Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Kisah pilu yang dialami Lesti untuk kasus KDRT dan perselingkuhan sang suami sepertinya memang sudah ada tanda-tandanya sebelumnya. Tak hanya tampak dari lagu dan aksi panggungnya yang suka mellow saja. Tapi ternyata jauh-jauh hari sudah ada peringatan dari Hard Gumay.

Peramal indigo tersebut sempat memberikan peringatan soal kehancuran seorang aktor berisial R karena sikap sombong dan arogan yang sudah kelewat batas. Sang aktor juga diprediksi akan jatuh akibat kasus perselingkuhan. Bahkan aib-aibnya akan terbuka sehingga karirnya benar-benar hancur. 

Entah siapa yang dimaksuh Hard Gumay tersebut, tapi ketika kasus KDRT Leslar heboh, semua netizen menunjuk pada Rizky Billar. 

Hard Gumay
Hard Gumay. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

“Ya bakal ada video asusila terbongkar. Diimbau untuk tidak sombong, tidak arogan dan tidak pencitraan,”ungkap Hard Gumay.

Siapaun pelakunya, KDRT tak boleh dianggap enteng karena hal tersebut selain melanggar hak asasi manusia, bisa juga menghantar sebuah pasangan ke ambang perceraian. Hal ini juga tak menutup kemungkinan terjadi pada pernikahan Lesti dan Rizky Billar. 

Hal tersebut tentunta tak mudah, apalagi anak mereka, Baby Al Fatih sedang lucu-lucunya. Walau jika perpisahan menjadi keputusan terbaik, Baby L yang usianya belum genap setahun itu memang belum mengerti apa pun. Tapi sebaiknya keputusan pisah tidak membuat perhatian dan kasih sayang kedua orangtuanya berkurang untuk Baby L.

Melalui kode kartu tarot, Deny Darko juga menguraikan nasib Baby L disaat Lesti dan Rizky Billar pada akhirnya memutuskan untuk bercerai. 

Denny Darko
Denny Darko. (Foto: YouTube/Denny Darko)

“Ya nanti hak asuh Baby L akan jatuh ke tangan Lesti,”ungkap Deny Darko.

Meski belum jelas entah bagaimana akhirnya nasib rumah tangga Leslar. Yang jelas kini, semua orang tergerak untuk mendukung Lesti, terutama segenap keluarga, rekan hingga para fans setia. 

Pedangdut dengan nama asli Lestiani ini kebanjiran doa dan dukungan. Semoga kondisi fisik dan bathinnya bisa segera pulih agar Lesti punya cukup tenaga untuk bangkit dan bersinar kembali. 

Reza DA
Reza DA. (Foto: Dokumentasi)

“Wow beneran Reza nggak denger apa apa. Semalam dia ada jadwal juri dan sempet pengen tukeran jadwal. Tapi kalo sampai itu beneran sedih banget dan kaget banget karena  kita taunya mereka selalu oke,”ujar Reza DA.

“Semoga nggak bener Reza berharap dan nggak punya kapasitas apa-apa. Yang Eza tau mereka happy-happy, Billar dan anaknya juga, jadi nggak punya pikiran kearah sama,”lanjut Reza DA.

Jamilaah BP
Jamilaah BP. (Foto: Dokumentasi)

“Dede teteh Jamilah disini, mendoakan semoga Dede kuat, sabar menghadapi semua yang  terjadi. Dede harus tegar, semangat untuk bapak, mamah, abang L dan seluruh keluarga besar Dede. Dia wanita hebat dan banyka orang yang cinta dan sayang sama Dede. InsyaAllah  ada hikmah dibalik kejadian ini,”timpal Jamilaah BP. 

Ichal DA juga mengaku sedih campur prihatin dengan apa yang menimpa sahabatnya itu. Baginya, KDRT adalah hal yang fatal dan tak termaafkan. Karena itu Ichal berharap Lesti segera puluh dan kembali ceria. Ia yakin Lesti adalah sosok yang kuat karena ada sang anak, Baby L yang selalu menyemangatinya. 

Dukungan untuk Lesti juga ditunjukan oleh Fitri Carlina. Perasaan biduan itu campur aduk ketika mengetahui kenyataan KDRT dalam rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Sedih, kecewa bahkan tak menyangka dan tak terbayangkan Lesti akan menghadapi kenyatan pahit tersebut. 

Fitri Carlina berharap semua yang terbaik buat Lesti dan Baby L sebab badai tak akan berlangsung selamanya. Hari yang cerah dan membahagiakan tengah menanti Lesti usai berhasil melewati ujian beratnya tersebut.

Fitri Carlina
Fitri Carlina. (Foto: Dokumentasi)

“Ya pastinya prihatin, sedih, geram dan kecewa segala macam jadi satu. Aku sendiri yang sangat mensuport hubungan Leslar selama ini, pastinya sangat kecewa dengan  tindakan yang diperbuat sang suami pada Lesti,”tegas Fitri Carlina. 

“Kan sering juga saya main kerumahnya, Lesti suka minta nasehat kok bisa langgeng selama

Ini, kuncinya kepala rumah tangga yang selalu bisa melindungi keluarga, jangan pernah menyakiti sekhilaf-lkhilafnya jangan main tangan. Tapi malah kejadian. Kita semua sedih dan beduka. Mendoakan yang terbaik buat Lesti dan abang L,”lanjut Fitri Carlina. 

Hal yang sama juga diungkap Inul Daratista yang juga dekat dengan Lesti, bahkan sudah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

Inul Daratista
Inul Daratista. (Foto: Dokumentasi)

“Ya ya saya berharap semuanya bisa dihadapi, buat anak saya Lesti semangat  pasti ada jalan titik temu. Kalo perihal KDRT  saya dah peringati dari awal  Billar harus jagain Lesti. Sedih aja sih karena saya ketemu Lesti dari dia  masih kecil. Dia harus tenang, sabar dan kuat. Untuk Billar, ini yang pertama dan terakhir karena laki-laki itu harga diri akan jatuh ketika dia sudah bermain dengan kedua tangannya,”tandas Inul Daratista.

“Billar dan Lesti emosinya masih tinggi mungkin khilaf saja. Mudah-mudahan seandainya mereka masih menyatu, saya ingatkan  cucu saya abang L masih kecil. Sebagai orang tua saya inginkan yang baik-baik saja. Perbaiki diri, intropeksi  diri,  jaga attitude mereka karena udah ada anak yang butuh dukungan mereka,”lanjut Inul Daratista. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here