Macelino Lefrandt masih betah menduda usai bercerai dari Dewi Rezer. Dan hingga kini Marcelino Lefrandt belum terpikir untuk mencari wanita pengganti mantan istrinya itu.

Marcelino Lefrandt dan kedua anaknya
Marcelino Lefrandt dan kedua anaknya. (Foto: Instagram.com/marcelinolefrandt)

Aktor yang masih terlihat ganteng diusianya yang sudah 48 tahun ini menegaskan mencari istri bukanlah hal yang utama untuk saat ini. Ia lebih fokus kepada bagaimana mengurus dan membesarkan anaknya, Marcelle Brinette Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.  Ia pun senang melihat pertumbuhan anak-anaknya yang sudah semakin besar.

“Anak seneng banget makin gede dan paling gede cewek udah 15 tahun, dan adiknya laki-laki usia 10 tahun. Sangat  challenging  dan saya sebagai orang tua menerapkan disiplin dan membangun hubungan sama anak,”ungkap Marcelino Lefrandt.

“Sama anak saya sebaga sahabat, nggak ingin mencari tahu dan kita tahu batasan serta  memberikan  kepercayaan,”sambung Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt. (Foto: Instagram.com/@marcelinolefrandt)

Aktor kelahiran 19 Juli 1974 ini tak menampik jika dirinya pada saat ini memang tak memiliki hubungan spesial dengan perempuan manapun, namun kalo dekat dengan perempuan memang ada.

“Ada temen-temen, pokoknya temen. Nggak sih terbatas dunia  entertaint, orang biasa juga nggak apa-apa. Nggak ada  rencana dijalani aja ketemu syukur, nggak juga ya nggak apa-apa. Intinya pengen tenang, happy, enjoy ajalah,”tandas Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer, dan kedua anaknya
Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer, dan kedua anaknya. (Foto Instagram.com/marcelinolefrandt)

Tetap santai akan hubungannya dengan perempuan banyak yang menduga kalau Marcelino Lefrandt masih mengalami trauma kegagalan dalam membina rumah tangga dengan Dewi Rezer. Bahkan untuk target menikah lagi pun, Marcelino Lefrandt tak punya target.

“Enam tahun udah duda,  belum sih aku mudah-mudahan bisa dan bukan trauma. Hanya saya masih menjalani ngurus anak kerja, temen banyak perempuan sebatas masih temen dan happy-happy  dulu aja,”tegas Marcelino Lefrandt.

“Kalo target nggak ada target ini saya mau 50, saya udah cukup bahagia dan sempurna  dengan 2 anak saya. Kalo  tiba-tiba  ada muncul seseorang yang klik itu kuasa Tuhan. Saya  sendiri sebenarnya dah give up 6 tahun  belakangan ini. Saya nggak sama siapa-siapa. Kalo temen  adalah ngobrol kalo mau masuk yang keserius  biasanya rontok ditengah jalan,”jelas

Marcelino Lefrandt.

Diusianya yang akan memasuki kepada lima itu sepertinya tak membuat Marcelino Lefrandt gigih mencari pasangan hidup sebagai kebutuhan utama. Namun bagaimana ia menyikapi akan kabar mantan istrinya akan naik pelaminan?

“Belum mau. Tapi mantan saya udah ada malah dah dilamar. Saya justru berterima kasih itu doa saya hubungan dia yang sekarang  itu bener-bener  serius karena  saya dah lihat beberapa kali berubunga tapi yang ini serius. Dah dikenalin beberapa tahun lalu,”beber Marcelino Lefrandt.

“Oh nggak  pamit tapi kasih tau aja, malahan aku dah pernah ngomong ama dia 2 tahun yang lalu. Aku pengen anak -anak melihat bukan pacaran aja karena  saya pengen anak-anak saya melihat kamu jadi seorang yang nggak main-main,”lanjut Marcelino Lefrandt.

Sejak resmi bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt memang tidak pernah terlihat dekat dengan seorang perempuan sebagai kekasihnya yang akan menggantikan mantan istrinya dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.

Marcelino Lefrandt malah hanyut dengan kesibukan komik super hero. Sedangkan untuk akting diakuinya ia tak akan  meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya, hanya saja lebih memilih peran saja.

“Ya aku kalo sekarang  masih sibuk dengan komik super hero saya, saya kreatif makanya kan saya ada di disni untuk dukung film, ini yang akan mendukung komik saya. Silahkan  cek komik di Instagram saya,  dah ada super hero dari beberapa propinsi, tapi yang utama super hero poot.  Ada rencana ada beberapa film tapi belum fix saya masih menyesuaikan dan melihat dulu perannya seberapa menarik acting nggak mungkin saya tingalkan,”terang Marcelino Lefrandt.

Namun belakangan ini muncul kabar kalau Marcelino Lefrandt sedang dekat dengan mantan kekasihnya saat di SMA, yaitu Angelina Sondakh usai  ia  menghirup udara bebas.

Marcelino Lefrandt dan Angelina Sondakh
Marcelino Lefrandt dan Angelina Sondakh. (Foto: Instagram.com/@angelinasondakh09)

Malah keduanya pernah kedapatan nonton bareng di bioskop.  Namun Marcelino Lerfrandt ungkap  kedekatan mereka selama ini sebagai teman meski dulu pernah pacaran.

“Ya dekat dengan Angelina sekitar tahun 1995, waktu itu ia masih SMA dan aku sudah kuliah,”ujar Marcelino Lefrandt.

Dikisahkan lebih lanjut kalau pertemuan awal mereka terjadi saat Marcelino didapuk sebagai juri pemilihan model. Dimana salah satu pesertanya adalah Angelina Sondakh. Setelah itu, Marcelino Lefrandt dan Angelina pun berlanjut menjadi sepasang kekasih hingga Angelina duduk di bangku kuliah.

“Setelah ia lulus SMA, terus kuliah di Jakarta Atmajaya, nah itu aku yang selalu anterin,”jelas Marcelino Lefrandt.

Namun kisah kasih Marcelino dan Angelina itu kini sudah berlalu dan sudah menjadi bagian kisah dari masa lalu. Namun saat tahu Angelina bebas dari penjara, Marcelino Lefrandt pun berinisiatif untuk menghubunginya karena ikut merasa senang mantan kekasihnya itu sudah kembali bebas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here