Foto Instagram.com_@iqlimakim/Iqlima Kim

Iqlima Kim kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena tudingannya terhadap Hotman Paris Hutapea  dan mantan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya, tapi karena mantan suaminya. 

Sang mantan dituding  telah menelantarkan anak.  Tudingan tersebut datang dari Hotman yang menyebut jika asisten pribadinya sudah menitipkan anaknya ke tetangga demi mengejar karier di Jakarta.

Hal tersebut tentu saja sontak membuat mantan suami Iqlima, Andre Yakub merasa tersinggung dan geram karena  merasa tak pernah melakukan apa yang telah ditudingkan Hotman terhadap dirinya. 

Selama ini dirinya kerap memenuhi kebutuhan anaknya, dari pernikahannya dengan Iqlima tersebut. Bahkan gaya hidup Iqlima pun terbilang mewah sehingga tak mungkin bisa disebut sebagai orang yang tidak mampu.

Foto YouTube Cumicumi/Andre Yakub mantan suami Iqlima Kim

“Anak saya tidak pernah ditelantarkan, liat saja pas ulang tahun bagaimana dia pesta di hotel. Kalo   ibunya orang susah gimana menyawerkan orang.  Kalo nafkah anak tidak terbatas perlu anak berapa dikasih,”ujar Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim. 

“Saya pengusaha di Lombok dan punya aset triliun bukan milyar. Jadi boleh tanya Bupati Lombok Tengah. Hotman Paris belum apa-apa,  saya sudah banjir uang, ini supaya tau,” lanjut Andre Yakub. 

Foto YouTube Cumicumi/Hotman Paris Hutapea

Tak hanya menuding perihal penelantaran anak, Hotman pun menyebut jika Iqlima pernah tinggal di sekitar tempat hiburan malam Namun hal tersebut kembali dibantah oleh Andre yang menyebut jika Iqlima justru tinggal di apartemen. 

Lebih jauh, Andre Yakub  mengungkapkan jika hubungannya dengan Iqlima tetap terjalin dengan baik, meski kini keduanya sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri.

“Ini kan tidak terbukti di klub malam, dia tinggal di apartemen, zona red ini apa? Tanyakan pak Gubernur, tidak aman begitu.  Saya dan Iqlima hampir 3 tahun,  buktinya hubungan saya dan Iqlima baik-baik aja, cuma  nggak  suami istri aja, tapi  tetap  bicara sama saya,”ungkap Andre Yakub. 

Hal itu membuat Andre Yakub tak terima dengan tudingan yang dilontarkan Hotman terhadap dirinya sehingga  Andre berencana untuk melaporkan Hotman atas dugaan ujaran kebencian dan fitnah melalui media sosialnya, jika tak ada permintaan maaf dari Hotman.

“Ini apalagi liat yang warna kuning, efeknya untuk diri saya ini sangat berbahaya karena teman-teman saya ini seorang bisnis, teman-teman mempertanyakan anaknya dititipkan, tidak bertanggung jawab, bagaimana usahanya,  ini bukan anak angkat,”tandas Andre Yakub.

“Jadi begini bila mana tidak minta maaf akan saya laporkan ke polisi dan ya ini pasti akan saya laporkan, saya akan koordinasi dengan ibunya anak saya,”sambung Andre Yakub. 

Tak hanya itu, Andre juga menantang Hotman untuk duel MMA atau Mixed Martial Arts  layaknya pertandingan tinju yang kerap digelar oleh salah satu usaha milik Hotman. Bahkan Andre pun menjanjikan hadiah yang sangat besar untuk pengacara kondang tersebut, yaitu  berupa asset senilai miliaran hingga triliunan rupiah jika berhasil mengalahkannya.

“Kalo penasaran dia tinju sama saya dulu, saya mau MMA. Kalo saya kalah, saya akan kasih aset 15 milyar atau triliun biar lawan saya gitu.  Iya saya serius  dikarenakan ini ibu anak saya sampai stress. Kalo saya nggak  kasih support nanti dia nggak kuat,”pungkas Andre Yakub.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here