Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Pasangan Lesti dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena kemesraan yang kerap mereka perlihatkan, akan tetapi mengejutkan menyangkut dugaan Rizky Billar lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang pedangdut. 

Tak heran kejadian membuat Lesti dan Rizky Billar langsung menjadi perbincangan panas di masyarakat. Banyak yang tak menduga kalau ternyata Lesti harus mengalami nasib naas seperti itu dari sang suami yang sangat dicintainya. 

Diketahui Rizky Billar diduga melakukan penganiayaan terhadap sang istri, Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam. Sehari setelahnya, Lesti Kejora langsung melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar ke kepolisian. 

Lesti
Lesti. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat  itu melaporkan sang suami ke Mapolres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis (29/9/2022). 

“Dia (Lesti Kejora) melaporkan suaminya (Rizky Billar) karena dia di KDRT,” ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. 

Nurma mengatakan, saat melaporkan insiden KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora turut serta membawa bukti visum dari aksi dugaan kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar. 

Menurutnya, saat laporan itu dilayangkan pihak kepolisian turut serta melakukan pemeriksaan terhadap istri Rizky Billar, Lesti. 

“Buktinya ya visum kita kan pasti visum kalau KDRT. Kemudian dia (Lesti Kejora) sudah diperiksa semalam,”jelas AKP Nurma Dewi.

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya membeberkan detik-detik kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora. 

“Terlapor (Rizky Billar) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,”ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Diketahui Lesti Kejora melaporkan insiden KDRT yang dialaminya kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelaku Rizky Billar. Zulpan menuturkan Laporan tersebut teregister dengan Nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. 

Sedangkan penyebab KDRT itu diduga karena  adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Hingga membuat  Rizky Billar kalap  melakukan penganiayaan terhadap sang istri.

Padahal pada  postingan terakhir Rizky Billar di Instagram, Selasa (27/9/2022), tampak ia membagikan foto mesranya bersama Lesti Kejora. Dimana  terlihat mereka sedang melakukan dinner bersama Lesti di sebuah resto mewah. 

Foto mesra mereka tersebut  langsung dikomentari oleh banyak rekan sesama selebritis.  Mereka tmemuji kemesraan Rizky Billar dan Lesti. Namun ternyata kemesraan itu terhapuskan dengan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Terkait hal tersebut, Inul Daratista hanya memberikan respons yang melalui IG Story karena sedang sibuk syuting. Jadi ia mengaku belum tau perkembangan berita Lesti yang sedang beredar luas.

Inul  adalah salah satu sosok yang dianggap dekat dengan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti. 

Postingan instagram story Inul Daratista
Postingan instagram story Inul Daratista. (Foto: Instagram.com/@inul.d)

“Mohon maaf dan dimaklum ya. saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada TV di lokasi syuting, karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita,” tulis Inul Daratista di IG Story, Kamis (29/9/2022).

Meski begitu, sebelumnya peringatan dari Inul Daratista di sebuah tayangan video akun rumpi_gosip memperlihatkan cuplikan pesan yang disampaikan pedangdut Inul Daratista kepada Rizky Billar, Kamis (29/9/2022). 

Adapun cuplikan video yang menayangkan Inul tersebut memberi pesan kepada Rizky Billar terkait  kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti saat ini. 

Inul Daratista
Inul Daratista. (Foto: Instagram.com/@inul.d)

Inul memberi pesan kepada Rizky Billar agar dia menjaga dan jangan sampai menyakiti Lesti atau jangan sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Saya cuma berpesan kepada Billar, jaga dia (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya,”ujar Inul Daratista kepada Rizky Billar. 

Selanjutnya, Inul  juga berpesan kepada Rizky Billar, apabila benar sampai berani melakukan tindak KDRT kepada Lesti, maka dia harus berhadapan dengannya. 

“Kalau Sampai kamu berani (KDRT), selain berhadapan dengan orangtuanya (Lesti), kamu juga akan berhadapan dengan saya,”tandas Inul Daratista. 

Bagi Inul, Lesti sudah seperti anaknya sendiri karena ia sudah mengenal Lesti sejak  masih berusia 14 tahun. Karena itu ia tak rela jika Lesti  sampai disakiti oleh sang suami, Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here