Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Kisah cinta Lesti dan Rizky Billar dikenal sangat fenomemal. Keduanya dipertemukan saat mengalami nasib yang sama yakni ditinggal menikah oleh mantan kekasih masing-masing yakni Rizky 2R dan Dinda Hauw.

Lesti yang hubungan asmaranya dengan Rizki 2R kandas setelah 5 tahun itu datang ke pernikahan sang mantan kekasih pada 17 Juli 2020 lalu. Sementara itu Billar yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Dinda Hauw kala juga tampak menghadiri pernikahan Dinda dan Rey Mbayang yang digelar pada 10 Juli 2020 lalu. 

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar menjadi viral hingga keduanya dipertemukan dalam acara One Man Show. (Foto: YouTube/Indosiar)

Kala itu Lesti dan Rizky Billar mendadak menjadi viral hingga keduanya dipertemukan dalam acara One Man Show  yang dipandu oleh Tukul Arwana pada 23 Juli 2020 lalu. 

Sejak pertemuan tersebut, Lesti dan Rizky Billar langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak, mulai dari publik yang menjodoh-jodohkan keduanya hingga sejumlah tawaran pekerjaan yang meminta Lesti dan Rizky Billar untuk tampil bersama.

Meski awalnya sempat membantah ada hubungan asmara diantara keduanya, namun pada akhirnya setelah beberapa bulan menjalin kedekatan keduanya pun resmi jadian. 

Hubungan Lesti dan Rizky Billar itu pun sempat diwarnai komentar negatif dari sejumlah netizen yang menganggap jika hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya hanyalah settingan belaka.

Namun seolah tak peduli, Lesti dan Rizky Billar pun membuktikan jika tudingan tersebut tidaklah benar dengan menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu. 

Pembuktian keseriusan dalam kisah cinta Lesti dan Billar saat itu pun  menjadi inspirasi banyak orang, termasuk para sahabat Lesti dan Rizky Billar serta penggemar keduanya. Pasalnya,  sejak bersama popularitas keduanya semakin meningkat  hingga mendapat julukan sebagai selebriti sultan seperti beberapa selebriti lainnya.

Tak hanya itu,  Lesti dan Rizky Billar pun mampu melewati cobaan kala keduanya diuji dengan berbagai komentar miring perihal apapun terkait keduanya, termasuk putra semata wayangnya, Baby L.

Sayangnya,  semua rasa bangga dan kekaguman atas perjalanan kisah cinta Lesti dan Rizky Billar tersebut seketika berubah menjadi rasa kecewa kala Rizky Billar melakukan tindak KDRT terhadap Lesti.

Salah satu yang merasakan kekecewaan yang dalam terhadap perbuatan Rizky Billar tersebut adalah Fitri Carlina yang sejak awal sangat mendukung hubungan asmara Lesti dan Rizky Billar hingga ke jenjang pernikahan. 

Fitri Carlina
Fitri Carlina. (Foto: Dokumentasi)

“Ya pastinya sangat prihatin sedih, geram, kecewa dan segala macam jadi satu dan pastinya kalo aku sendiri yang sangat mensupport hubungan Leslar selama ini pastinya kecewa tindakan yang dibuat oleh sang suami karena  sering juga aku main ke rumahnya langsung, sering minta nasehat gimana bisa langgeng, jangan pernah menyakiti dan jangan main tangan,”ungkap Fitri Carlina. 

“Tapi adanya seperti ini sangat nggak nyangka kita semua berduka. Mendoakan  yang terbaik untuk  mereka, khususnya Dede Lesti dan abang Fatih. Pertama kali mendengar kaget,  pertama kondisi bang Fatih selain Dede Lesti sebagai korban. Semoga segera pulih dan kita disini selalu bersama neng Lesti, kita semua disini akan selalu menguatkan dan mendukung dan kita akan mengawal terus proses ini dimana akhirnya,”lanjut Fitri Carlina.

Banyak yang tak menyangka jika peristiwa kekerasan tersebut akan terjadi terhadap Lesti.  Pasalnya,  sejak awal bertemu hingga akhirnya menikah dan punya anak, Lesti dan Rizky Billar terlihat akur dan harmonis.

Keduanya pun tak pernah menunjukkan adanya percekcokan yang besar selama bersama.  Tak heran jika kabar KDRT tersebut tentu saja membuat banyak pihak terkejut, termasuk para

sahabat dari Lesti dan Rizky Billar yang cukup mengenal keduanya dengan baik. 

“Ya mereka sama-sama baik dan ramah juga. Aku sebagai sahabat cuma bisa doakan yang terbaik aja buat Lesti buat Billar. Doanya ya mudah-mudahan kaum laki-laki  bisa menghargai perempuan yah, kalo ingin melawan jangan perempuan tandingannya laki-laki,”ungkap Dewi Perssik. 

“Billar sahabat aku, Lesti juga dekat dengan aku,  kita sering ngobrol kan aku jadi braidman juga  dipernikahan Billar. Mereka  pasangan yang luar biasa, mereka cocok, tapi  aku nggak  tau perihal itu. Tapi ya aku nggak  bisa dengar berita,  yang ada aku tipe yang  harus melihat sendiri sumbernya langsung. Apapun yang terjadi aku cuma bisa memberikan doa support buat teman-temen aku, itu aja,” beber Giorgino Abraham.

Dukungan dan doa terhadap Lesti juga datang dari sejumlah sahabat selebriti Lesti lainnya,  terutama para sahabatnya dari ajang kompetisi Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia, serta Bintang Pantura. 

Para sahabat Lesti tersebut tampak kompak memberikan dukungannya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan juara 1 Dangdut Academy musim pertama tersebut sambil membubuhkan hastag #kamibersamalesti pada caption unggahannnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here