Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Sejak dipertemukan hingga menjalin hubungan asmara kemudian menikah, kisah cinta Lesti dan Rizky Billar memang tak lepas dari sorotan. Bahkan banyak yang menduga jika hubungan keduanya hanyalah sekedar settingan belaka demi menaikkan popularitas.

Namun seiring berjalannya waktu, Rizky Billar yang sejak awal dituding mendompleng popularitas Lesti akhirnya menunjukkan keseriusannya dengan mempersunting Lesti pada 19 Agustus 2022 lalu.

Diakui  Rizky Billar  jika sejak awal bertemu dirinya memang tak langsung jatuh cinta kepada pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut. Namun lantaran kerap bertemu dan mendapat

perlakuan yang manis dari Lesti, Rizky  Billar pun akhirnya mulai jatuh cinta kepada juara 1 Dangdut Academy musim pertama, 2014 tersebut.

Terlebih dari beberapa perempuan yang pernah dekat dan menjadi kekasihnya hanya Lesti yang mampu masuk ke dalam lingkup keluarga Rizky Billar hingga menjadi calon menantu kesayangan ibunda Rizky Billar karena memenuhi syarat sebagai menantu idamannya.

Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Ketika gua pertama kali sama dia gua pasti bakal langsung jatuh cinta, buktinya gua nyaman gua sayang sama dia setelah gua melalui proses pendekatan. Pendekatan setiap hari ketemu bareng sama dia dari cara dia ngetreat gua. Banyak dari hal-hal  kecil dari bentuk perhatian dia, bagaimana dia bisa masuk dalam lingkup keluarga gua sayang sama orang tua gua, itu bikin luluh,”ujar Rizky Billar. 

“Orang tua gua pengen gua suatu saat punya istri yang bisa bener-bener ngurus gua seperti yang beliau lakukan ke gua. Oh waktu itu bayangannya ditemukan di  sosok Lesti bisa dibilang begitu. Jadi terharu nih,”lanjut Rizky Billar.

Sementara itu berbeda dengan Rizky Billar, Lesti yang sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan sang mantan kekasih, Rizky 2R  mengaku dirinya akan memberikan cinta sepenuhnya terhadap pasangannya tersebut jika sudah benar- benar jatuh cinta.

Hal tersebut tampaknya sempat membuat Lesti takut saat harus menjatuhkan hatinya kepada Rizky Billar yang tengah dekat dengannya saat itu. Bahkan ketakutan tersebut sempat membuat Lesti berkali-kali menanyakan kesungguhan Rizky Billar terhadap dirinya.

“Sebenarnya jujur Dedek sendiri takut jatuh cinta karena kalo udah jatuh cinta tuh gitu sepenuhnya Dedek. Lalu Dedek udah yakin kenapa nangis seperti ini harusnya tersenyum ketakutan itu akan kalah dengan keyakinan kepada  pasangan. Dedek takut karena masa lalu sehingga Dedek sering nanya sama kakak sayang nggak sih sama Dedek? Kadang Dedek suka nanya sendiri apa iya dedeknya yang terlalu berlebihan, tapi wajar perempuan mengharapkan hal tersebut,”timpal Lesti.

Ketakutan yang sempat dirasakan Lesti tersebut rupanya perlahan memudar saat Rizky Billar mulai menunjukkan keseriusannya dengan mengutarakan keinginannya kepada ayah Lesti.

untuk mempersunting anak kedua dari tiga bersaudara tersebut. Hal itu pun seketika membuat Lesti yakin  jika Rizky Billar merupakan pria yang tepat sebagai pasangan hidupnya.

Lesti
Lesti. (Foto: Dokumentasi)

“Apa yang diliat dari Billar? Apakah tampan body six pack lebih ganteng dari mantan? Nggak ketika kita pertama ketemu jalan yang ditanyain kamu target nikah umur berapa? Dedek sih kalo udah ada jodohnya mau, yang penting bisa langsung ngomong sama orang tua aja,”terang Lesti. 

“Kalo Dedek pribadi sih merasa menemukan insyaAllah orang yang tepat ya mudah-mudahan. Jadi alasannya utamanya adalah karena dia berani ngomong ke bapak? Iya. Oke jadi itu yang

membuat lesti luluh dan mengharapkan cinta yang sama dari pasangan sebesar yang dirasakan Lesti kepada pasangan tersebut? Karena Dedek yakin banget ketika kita memberikan sesuatu yang lebih dengan tulus, sebaliknya kita akan ngerasain hal itu walaupun nggak langsung,”sambung Lesti.

Namun sayangnya setelah menikah, tampaknya Lesti kerap mengalami kesedihan. Hal tersebut terlihat kala Lesti tengah menyanyikan sejumlah lagu cinta, baik yang berkisah tentang kebahagiaan ataupun kesedihan, Lesti kerap menangis hingga terisak. 

Salah satunya saat menyanyikan lagu terbarunya “Seumur Hidup”, Lesti yang kala itu mendapat bunga dari Rizky Billar justru tampak bersedih dan menangis seolah menunjukan memang ada masalah dalam rumah tangganya dengan Rizky Billar. 

“Jadi kalo kita melihat berdasarkan video yang ditampilkan ketika Lesti menyanyi dan Rizky Billar ada disampingnya Lesti sedih ketika nyanyi ada kerutan dibagian sini, bagian bibir mencoba tersenyum tapi ketarik kebawah itu penanda kesedihan real, ada sesuatu yang menyebabkan dia sedih merasakan sebuah sakit. Tapi ini dia juga bisa tersenyum lepas artinya kemungkinan besar ini bukan karena ia sudah tahu  peselingkuhan Rizky Billar. Kalo sudah tahu wajahnya pasti sangat  depresif low level energy,”ungkap Kirdi Putra, pakar ekspresi. 

“Bisa jadi kesedihan itu muncul karena sudah mulai adanya pertengkaran dalam rumah tangga. Kalo orang sudah punya anak dan keluarga sangat wajar kalo kemudian dia sudah banyak mengalami pertengkaran rumah tangga dan banyak ketidak setujuan, tapi  kemudian membuat dia bisa jadi menyanyikan lagu itu cukup sedih karena dia berharap bahwa pernikahannya bisa long lasting walapun ada perbedaan-perbedaan  tersebut,”lanjut Kirdi Putra. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here