Foto dok Instagram/Lia ITZY Curhat Soal Menikmati Hidup dan Cara Menyukai Diri Sendiri

Belum lama ini, salah satu member ITZY, Lia melakukan pemotretan solo pertamanya bersama Elle Korea. Selama wawancara Lia berbicara tentang tur dunia pertama grupnya yang bertajuk ‘CHECKMATE’ yang berakhir di Bangkok, Thailan pada bulan ini. 

Lia mengungkapkan bahwa selama tujuh bulan tur konser dunia mereka, ia sempat merasa canggung berada di tempat-tempat yang berbeda setiap waktu. Namun, Lia tetap menikmati interaksi yang dirasakannya dengan penggemar dari seluruh dunia tersebut.

“Awalnya, terasa canggung berjalan-jalan di tempat yang berbeda-beda dalam skala sebesar itu. Namun, saya benar-benar menikmati interaksi dengan penggemar di mana pun. Saya juga terbiasa mendistribusikan stamina saya [secara merata],” ungkap Lia, salah satu member ITZY.

Menjadi idol K-pop memang menjadikan mereka harus berpindah-pindah tempat atau begara saat menjalani tur konser dunia. Lia ITZY juga mengungkapkan bagaimana ia tetap merasa bahagia mereka meski harus berpindah-pindah negara karena dapat mencicipi beragam makanan dari masing-masing kota tujuan konsernya.

“Sepanjang tur, aku dengan rajin makan banyak makanan enak di berbagai kota, berpikir ‘Aku harus mencoba ini’ meskipun aku tidak lapar,” ungkap Lia.

Selanjutnya, Lia juga menjelaskan tentang bagaimana cara para member ITZY dalam hal menyukai diri mereke masing-masing. Dia mengatakan bahwa mereka selalu menyebarkan energy positif di atas panggung sebagai seorang idol serta sebagai induvidu di kehidupan sehari-hari.

“Bahwa kami selalu berusaha menyebarkan energi yang sehat dan positif, baik itu di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. Saya suka energi yang muncul saat kami berlima bersama. Meski kecil, ada begitu banyak momen ketika kita merasa bahagia di antara kita sendiri,” tandas  Lia.

Sementara itu, judul lagu terbaru ITZY “Cheshire” membagikan pesan untuk percaya pada perasaan seseorang karena tidak ada jawaban pasti di tengah begitu banyak pertanyaan dan kekhawatiran yang membingungkan. 

Sama seperti pesan dari lagu milik grupnya tersebut, Lia ditanya bagaimana dia menikmati kehidupannya sebagai seorang idol populer yang dikenal banyak penggemar dari seluruh dunia. Ia mengatakan bahwa ia berusaha hidup dengan rajin.

“Saya pikir saya hidup dengan rajin. Apakah saya bahagia atau mengalami masa sulit, saya percaya bahwa cara saya merasakan emosi itu secara mendalam adalah bukti bahwa saya bergerak maju dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan langkah-langkah ini yang telah saya lakukan yang terbaik sebagai fondasi, saya harap saya dapat berlari lebih bebas di masa depan,” terang Lia.

Sementara itu, pada 20 Januari 2019, Lia resmi diungkap sebagai anggota ITZY melalui Film Prolog. Foto teaser pertamanya dengan grup dirilis 4 hari kemudian, bersama dengan individu yang dirilis pada tanggal 29. 

Selanjutnya, Lia memulai debutnya dengan grup tersebut pada 11 Februari. Pada 12 Februari 2019, Lia lulus dari School of Performing Arts Seoul dan terpilih sebagai MC untuk 9th Gaon Chart Music Awards yang diadakan pada 8 Januari, di Jamsil Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here