12 April yang menyebutkan bahwa ia menggunakan sponsor di pernikahannya. Ia pun menegaskan bahwa gelaran pernikahannya ia persembahkan untuk para tamu tanpa sponsor.

“Di masa lalu, muncul masalah di industri hiburan mengenai sponsor pernikahan. Belakangan ini, sepengetahuan saya kebanyakan orang menggelar pesta pernikahan dengan biaya sendiri. Saya juga ingin secara pribadi menjamu tamu saya dengan makanan enak dan mengungkapkan rasa terima kasih saya tanpa sponsor,” jelas Lee Seung Gi.

Setelah mempertanyakan mengapa penulis artikel ini tidak menghubungi agensinya untuk konfirmasi, Lee Seung Gi menyebutkan bahwa seseorang yang bekerja di media pernah mengatakan kepadanya bahwa wartawan memilih untuk tidak mengkonfirmasi cerita mereka untuk mendapatkan lebih banyak pandangan tentang artikel kontroversial. 

“Saya memiliki agensi baru sekarang. Dan seorang manajer yang telah bekerja dengan saya selama 10 tahun. Di masa mendatang, silakan hubungi saya sebelum menulis artikel,” ujarnya.

Lee Seung Gi mengenang saat direktur Hook Entertainment berusaha mengintimidasinya dengan mengatakan bahwa seorang reporter sedang menyelidiki ayah Lee Da In. Lee Seung Gi berbagi bahwa tidak lama kemudian, sang direktur mengatakan mereka menyelesaikannya dengan baik tetapi kesulitan menghentikan artikel tersebut keluar.

Namun, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia secara tidak sengaja bertemu dengan reporter yang dimaksud sutradara, yang menjelaskan bahwa Hook Entertainment meminta agar mereka memfitnah ayah Lee Da In. 

 Dibagian kedua dari pernyataan Lee Seung Gi, sang bintang berbicara tentang ketidaksetujuan publik atas pernikahannya dengan Lee Da In, serta tentang keputusannya untuk menyumbangkan uang ucapan selamat dari pernikahannya tersebut.

Lee Seung Gi meminta maaf terkait rumor miring menyangkut mertuanya dan keputusannya untuk menikahi Lee Dain yang sempat menimbulkan kontroversi hingga resiko yang berkaitan dengan citra dirinya.

“Ini untuk para penggemar yang menghargai saya. Pertama, saya minta maaf. Saya mendengar bahwa Anda sangat terluka karena membanjirnya artikel yang keluar karena masalah dengan mertua saya. Seorang penggemar mengatakan itu sebabnya mereka mencoba menghentikan pernikahan saya. Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku meminta maaf. Bahkan kenalan dekatku menyarankan untuk putus, dengan mengatakan, ‘Pikirkan citramu.’ Aku merasa frustasi. Istri saya tidak memilih orang tuanya, jadi bagaimana saya bisa mengatakan kami harus putus karena masalah orang tuanya?”beber  Lee Seung Gi.

Dan kini setelah resmi menikah, pasangan selebriti tersebut rupanya telah berencana menggunakan seluruh uang ucapan selamat dari pernikahan mereka untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Banyak orang datang ke pernikahan kami untuk memberi selamat kepada kami. Saya dengan tulus berterima kasih. Sambil memikirkan cara untuk membalas rasa terima kasih kami, kami sampai pada kesimpulan ‘akan lebih bermakna menggunakan uang ucapan selamat kami untuk anak-anak dalam keadaan sulit,” jelas Lee Seung Gi.

Pada tanggal 7 April, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengadakan upacara pernikahan pribadi mereka di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, dengan banyak bintang yang hadir. Tak lama setelah upacara, agensi kedua bintang membantah rumor kehamilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here