Mawar AFI
Mawar AFI. (Foto: Instagram.com/@mysamawar)

Tak butuh waktu lama bagi Artis Mawar AFI usai berpisah dengan Steno Ricardo untuk kembali membina hubungan dengan kekasihnya barunya. Bahkan ia mengaku bahagia karena hubungannya dengan sang kekasih sudah serius dan semakin dekat menuju jenjang pernikahan.

Janda Steno Ricardo tersebut rupanya telah dilamar oleh sang kekasih yang sudah siap menjadi pendamping hidup Mawar AFI.

“Aku sudah punya pacar dan sudah dilamar,”ungkap Mawar AFI.

Hal tersebut membuat banyak orang yang penasaran kepada sosok sang kekasih. Namun Mawar AFI masih menutupi dan hanya memberitahu nama marganya yaitu Lie.

Mawar AFI sudah dilamar
Mawar AFI sudah dilamar diam-diam oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha. (Foto: Tribun-banten.com)

Meski begitu Mawar AFI sudah dilamar diam-diam oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Menurut pengakuan Mawar AFI, kekasihnya itu datang jauh dari Singapura.

“Dilamar beberapa bulan lalu-lah,”tandas Mawar AFI.

“Dia datang ke Indonesia sebentar buat kasih cincin ke aku,”sambung Mawar AFI.

Meski demikian, dirinya mengaku tak pernah berkencan seperti pasangan pada umumnya karena mereka memang melakukan hubungan jarak jauh alias LDR.

“Karena LDR aku nggak pernah pacaran buat nonton dan makan gitu kayak orang-orang bisanya pacaran,”tegas Mawar AFI.

Meski melakukan hubungan LDR, tak membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI itu tak yakin akan hubungannya dengan sang kekasih. Sebaliknya, ia mengaku  sudah sangat yakin dengan kekasihnya saat ini.

Hal yang membuat mereka mudah untuk menyatu, salah satunya disebabkan pernah sama-sama alami kegagalan berumah tangga.

“Kami sama sama pernah gagal menikah. Jadi dia ngomong ke saya bukan ajak pacaran, mau nggak jadi istri saya, itu yang buat aku yakin,”tegas Mawar AFI.

Namun  saat ditanya kapan hari pernikahannya dengan sang kekasih akan digelar, Mawar AFI pun langsung mengalihkan dan masih enggan untuk membocorkannya.

“Nanti aja dikasih taunya kalau nikah, pasti nanti heboh,”terang Mawar AFI.

Mawar AFI  juga menyebutkan sosok pria tersebut merupakan pria blasteran Indonesia-Manila. Dan Mawar AFI juga mengaku kalau ia sudah lama mengenal kekasihnya itu.

“Kenal sudah lama kok bukan orang baru,”ujar Mawar AFI.

Mawar AFI juga  mengatakan kalau calon suaminya itu merupakan seorang duda. Dan Sudah lama menyandang status dudanya tersebut.

“Dia duda satu anak, dudanya sudah lama,”tegas Mawar AFI.

Mawar AFI kini sedang berbunga-bunga karena ia sudah mendapat tempat untuk melabuhkan hatinya kepada pria pilihan hatinya. Ternyata  pernah gagal berumah tangga, tak membuat Mawar AFI takut untuk memulai hubungan baru, termasuk tak takut untuk segera menikah lagi.

“Insya allah karena kita berdua sama-sama orang yang pernah gagal dipernikahan, apa yang pernah menjadi kesalahan di masa lalu, kita nggak mau ulangi. Mudah-mudahan dia jodoh saya,” harap Mawar AFI.

Diketahui, rumah tangga Mawar AFI sebelumnya jadi sorotan usai  mantan suaminya Steno Ricardo menikahi eks babysitter mereka. Dan ternyata usai bercerai dari Steno Ricardo, Mawar AFI mengaku tak menerima nafkah sama sekali.

Malah mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo meminta jual mobil karena keuangannya sedang sulit. Mawar AFI pun mengaku sedih karena mobil milik anaknya itu ingin dijual Steno Ricardo.

Satu diantara alasan Steno Ricardo ingin menjual mobil tersebut untuk memberi nafkah bagi anak-anak Mawar AFI. Padahal, Mawar AFI mengatakan, jika sebelumnya ia juga tak pernah menerima sepeserpun untuk nafkah anak-anaknya, persisnya ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Steno Ricardo.

Kesulitan ekonomi tersebut  diakui sendiri oleh Steno Ricardo kepada Mawar AFI melalui pesan singkatnya di WhatsApp belum lama ini.

Mawar AFI membagikan foto tangkap layar berisi pesang singkatnya dengan eks suami di Insta Story miliknya belum lama ini. Dalam pesannya, Steno Ricardo mengaku jika ekonominya dalam kondisi tidak baik.

Steno pun meminta persetujuan Mawar AFI untuk menjual mobil Nissan yang mereka punya untuk menafkahi ketiga anaknya.

“Bu, mau diskusi sebentar. Keuangan saya saat ini masih belum membaik,” ungkap Steno Ricardo.

“Apakah mungkin kita menjual mobil Nissan, hasilnya kita bagi dua, lumayan jatah saya bisa untuk anak-anak,”sambung Steno Ricardo kepada Mawar AFI.

Mawar AFI mengaku geram dan sedih saat tahu mantan suaminya itu ingin menjual mobil Nissan mereka. Pasalnya, mobil itu adalah harta satu-satunya milik ketiga anaknya.

“Mobil tersebut satu-satunya ‘harta’ milik anak-anak dari pernikahan kami,” tandas Mawar AFI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here