Lesti
Lesti. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Kabar mengejutkan datang dari Lesti. Pelantun lagu ‘Kejora’ ini tiba-tiba melaporkan  suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada  Rabu, 28 September 2022 lalu.

Awalnya kabar ini sepertinya susah dipercaya, namun akhirnya dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Ia membenarkan kalau Lesti memang datang malam hari ke Polres Jakarta Selatan.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia memang buat laporan. Kurang lebih jam 7 malam ya,” ungkap AKP Nurma Dewi.

Nurma menjelaskan Lesti mengalami kekerasan fisik. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci terkait kekerasan yang sudah dialami ibu satu orang anak tersebut.

“Kekerasannya fisik cuma detailnya penyidik lebih tahu,”tandas AKP Nurma Dewi.

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti maupun Rizky Billar tersebut, penyidik akan menjadwalkan secepatnya untuk pemeriksaan selanjutnya.

Saat datang ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, Lesti ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Namun bagaimana kondisi saat Lesti menyambangi polisi, Nurma Dewi enggan menjelaskannya.

“Kita belum dalami, karena memang hanya dilaporkan untuk KDRT-nya saja,”terang AKP Nurma Dewi.

Hanya saja kedatangan Lesti di Polres tidak memakan waktu lama karena  dirinya hanya sekedar membuat laporan saja.

“Untuk prosesnya nggak lama sih, cuman lapor aja,” tegas AKP Nurma Dewi.

Nurma Dewi juga mengatakan setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT, pedangdut tersebut langsung menjalani visum.

“Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,”jelas AKP Nurma Dewi.

Karena itu Lesti pun telah menyerahkan hasil visum sebagai barang bukti dalam laporannya terhadap suaminya, Rizky Billar.

“Buktinya ya visum, kita kan pasti visum kalau KDRT,” tandas AKP Nurma Dewi.

Meski begitu  Nurma Dewi tak membeberkan soal hasil visum ataupun luka yang dialami Lesti akibat KDRT tersebut.

Sementara itu,  pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut.

Sebelum laporan Lesti tersebut, belakangan ini memang  berhembus kabar miring pasangan ini di media sosial. Rizky Billar disebut cuma numpang hidup dari istrinya. Tudingan itu sempat membuat Rizky Billar geram. Apalagi netizen juga membandingkan karirnya dengan karir istrinya sendiri.

“Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima,” tegas Rizky Billar.

Rizky Billar bahkan menyebut netizen hanya tahu mengenai keluarganya dari media sosial dan layar kaca saja.  Menurutnya yang sebenarnya terjadi tidaklah  demikian.

“Karena bukan begitu kenyataannya. Anda hanya penonton dan Anda boleh menilai, tapi Anda jangan menghakimi,”tandas Rizky Billar.

“Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong,”lanjut Rizky Billar.

Menurut Rizky Billar, apapun yang terjadi di dalam rumah tangganya, ia dan Lesti Kejora sudah menjadi sepasang suami istri. Ia menyebut tidak pantas rasanya untuk membandingkan dirinya dengan sang istri.

“Kami nggak harus dibanding-bandingkan lagi, ya kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama,”jelas  Rizky Billar.

Entah ada hubungannya dengan isu tersebut atau tidak yang membuat Rizky Billar akhirnya emosi dan melakukan KDRT.  Namun yang jelas Rizky Billar memang sudah dilaporkan oleh Lesti akibat diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian tentunya diluar dugaan banyak orang. Pasalnya sejak setahun menikah, rumah tangga Lesti dan Rizky Billar jauh dari berita miring. Bahkan yang biasa terlihat, rumah tangga keduanya terlihat adem ayem tanpa ada masalah.

Terlebih sejak kehadiran anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau kerap disapa Baby L, keduanya terlihat kompak dan bahagia dalam mengasuh sang buah hati.

Padahal Baby juga baru selesai menjalani operasi hernia. Dimana Rizky Billar melalui akun Instagramnya sempat meminta doa agar operasi sang anak lancar dan segera diberi kesembuhan.

Namun kini usai Baby L pulih, kedua orangtuanya malah bertikai. Akankah Lesti bisa memberikan maafnya kepada Rizky Billar? Akankah keutuhan rumah tangga mereka bisa kembali normal?, ditunggu saja berita selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here