Mayang dan Nicky Tirta
Mayang Akan Berkolaborasi dengan Nicky Tirta. (Foto: YouTube/Doddy Soedrajat)

Mayang, adik mendiang Vanessa Angel kini sudah mulai serius menjalani kariernya di bidang tarik suara. Terbukti ia sudah mengeluarkan single  pertamanya. Bahkan kini, dirinya sedang menggarap single yang keempat.

“Ada dong, kebetulan aku udah garap single pertama itu juga alhamdulillah udah siap rilis, lagi nunggu HAKI ini sekarang lagi garap single ke-4,” ujar Mayang.

Tak main-main, selanjutnya Mayang pun sedang menyiapkan proyek baru dengan menggandeng Nicky Tirta untuk melakukan duet bersama dilagu terbarunya.

Mayang
Mayang. (Foto: Dokumentasi)

“Proyek baru ada sama kak Nicky Tirta, Alhamdulillah,”ungkap Mayang.

Tak cukup, Mayang juga sudah berencana akan melebarkan karier musiknya dengan membuat sebuah mini album.

“Terus ya nanti projeknya keluarin mini album,” jelas Mayang.

“Doain ya teman teman semua, semoga lancar itu proyek yang akan datang,”harap Mayang.

Terkait kolaborasinya dengan Nicky Tirta diungkap Mayang karena ia sudah lama mengenal sosok pesinetron yang bisa bernyanyi satu itu. Pasalnya, Nicky Tirta adalah sahabat mendiang sang kakak, Vanessa Angel.

Diketahui  Nicky Tirta dan Vanessa Angel pernah bekerja sama dalam sebuah lagu berjudul ‘Indah Cintaku’ sebagai rekan duet. Lagu tersebut diketahui dirilis tahun 2011 silam.

Kolaborasi bersama Nicky Tirta itu diakui  gadis berusia  19 tahun tersebut awalnya diajak oleh Nicky Tirta. Menurut Mayang, hal ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakannya. Apalagi Nicky Tirta termasuk salah satu orang yang memberikan suooprt untuk karir bernyanyinya.

Diungkap Mayang ia sempat terharu saat Nicky Tirta memberikan pesan kepadanya untuk  selalu menjaga atitude dalam berkarir di industri hiburan.

Sementara itu, Nicky Tirta sendiri  mengabarkan jika dirinya baru saja mengunjungi makam Vanessa Angel sebelum ia berkolaborasi dengan Mayang. Karena itu Nicky Tirta melakukan ziarah ditemani Mayang dan juga ayahnya, Doddy Sudrajat.

Momen ziarah tersebut dibagikan oleh ayah Vanessa Angel dalam akun Instagram pada Rabu (21/9/2022). Dalam keterangan, Doddy Sudrajat berharap jika Vanessa Angel bahagia bisa dijenguk oleh sahabatnya. Ia juga mendoakan anaknya agar husnul khatimah.

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat. (Foto: Dokumentasi)

“Semoga almarhum Vanessa tersenyum bahagia melihat sahabatnya Nicky Tirta datang ziarah. Dan berdoa samoga kak Echa (Vanessa) husnul khatimah Aamiin,” tulis Doddy Sudrajat.

Melihat anaknya mulai diterima di dunia hiburan musik Tanah Air, Doddy Sudrajat sebagai ayah merasa bersyukur karena Mayang diberi kelancaran baik dalam karir dan juga pendidikan. Apalagi saat Nicky Tirta meneleponnya dan mengajak Mayang kolaborasi.

“Soal Mayang kolaborasi dengan  Nicky Tirta? iyah kolab dengan dia itu sesuatu yang tak disangka-sangka karena pada saat Nicky  berikan satu apresiate ke Mayang yang saat ini sudah eksis  di dunia musik tampil di kafe-kafe itu diliat juga ama Nicky. Lalu ia telpon Dedi dan memberikan apresiate. Jadi  dia ngajak ketemu Dedi akhirnya tercetuslah dia ingin buat single dengan Mayang,”beber Doddy Sudrajat.

“Progressnya minggu lalu sudah take vocal, minggu depan  kemungkinan sudah mulai syuting video klip baru bulan pertengahan-akhir Oktober rilis. Pencapaian Mayang nggak terlepas dari  latihan sejak kecil. Kalo dibilang Mayang penerus kakaknya bisa jadi, tapi ini ambil job-job  yang nggak makan wakty banyak jangan sampe terganggulah kuliahnya,”lanjut Doddy Sudrajat.

Beda saat disinggung soal Gala Sky, Doddy Sudrajat langsung terlihat sedih dan ia pun langsung berujar ingin segera bertemu sang cucu yang sulit ditemuinya itu sejak perseteruan panjangnya dengan Haji Faisal.

Karena itu ditegaskan Doddy Sudrajat kalau ia siap menempuh jalur hukum jika dirasa masih dipersulit untguk bertemu dengan sang cucu.

“Soal gala? no comment untuk komentar berkaitan dengan  keluarga sana, biarkan masyarakat  yang menilai,”tandas Doddy Sudrajat.

“Bakal ngajuin banding lagi? itu nanti kuasa hukum saya yang akan jawab pertanyaan temen-temen  media. Kalo ditanya mungkin iyah, mungkin dalam  minggu ini akan bertemu dengan bang Milano, rencana apa kedepannya untuk  masalah hukum ini,”sambung Doddy Sudrajat.

Sementara itu, keluarga Faisal tengah berbahagia mendapat sertifikat resmi dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat tentang hak asuh Gala Sky.

Kini, Haji Faisal akhirnya bisa bernafas lega karena bisa menjadi wali sang cucu tercinta. Sesuai keinginannya, hak perwalian Gala Sky resmi jatuh kepadanya yang merupakan kakek dari Gala, anak dari mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here