Foto Mayang dan Chika yang merupakan adik kandung Vanessa Angel. (Foto: Instagram.com/@dodysoedrajat)

Selain dimeriahkan oleh para selebriti ternama yang menjadi nominator, ajang KISS AWARDS 2020 juga menghadirkan orang-orang yang kini tengah menjadi buah bibir dan berhasil mencuri perhatian masyarakat. Diantaranya adalah Mayang dan Chika yang merupakan adik kandung Vanessa Angel.

Tentu saja kehadiran keduanya pun menjadi sorotan. Penampilan mereka yang terlihat cantik dengan dress yang mereka kenakan, ditambah lagi dengan  unjuk kemampuan vokal  di atas panggungg membuat banyak orang terkesima. 

Foto Mayang membawakan lagu milik Dewa 19 ‘Hadapi dengan Senyuman’. (Foto: YouTube/Indosiar)

Mayang membawakan lagu milik Dewa 19 ‘Hadapi dengan Senyuman’. Kali ini penampilan Mayang disambut dengan pujian oleh para host, Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Feni Rose. Namun sang ayah, Doddy Sudrajat tidak mau lantas berbangga hati melihat Mayang yang sudah tampil di televisi tersebut. 

Foto Doddy Sudrajat. (Foto: Dokumentasi)

“Mayang sekarang  tampil di tv, biasa-biasa  saja, selain itu harus belajar rendah hati. Banyak yang memuji suara mayang, termausk artis senior Ruben Onsu. Menurut saya itu hal wajar karena memang mayang dari kecil suka nyanyi dan sudah sering ikut ajang pencarian bakat. Jadi wajar saja,”ungkap Doddy Sudrajat.

Foto Mayang dan Chika pun ternyata pandai bercanda di atas panggung. (Foto: YouTube/Indosiar)

Meski begitu tak bisa dipungkiri kalau Mayang dan Chika berhasil unjuk kemampuan bernyanyinya di atas panggsung KISS AWARDS 2022. Selain itu Mayang dan Chika pun ternyata pandai bercanda di atas panggung. 

Lantas bagaimana dengan restu sang ayah. Akankah Doddy Sudrajat memberikan dukungannya kepada anak-anaknya itu untuk terjun ke dunia entertaint? 

“Dia cerita sempat gugup saat akan tampil, namun saya udah mempersiapkan dua hari sebelum tampil supaya dia nggak gugup. Buat nyanyi boleh, tapi buat main sinetron seperti Vanessa dulu belum boleh,”tandas Doddy Sudrajat. 

Sebelumnya, Mayang dan Chika bisa dibilang kerap mendapat hujatan dari para netizen. Namun mereka tak mau terpengaruh oleh hujatan tersebut. Bahkan Mayang dan Chika memberikan klarifikasi terkait hujatan itu dengan tenang dan berjiwa besar. 

“Banyak yang  bully Mayang, saya sudah menasehati Mayang, dan Mayang tetap ingin masuk ke dunia entertainment,”terang Doddy Sudrajat.

Diketahui Mayang dan Chika memang belum seberuntung Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Fuji sejak awal kemunculannya di tiktok usai kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah langsung mencuat namanya. Ia juga kini sudah terjun ke dunia layar lebar. Bahkan namanya pun sudah bisa disejejerkan dengan para selebriti terkenal. Akankah Mayang dan Chika menyusul Fuji? Ditunggu saja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here